378 Tidak pergi

2 1 0
                                    

Setelah mengalami apa yang baru saja terjadi ketika Shi Yu menyandera seseorang dengan pedang, penjaga toko dan pelayan sekarang menjadi jauh lebih tenang. Keduanya hendak keluar untuk melihat-lihat, tetapi orang-orang di luar masuk lebih dulu.

Yang mengejutkan mereka, orang-orang yang datang bukanlah pembuat onar, melainkan orang-orang dari pemerintah.

Kepala Yamen Yuecheng berjalan di depan. Dia melihat sekeliling begitu dia memasuki pintu. Ketika dia tidak melihat sesuatu yang aneh, dia bertanya kepada penjaga toko.

"Saya mendengar seseorang melukai seseorang di sini dengan pedang. Dimana orangnya?"

Ada beberapa kepala lagi yang menyaksikan kegembiraan di pintu. Dugaan penjaga toko adalah salah satu tamu telah pergi untuk melapor kepada petugas.

Sambil melirik ke atas, penjaga toko menunjuk ke atas dan berkata.

"Mereka tidak menyakiti siapa pun, tapi hanya menyandera pelayan kami."

“Itu kabar baik mereka tidak menyakiti siapa pun, tetapi menyandera seseorang juga merupakan kejahatan.” Setelah petugas mengatakan itu, dia membawa orang itu ke atas.

Beberapa saat kemudian, petugas Yamen turun lagi, tapi dia turun dengan tangan kosong.

"Tidak ada orang di atas," kata si petugas kepada penjaga toko.

Penjaga toko tertegun sejenak, lalu memikirkan aura Shi Yu saat dia menyandera pelayan, dan berkata.

"Sepertinya mereka sudah pergi."

Petugas Yamen tidak bisa berkata apa-apa, tetapi karena semua orang sudah pergi dan tidak ada keributan besar, mereka tidak punya pilihan selain tidak meneruskan kasus ini.

Orang-orang di luar sedikit kecewa karena tidak melihat kegembiraan itu, dan semuanya kembali normal.

Di kamar tamu tempat tinggal Chi Yunzheng di lantai atas, Shi Yu dan Wen Lang turun dari balok pada saat yang bersamaan.

Shiyu memegang pedang dan bertanya pada Wen lang.

"Sekarang Dokter Chi telah meninggalkan Yuecheng, apakah kita masih ingin tinggal?"

Dia merasa dalam hatinya bahwa Wen Lang mungkin akan pergi juga. Bagaimanapun, Wen Lang datang ke Yuecheng karena Chi Yunzheng.

Namun setelah hening beberapa saat, Wen Lang berkata, "Tetap di sini."

Shi Yu terkejut. Memikirkan apa yang terjadi di Rumah Raja Ning hari ini, dia tidak bisa tidak khawatir.

"Raja Ning bertekad untuk memberontak. Jika anda terus tinggal, bawahan ini khawatir dia akan melakukan sesuatu yang buruk terhadap anda."

Wen Lang tampak tertawa ketika mendengar ini, "Jika dia tidak melakukannya, menurutmu mengapa saya masih disini?"

Shi Yu tertegun sejenak, dan kemudian mengerti maksud Wen Lang.

Karena Raja Ning ingin memberontak, dan sasaran pemberontakannya adalah Ibu Suri Wen, aneh jika Wen Lang pergi seperti ini.

"Perfektur Barat Laut adalah wilayah Tiga Raja di Barat Laut, bukan sepenuhnya wilayah Raja Ning." kata Wen Lang ringan.

Shi Yu mengerti, "Tapi..."

Dia memperhatikan ekspresi Wen Lang dengan cermat dan berkata.

"Dimana Dokter Chi?"

Wen Lang berdiri dengan tangan di belakang tangan di depan jendela tempat Chi Yunzheng berdiri sebelum pergi, memandangi bulan cerah di langit, dan berkata dengan pelan.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang