Mendengar Zuo Ao ingin mengadu kepada Ibu Suri, Qin Huaiyu juga sudah memikirkannya, ketika dia membawa nama rumah Qin.
Dia tidak panik dan berkata dengan tenang. "Oke, kalau begitu kamu bisa bertanya. Ingatlah untuk memberitahuku ketika kamu mendapat balasan dari ibukota."
Dia mengedipkan mata pada Ah Shu, yang melangkah maju dan membantu gadis itu berdiri, gadis itu sudah kelelahan baik fisik maupun mental, dan sekarang dia ketakutan, tubuhnya mengejang dan pingsan.
Chi Yunzheng terkejut dan segera ingin datang untuk memeriksa tubuhnya, tapi begitu dia bergerak, dia melihat Ah Shu dengan terampil memegang pergelangan tangan gadis itu dan memeriksa denyut nadinya.
Chi Yunzheng berhenti dan berdiri di sana menunggu beberapa saat, ketika dia mendengar Ah Shu berkata. "Ini disebabkan oleh kelelahan dan ketakutan. Kita bisa membawanya kembali dan biarkan dia istirahat sebentar."
Qin Huaiyu mengangguk, "Bawa dia kembali dulu." Ah Shu membungkuk, langsung menggendong gadis itu, lalu melangkah menjauh dari tempat kejadian.
Zuo Ao berdiri di sana dan melihat gadis itu dibawa pergi, dia tidak mengejarnya lagi, dia bahkan tidak mempersulit Ji Junqing dan Chi Yunzheng, dan langsung pergi bersama tentaranya. Setelah orang-orang pergi, Qin Huaiyu menghela nafas dan mengusap alisnya.
“Jenderal Qin, saya telah membuat masalah bagi anda,” kata Chi Yunzheng. Ketika dia mendengar bahwa Zuo Ao akan mengeluh, dia merasa hal itu pasti akan membawa masalah bagi Qin Huaiyu.
Qin Huaiyu menggelengkan kepalanya, "Kamu harus pergi dari sini dulu, dan kita akan membicarakan hal lain nanti." Ketika dia mengucapkan kalimat terakhir, dia melirik Ji Junqing, mereka saling memandang, mereka berdua mengerti arti kata-katanya.
“Kalau begitu, mari kita ucapkan selamat tinggal dulu.” Ji Junqing mengucapkan selamat tinggal padanya dan Chi Zixuan. Chi Zixuan memandang adiknya dengan sedikit enggan, tapi hanya bisa melihatnya pergi.
Kali ini Ji Junqing dan Chi Yunzheng benar-benar meninggalkan kamp militer. Setelah berjalan beberapa saat dan bayangan kamp militer benar-benar hilang, Chi Yunzheng menghela nafas lega.
“Apa dampaknya terhadap Jenderal Qin jika Zuo Aoz mengajukan keluhan?” Chi Yunzheng bertanya pada Ji Junqing dengan cemas.
Ji Junqing berpikir sejenak, "Ini mungkin bukan hal yang buruk."
Dia berpikir jika keluarga Qin benar-benar ingin mengubah arah mereka, keluhan Zuo Ao sebenarnya akan membantu mereka. Dia sebenarnya berharap Zuo Ao segera mengadu kepada Ibu Suri.
Chi Yunzheng mengerutkan kening, dia tidak memahami semua intrik di bidang ini, karena Ji Junqing berkata demikian, dia secara alami mempercayai kata-kata Ji Junqing. Keduanya kembali ke desa yang dekat dengan kamp militer, hari sudah larut ketika mereka memasuki desa kemarin.
Chi Yunzheng tidak punya waktu untuk memahami situasi di desa kemarin, setelah bertanya kepada Zhao Mingde, dia mengetahui bahwa kecuali beberapa orang tua atau muda yang masih tinggal di desa, orang paruh baya lainnya telah pergi bertani. Ada padi yang akan dipanen pada musim panas, dan terdapat banyak binatang buas di pegunungan dekat kamp militer Fuzhou. Mereka takut binatang buas itu akan merusak makanan, sehingga penduduk desa tidur di ladang akhir-akhir ini. Inilah sebabnya mengapa setiap rumah tangga dapat menyediakan ruang untuk mereka gunakan, jika tidak, mereka mungkin harus mencari rumah kumuh yang ditinggalkan di desa tersebut.
Rumah tempat tinggal sementara Chi Yunzheng dan Ji Junqing milik seorang wanita tua dan menantu perempuan yang akan melahirkan. Awalnya, mereka enggan membiarkan orang luar datang ke rumah tersebut, tetapi setelah mendengar bahwa Chi Yunzheng mengetahui keterampilan medis, mereka setuju untuk membiarkan mereka tinggal, setelah kembali ke rumah wanita tua itu, Ji Junqing memanggil Zhao Mingde dan Fuyun untuk keluar, meninggalkan Fufeng untuk melindungi Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng menebak bahwa yang ingin dia lakukan adalah menyelamatkan para pelacur yang tidak bersalah itu. Dia tidak dapat membantu dalam masalah ini, jadi dia tinggal di rumah dan menunggu dengan tenang.
Saat ini, Chi Yunzheng sedang mengeringkan obat yang telah dikumpulkan dari lereng bukit di halaman, selama dua hari terakhir, ketika pintu rumahnya tiba-tiba terbuka dari luar. Wanita tua di rumah itu masuk, matanya menjadi merah saat melihat Chi Yunzheng. "Nak, tolong selamatkan menantu perempuanku secepatnya, dia sekarat!"
Chi Yunzheng kaget, baru satu jam yang lalu, wanita hamil di keluarga ini masih berbicara dengannya. Belakangan, wanita hamil itu berkata dia ingin keluar jalan-jalan, jadi dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.
“Bibi, tolong beri tahu saya pelan-pelan, ada apa?” Chi Yunzheng mendukung wanita tua itu, dan wanita tua itu menggunakan kekuatannya untuk berdiri, lalu dia mengutarakan masalahnya. Ternyata belum lama ini, ibu hamil tersebut sedang berjalan di lapangan terdekat, tanpa sengaja ia menginjak batu dan jatuh tertelungkup ke tanah, jika tidak ada penduduk desa terdekat yang kebetulan melihatnya, tidak tahu apa yang akan terjadi.
Chi Yunzheng kembali ke rumah untuk mengambil kotak obat, dan segera keluar bersama wanita tua itu.
Wanita hamil itu dipindahkan ke rumah terdekat oleh beberapa tetangga yang baik hati di desa. Karena dia hamil, semua orang tidak berani bergerak dengan cepat, setelah menggendongnya ke dalam rumah, mereka semua pergi ke pintu untuk menonton. Semua orang mendiskusikan situasi wanita hamil di depan pintu, sampai wanita tua itu datang bersama Chi Yunzheng.
“Nyonya tua dari keluarga Zhang, mengapa kamu membawa seorang gadis kecil ke sini? "Kenapa tidak mencari bidan?” Ternyata mereka baru saja membawa wanita hamil itu kembali dan meminta wanita tua itu untuk mencari bidan. Namun wanita tua itu ingat bahwa Chi Yunzheng adalah seorang dokter, jadi tanpa sadar dia menemukan Chi Yunzheng.
“Gadis ini adalah seorang dokter.”
“Dokter?” Penduduk desa jelas tidak mempercayainya. Mereka memandang Chi Yunzheng dari atas ke bawah, kecurigaan tertulis jelas di wajah mereka.
"Semuanya, izinkan saya masuk dulu, saya akan melihat bagaimana keadaan wanita hamil itu," kata Chi Yunzheng kepada orang yang berdiri di depan pintu menghalangi jalannya.
“Gadis kecil, tolong jangan main-main, jika kamu tidak hati-hati, kamu bisa membunuh dua orang di ruangan ini,” kata seseorang.
Chi Yunzheng sangat cemas, semakin lama waktu ditunda, wanita hamil itu akan berada dalam bahaya yang lebih besar. Tapi dia tidak bisa berkonflik dengan orang lain saat ini, jika tidak, masalahnya hanya akan bertambah buruk. Jadi dia berkata "Saya tahu, saya akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu.”
“Apakah kamu akan bertanggung jawab?” Suara kasar dan aneh terdengar dari belakang, “Bagaimana kamu mengambil tanggung jawab? Kompensasi atau nyawa?”
Chi Yunzheng menoleh ke belakang. Jika bukan karena kualifikasinya sebagai dokter, dia akan takut dengan wajah di depannya, di belakangnya ada seorang wanita dengan wajah penuh bekas luka, hampir tidak ada bagian wajahnya yang utuh. Chi Yunzheng pernah merawat wajah Jin Shenglan yang terbakar ketika dia berada di Kota Shuiyun, jadi dia sekilas mengenali bahwa wajah wanita di depannya juga telah terbakar. Namun anehnya wanita di hadapannya ini hanya memiliki bekas luka bakar di bagian wajahnya saja, namun tidak ada bekas luka bakar di bagian leher yang letaknya sangat dekat dengan wajahnya.
Dibandingkan dengan wajah yang kasar dan jelek, leher yang terbuka bahkan bisa disebut ramping dan putih, yang tidak cocok dengan wajah ini, wajahnya seperti sengaja dibakar, sehingga tidak mungkin melihat penampilan asli wanita itu.
“Sanniang ada di sini.” Penduduk desa di belakang menyapa wanita itu.
Dari percakapan antara penduduk desa dan wanita tua tersebut, Chi Yunzheng mengetahui bahwa Sanniang ini adalah pemilik rumah tersebut. Dia juga orang pertama yang menemukan wanita hamil tersebut dan meminta penduduk desa untuk mengirimnya ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historische RomanePart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama