Ji Junqing tanpa sadar menoleh untuk melihat Chi Yunzheng, dia melihat Chi Yunzheng tersenyum padanya, dalam hatinya dia terkejut, sebelum dia sempat memahami apa yang dimaksud Chi Yunzheng dengan senyumannya, Zuo Ao sudah tiba di hadapannya.
Jaraknya kurang dari sepuluh kaki, meski lampu redup di malam hari, cukup bagi Zuo Ao untuk melihat wajahnya dengan jelas, Ji Junqing tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak, jadi dia hanya bisa mempersiapkan dirinya untuk menghadapi orang di depannya, ketika dia melihat ke arah Zuo Ao dan hendak melihat ekspresi wajah Zuo Ao, ekspresi Zuo Ao berubah dan segera membuang muka.
"Wajahmu jelek sekali, pantas saja kamu bersembunyi di kegelapan dan tidak berani menunjukkannya, jika kamu keluar ke jalan, kamu akan menakuti banyak orang sampai mati." Zuo Ao menepuk dadanya , ekspresinya sedikit tak terlukiskan. Dia melirik Ji Junqing lagi, lalu segera membuang muka, seolah satu tatapan lagi akan mengotori matanya.
Para prajurit yang berada di dekatnya juga memanfaatkan kesempatan itu untuk melirik sekilas ke wajah Ji Junqing, mereka melihat kutil seukuran kacang kedelai muncul entah dari mana di hidung Ji Junqing, sementara banyak jerawat merah muncul di dahi dan pipinya yang semula mulus, ukurannya bervariasi. Bahkan prajurit yang paling tidak menarikpun merasa percaya diri setelah melihat wajah Ji Junqing. Pada saat yang sama, dia mengikuti contoh orang lain dan dengan cepat membuang muka untuk menghindari rasa jijik.
Ji Junqing sendiri tidak memiliki reaksi apapun, tetapi dia tahu ada yang tidak beres hanya dengan melihat ekspresi sekelompok orang ini, dia berpura-pura batuk, Ji Junqing dengan cepat mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya, Ji Junqing dengan cepat merasakan kulitnya berbeda dari sebelumnya, ada banyak benjolan kecil diwajahnya. Dia melirik ke arah Chi Yunzheng, yang tenang di sampingnya, dan segera memahami apa yang terjadi, dan tanpa sadar sudut bibirnya melengkung.
“Kamu masih bisa tertawa?” Zuo Ao berbalik dan melihat Ji Junqing tersenyum, dia menatap Ji Junqing dengan kasihan, “Kamu telah tumbuh seperti ini, dan kamu masih bisa tertawa.”
Ji Junqing terdiam, awalnya Zuo Ao mengira akan ada sesuatu yang penting, tapi ternyata, itu karena dia terlalu jelek untuk bertemu orang. Ma Yong juga melihat wajah Ji Junqing dengan jelas, dia melebarkan matanya dan mencoba mengingat seperti apa Ji Junqing saat dia melihatnya sebelumnya.
Tidak tahu kenapa, Ma Yong selalu merasa ada yang tidak beres, tapi sekarang dia sangat mabuk, dia berjalan terhuyung-huyung, yang ingin dia lakukan hanyalah menerkam Chi Yunzheng. Semua matanya digunakan untuk mengamati sosok dan wajah Chi Yunzheng, dia sama sekali tidak memperhatikan Ji Junqing di sebelahnya. Setelah berpikir lama, dia secara alami tidak bisa mengingat apapun.
Saat ini, dokter dari kamp militer juga tiba, dokter bergegas untuk menghentikan pendarahan, Ma Yong tidak punya waktu untuk peduli pada Ji Junqing. Namun sebelum pergi, dia masih memegang tangan Zuo Ao masih tidak menyerah, dia menunjuk ke arah Ji Junqing dan Chi Yunzheng.
Saat dia menunjuk ke arah Ji Junqing, dia membuat gerakan menghapus dengan tangan di lehernya, jelas ingin Zuo Ao membunuh Ji Junqing, ketika dia menunjuk ke arah Chi Yunzheng, dia tertawa dua kali dan menunjuk ke bagian bawah tubuhnya.
Zuo Ao sedikit bingung dengan keponakannya, tapi dia tidak menanyakan pendapat Chi Yunzheng dan Ji Junqing. Dia mengangguk dan mengirim Ma Yong untuk mengobati lukanya, dan kemudian memerintahkan anak buahnya untuk bekerja. "Tarik laki-laki itu keluar dan bunuh dia, dan kirim perempuan itu ke tenda Yong'er," kata Zuo Ao.
Pada usianya ini, dia menjadi agak tidak tertarik terhadap wanita, dan seiring waktu dia menjadi kurang tertarik pada kecantikan. Namun, Ma Yong masih muda dan kuat, dan dia biasanya yang paling bernafsu. Baginya, tidak ada bedanya apakah Chi Yunzheng adalah gadis baik atau pelacur militer, jika Chi Yunzheng lebih bijaksana dan bisa menyenangkan keponakannya, dia tidak akan keberatan menyelamatkan nyawa Chi Yunzheng. Jika pihak lain bahkan tidak bisa melakukan hal paling mendasar untuk menyenangkan seorang pria, dia akan membunuhnya tanpa ampun.
Orang-orang di bawah Zuo Ao mematuhi perintah tersebut dan segera melangkah maju untuk memisahkan Chi Yunzheng dan Ji Junqing. Zuo Ao menatap wajah Ji Junqing dan tidak bisa menahan tawa. "Jika kamu terlihat lebih baik, itu akan memuaskan keinginanku, tapi kamu terlihat sangat jelek, kurasa aku tidak akan bisa berhenti membicarakannya."
"Jenderal benar, pria ini benar-benar jelek. Aku belum pernah melihat orang jelek seperti itu seumur hidupku. Apalagi jika dibandingkan dengan penampilan heroikmu, pria ini sangat jelek sehingga membuat manusia dan dewa marah!" orang itu menepuk dadanya, saat dia berbicara, dia meludahi Ji Junqing. Untungnya, Ji Junqing berada jauh, jadi ludahnya tidak mengenai Ji Junqing.
Ji Junqing, yang tidak pernah disebut jelek seumur hidupnya, dia melirik pria yang masih menyanjung, dan kemudian menatap tentara yang mendekati mereka dengan tenang, menghitung mana yang harus dibunuh terlebih dahulu agar lebih mudah untuk melarikan diri. Sebelum dia bisa menentukan pilihan, Qin Huaiyu akhirnya tiba.
“Jenderal Zuo begitu agung. Apakah seorang jenderal yang bermartabat ingin meniru orang barbar di luar Tembok Besar dan merampok gadis sipil?”
Qin Huaiyu tidak bersuara ketika dia datang, jadi dia mendengar kata-kata Zuo Ao dengan jelas. Chi Zixuan mengikutinya dan melihat Chi Yunzheng dikepung, wajahnya langsung berubah hitam karena marah. Dia tidak peduli dengan Zuo Ao yang masih berdiri di samping, dia langsung mendorong para prajurit satu per satu dengan satu tangan, dia mendorong mereka menjauh dengan mudah.
“Adik, kamu baik-baik saja?” Chi Zixuan memandang Chi Yunzheng dengan gugup.
Melihat Chi Zixuan muncul, Chi Yunzheng merasa lebih nyaman. Meskipun dia tahu bahwa Ji Junqing pasti akan melindungi dirinya, tapi akan sulit bagi dua tinju untuk mengalahkan empat tinju sendirian, dan sekarang Chi Zixuan dan Qin Huaiyu ada di sini. Terlepas dari Qin Huaiyu, ada kakaknya Chi Zihuan, dia tahu dengan kekuatan kakaknya yang sangat kuat itu, sudah cukup untuk menjatuhkan sekelompok orang ini.
Mengetahui bahwa adik perempuannya baik-baik saja, Chi Zixuan bernapas lega, kemudian dia teringat bahwa dia masih memiliki adik ipar, ketika dia menoleh untuk melihat Ji Junqing, dan hendak mengucapkan beberapa kata yang menenangkan, matanya diserang terlebih dahulu.
"Kamu..." Chi Zixuan menatap wajah Ji Junqing dengan tidak percaya.
Ji Junqing terbatuk-batuk dan hendak memberinya petunjuk, tetapi Chi Zixuan segera mundur selangkah dan menyusut ke arah Chi Yunzheng, dia bertanya dengan suara rendah. "Adik, dimana suamimu?" Mengapa kamu menggantinya? "Sebenarnya, tidak apa-apa jika kamu ingin menggantinya, setidaknya gantilah dengan yang lebih bagus, yang ini tidak sebagus yang pertama."
Ji Junqing, yang mendengar setiap kata tanpa melewatkan satu katapun, mulutnya bergerak-bergerak, kakak iparnya bahkan tidak keberatan jika dia digantikan dengan yang lain, dan bahkan menyemangati adiknya untuk mengganti dengan yang lebih baik darinya. "Dia tidak ingin mengenali ipar ini lagi!"
Namun, ini adalah kecelakaan dan untungnya Zuo Ao tidak mendengarnya.
Chi Yunzheng menahan tawanya, ini bukan tempat yang tepat untuk menjelaskan, jadi dia berkata kepada Chi Zixuan. "Kakak kedua, aku akan menjelaskannya kepadamu nanti, yang terpenting adalah menangani hal di depan kita sekarang."
Chi Zixuan masih bertanya-tanya mengapa adik iparnya berubah, tapi dia selalu mendengarkan adik perempuannya, jadi dia segera tutup mulut dan menatap Zuo Ao dengan mata dingin, pria bernama Zuo ini sangat jahat, dia selalu menentang Jenderal Qin, dan hari ini dia mempersulit adik perempuan dan saudara iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama