Ketika Fufeng mendengar pertanyaan Chi Yunzheng, dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke satu arah.
"Mereka datang dari arah sana." Fufeng menunjuk ke arah datangnya orang-orang itu.
Melihat arah yang ditunjuk Fufeng, ekspresi Chi Yunzheng dan kelompoknya berubah.
Sebagai perbatasan, Mangguan merupakan ambang pertama untuk memasuki kota lain. Jika ingin menuju kota lain yang ada di wilayah tersebut, mereka harus menempuh arah yang berbeda-beda, yang terbagi sesuai dengan wilayah kekuasaan tiga raja barat laut.
Bagian utara yang ditunjuk Fufeng adalah wilayah kekuasaan Raja Ning, tempat Yuecheng berada dan mereka keluar dari sana.
"Beifu..."
Chi Yunzheng menundukkan kepalanya dan berpikir dalam-dalam, bertanya-tanya dengan ragu.
"Apakah itu kebetulan mereka juga berasal dari Yuecheng?"
Jika ini bukan kebetulan, Chi Yunzheng akam memikirkan orang lain dan dia berharap lebih baik tidak menjadi orang itu.
Pada saat ini, di gurun yang berjarak kurang dari sepuluh mil dari hutan, gerbong itu berjalan dengan susah payah. Di dalam gerbong, Chen Tan tetap diam dengan mata terpejam, seolah tanah bergelombang tidak berdampak apapun padanya. Dia mampu menjaga ketenangannya tapi para dokter tidak bisa duduk diam.
Akhirnya, beberapa dokter mau tidak mau berbaring di jendela kereta dan muntah, yang lain mulai memprotes Chen Tan.
“Sudah lama gelap, ini sudah waktunya kita berhenti dan istirahat, kan?”
"Benar. Setelah kita keluar dari Kota Yuecheng, kita sangat terburu-buru dan sedang dalam perjalanan. Pantatku hampir terbelah menjadi dua. Tidak bisakah kita berhenti sebentar?"
Chen Tan memejamkan mata sepertinya tertidur, dia tidak menjawab perkataan siapa pun. Semua orang merasa kesal dan ingin memprotes lagi, sehingga kusir pun angkat bicara.
“Serigala liar, harimau dan macan tutul sering muncul di hutan belantara pada malam hari. Jika kamu tidak takut mati, saya bisa berhenti sekarang.”
Beberapa dokter di dalam kereta meninggalkan Yuecheng untuk pertama kalinya. Mereka tidak mengetahui hal seperti itu, jadi mereka langsung ketakutan dan tidak berani berbicara.
Beberapa orang benar-benar tidak tahan dengan gundukan yang tak ada habisnya dan bertanya.
"Tetapi sekarang sudah gelap dan mengemudi di malam hari berbahaya dan tidak nyaman. Apakah kita masih harus melanjutkan perjalanan?"
Untungnya, pria yang mengemudikan kereta di luar menjawab.
"Ada hutan kurang dari sepuluh mil di depan. Kami bisa berlindung di hutan dan pergi ke Mangguan besok subuh."
Meski para dokter masih sedikit marah, saat ini mereka hanya bisa menahannya.
Kereta tersebut terus berjalan ke arah hutan, namun tidak lama setelah memasuki hutan, sang kusir dengan paksa mengekang kudanya.
Kuda itu berhenti tiba-tiba dan keretanya berguncang dengan keras. Para dokter di dalam kereta terkejut, tetapi apakah itu karena hutan terlalu sepi, kali ini tidak ada yang mengatakan apapun.
Chen Tan akhirnya membuka matanya karena guncangan hebat. Dia bertanya kepada kusir di luar.
"Ada apa?"
Ada dua orang yang mengemudikan kereta, satu di kiri dan satu lagi di kanan, duduk di depan pintu gerbong. Awalnya satu orang mengemudikan gerbong dan yang lainnya, seperti Chen Tan menutup matanya dan bermeditasi sepanjang jalan. Tapi barusan, mereka berdua melihat ke atas pada saat yang sama dan melihat lebih jauh ke dalam hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historical FictionPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama