Chi Yunzheng kembali ke kiosnya setelah melihat Chen Tan dan istrinya pergi. Hari ini dia adalah dokter yang merawat, tetapi dia membawa Hong Qing untuk belajar bersamanya.
Di antara para wanita di halaman, Hong qing bukanlah yang paling berbakat, tetapi dia berani dan senang belajar. Para wanita itu masih sedikit khawatir dengan perhatian dunia luar, jadi tidak ada seorang pun kecuali Hong Qing yang keluar kali ini.
Chi Yunzheng tidak memaksa mereka. Setelah mengatur tugas belajar untuk mereka, dia membawa Hong qing ke klinik gratis.
Jumlah dokter wanita saat ini terlalu sedikit, setidaknya Chi Yunzheng belum pernah mendengar nama dokter wanita lain selain dirinya. Begitu dia duduk di kios berbendera klinik gratis, dia langsung menarik banyak perhatian.
Ketika orang menyebut dokter wanita tersebut, mereka teringat pada orang yang mengatakan akan menyembuhkan penyakit Hualiu. Awalnya, semua orang tidak yakin apakah itu orang yang sama, sampai seseorang dengan berani melangkah maju untuk bertanya.
“Apakah anda dokter yang mengobati penyakit Hualiu?”
Chi Yunzheng melihat pertimbangan di mata orang lain, dan hanya tersenyum murah hati dan mengangguk. "Ya, ini aku."
Mendengar hal tersebut, pria tersebut langsung mundur dua langkah, dan para pejalan kaki yang masih jauh darinya pun tanpa sadar melangkah mundur, seolah-olah semakin dekat dengan Chi Yunzheng akan membuat mereka sakit juga.
Chi Yunzheng hanya tersenyum tipis mendengarnya, tidak marah atau kesal.
“Hari ini adalah hari pertama saya membuka klinik gratis di Kabupaten Qingxi. Saya mahir dalam bidang kedokteran untuk penyakit ringan dan berat, persalinan, mata, mulut, gigi, tenggorokan, pengaturan tulang, aneka obat, luka, dan demam tifoid. Jika kalian merasa tidak sehat, jangan ragu untuk datanglah kepada saya untuk diagnosis kapan saja.”
Ketika orang-orang yang menonton mendengar apa yang dia katakan, mereka tidak bisa menahan diri untuk berhenti.
"Dia mahir dalam sebelas keterampilan? Apakah itu benar atau salah?"
Chi Yunzheng tampaknya baru berusia tujuh belas atau delapan belas tahun. Bahkan jika dia berasal dari keluarga medis dengan sejarah panjang dalam mempelajari dan menghafal keterampilan medis sejak dia dapat berbicara, dia harus menunggu sampai dia berusia dua puluhan dan tiga puluhan sebelum dia berani mengatakan bahwa dia mahir dalam segala hal.
Banyak orang yang merasa bahwa Chi Yunzheng berbohong. Mereka awalnya mewaspadainya karena rumor tentang penyakit Hualiu, namun kini mereka semakin takut untuk menemuinya untuk berobat.
Sekilas ke arah kerumunan menunjukkan apa yang mereka ragukan. Setelah memikirkannya, Chi Yunzheng berkata, "Jika kalian tidak terburu-buru untuk pergi, saya juga akan memberi tahu kalian tentang Penyakit Hualiu."
Begitu kata-kata ini keluar, ekspresi wajah orang yang lewat menjadi sedikit halus, terutama para pria, yang memandang Chi Yunzheng dengan ekspresi yang tak terlukiskan.
Penyakit Hualiu adalah jenis penyakit yang membuat kebanyakan orang malu untuk membicarakannya.
Dia berpura-pura tidak melihat rasa malu semua orang, Chi Yunzheng berbicara dengan fasih tentang pembentukan dan penyebaran penyakit Hualiu, dan akhirnya kembali ke poin utama.
"Jadi kontak normal dengan pasien Hualiu tidak akan berdampak apa pun. Jika kamu tidak percaya, lihat saja aku. Apakah aku terlihat seperti penderita penyakit Hualiu?" Chi Yunzheng berdiri dan membiarkan semua orang memandangnya dengan cermat. Dia memiliki kulit yang cerah dan penuh energi. Belum lagi penyakit Hualiu, dia bahkan tidak menderita insomnia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historical FictionPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama