Chen Tan melihat ke arah jari Chi Yunzheng, kelopak matanya bergerak-gerak, dan tanpa sadar dia menatap Ji Junqing.
Meskipun Dokter Yu tidak puas dengan Chi Yunzheng, pada saat ini, dia juga menundukkan wajahnya dan memperingatkan dengan serius.
"Orang-orang di sana adalah orang-orang yang putus asa. Siapa pun yang melakukan kontak dengan mereka akan tertular. Saya menyarankan anda untuk tidak memikirkannya dan mencari kematian."
Apa yang dia katakan agak tidak menyenangkan, tapi pada akhirnya demi Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng tidak berbicara, tapi sudah menutup mulut dan hidungnya dengan syal sutra.
Ada masker di tempatnya, tapi terlalu mencolok untuk dibawa ke sini, jadi dia hanya menutupinya dengan syal sutra.
“Saya harus melihatnya dengan mata kepala sendiri untuk mengetahui apa yang terjadi.”
Dia menoleh untuk melihat Ji Junqing dan berkata.
"Jangan khawatir, aku memiliki batasan dan semuanya akan baik-baik saja."
Ji Junqing menatapnya dengan serius. Dia ingin memegang tangan Chi Yunzheng dengan paksa untuk mencegahnya pergi, tapi dia tidak melakukan itu.
Dia tidak akan memaksa Chi Yunzheng untuk tidak pergi, tapi dia tetap berdiri disana bersamanya dan tidak pergi.
Mereka semua tahu apa yang mereka tunggu.
Setelah beberapa saat, Dr. Yu di sebelahnya tidak lagi mengucapkan kata-kata sarkasme tersebut. Chen Tan juga mencoba membujuknya. Alis Ji Junqing menjadi gelap dan dia akhirnya berkata.
"Oke, aku percaya padamu."
Sudut mulut Chi Yunzheng terangkat, tapi dia tidak bisa melihatnya karena terhalang oleh syal sutra.
Dia berjinjit dan memeluk Ji Junqing. Sebelum Ji Junqing bisa mengangkat tangannya untuk memeluknya kembali, dia segera melepaskannya, lalu berjalan menuju gudang yang sepi dengan langkah ringan.
Chen Tan mengetahui keseriusan masalah ini dan dengan cemas membujuk Ji Junqing.
"Pangeran...Tuan muda, apakah anda benar-benar membiarkannya pergi?"
Ketika Dr. Yu mendengar sebutan Chen Tan kepada Ji Junqing, dia juga berkata.
"Pangeran, apakah itu istrimu? Apakah kamu akan melihatnya mati begitu saja?"
Ji Junqing menatapnya dengan dingin.
"Dia mungkin bisa melakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan. Jika kamu tidak memahaminya, jangan langsung mengambil kesimpulan."
Jika bukan karena ketulusan Dokter Yu terhadap orang-orang yang terkena dampak, Ji Junqing akan mengambil tindakan saat pertama kali dia berbicara kasar.
Dokter Yu memutar matanya karena marah. Ketika dia melihat Chi Yunzheng sudah berjalan ke gudang, dia mendengus dan pergi sambil menggoyangkan lengan bajunya.
Chen Tan diam-diam mengerang di dalam hatinya dan hanya berdoa agar Chi Yunzheng tidak tertular.
Meskipun Chi Yunzheng membuat keputusan sendiri, dialah yang meminta bantuannya, dan itu ada hubungannya dengan dia, apapun yang terjadi.
Jika Chi Yunzheng juga tertular, dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Ji Junqing.
Ji Junqing meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan terus menatap ke dalam gudang. Tentu saja, dia khawatir. Dia menundukkan kepalanya dan melirik tangannya, yang perlahan mulai pulih. Dia akhirnya memilih untuk mempercayai Chi Yunzheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama