Chi Yunzheng menangkap tubuh Ji Junqing yang jatuh, dengan lembut membaringkannya di dada, lalu memegang tangan Ji Junqing, dan sambil berpikir, keduanya menghilang dari ruangan.
Ji Junqing merasa seperti sedang bermimpi. Dalam mimpinya, dia pergi ke sebuah ruangan yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Tepat ketika hatinya perlahan tenggelam ke dasar, wajah Chi Yunzheng tiba-tiba muncul di hadapannya. Dia sepertinya telah mengatakan sesuatu, tetapi Ji Junqing tidak mendengarnya dengan jelas. Kelopak matanya menjadi semakin berat, dan dia akhirnya kehilangan kesadaran.
Ini sudah hari kedua ketika Ji Junqing terbangun lagi. Begitu dia membuka matanya, dia melihat Chi Yunzheng mencoba meletakkan bantal empuk di bawahnya agar dia tidur lebih nyaman.
“Apakah kamu sudah bangun?” Chi Yunzheng bertanya, suaranya sedikit serak.
Ji Junqing menyadari sesuatu yang aneh begitu dia mendengarnya, dan tanpa sadar ingin meraih tangan Chi Yunzheng. Begitu dia bergerak, dia melihat tangan kanannya terbungkus kain kasa seperti lobak putih besar.
Dia tersenyum tak berdaya, memegang Chi Yunzheng dengan tangan kirinya yang utuh, dan memaksanya untuk melihat wajah Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng tidak bisa menghindarinya, dan tidak ingin melawan dan menyakitinya, jadi dia harus membiarkan dia melihatnya.
“Istriku kamu kelihatan sangat lelah. Apakah kamu merawatku dan begadang semalaman?”
Setelah mengatakan ini, dia teringat bahwa dia sedang duduk di dalam kereta. Dia membuka tirai dan melihat ke luar. Dia melihat pegunungan liar dan perairan liar.
“Mau kemana?” Ji Junqing bertanya pada Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng mengabaikan pertanyaan sebelumnya dan menjawab.
"Prefek Barat Laut."
“Prefek Barat Laut?” Ji Junqing terdiam.
“Apakah ada surat dari Chen Tan?”
“Bagaimana kamu tahu?” Chi Yunzheng terkejut, lalu mengeluarkan surat yang baru dia terima kemarin dari tasnya.
Setelah dia melakukan operasi pada Ji Junqing kemarin, Ji Junqing masih dalam keadaan koma. Dia hendak pergi ke Yamen untuk melihat nasib terakhir Xiang Wan, tapi Fuyun menemukannya dan memberinya surat ini.
Surat itu memang dikirim oleh Chen Tan dari barat laut, dan dia ingin mengundang tidak hanya Ji Junqing, tapi juga Chi Yunzheng.
Menurut Chen Tan, wabah ini telah menyebar di Prefektur barat laut untuk jangka waktu yang tidak diketahui, namun karena skalanya yang kecil dan terpencilnya Prefektur barat laut, tempat lain masih belum mengetahuinya.
Di satu sisi, Chen Tan meminta bantuan Chi Yunzheng, berharap Chi Yunzheng bisa datang membantu, dan di sisi lain, ketiga raja Prefektur Barat Laut berdiri berdampingan. dan konflik bersenjata akan terjadi sewaktu-waktu. Pada akhirnya, rakyatlah yang menderita.
Beberapa petani bahkan tidak bisa pulang ke rumah dan tidak punya pilihan selain pergi ke selatan dan menjadi pengungsi.
Chen Tan tahu bahwa dia tidak bisa menyelesaikan masalah dengan kemampuannya sendiri, dan jika ketiga orang ini bersatu, mereka mungkin akan menjadi semakin kuat, jadi dia juga menyampaikan undangan ke Ji Junqing.
Saat membaca isi surat itu, Ji Junqing berkata.
"Baik ibuku maupun aku tidak memiliki pengaruh apa pun di barat laut. Jika surat itu datang dari barat laut, maka hanya Chen Tan yang baru saja pergi ke barat laut baru-baru ini."
“Sepertinya aku tidur nyenyak kali ini, pikiranku sangat jernih sekali.”
Ji Junqing melihat memar di bawah matanya dan memeluknya.
“Perjalanan kearah barat laut dari Fuzhou masih jauh, jadi kamu bisa tidur di sampingku sebentar.”
Chi Yunzheng ragu-ragu karena khawatir dengan luka di tangannya. Ji Junqing berkata tidak apa-apa. Saat mereka berdua menarik, kereta tiba-tiba berhenti dan tirai dibuka dari luar.
"Dr.Chi .."
Nn.Zhao hendak masuk, ketika dia melihat pemandangan di dalam, dia segera menurunkan tirai kereta dan berbalik dengan cepat karena malu.
"Maaf, Dokter Chi, saya tidak tahu itu Tuan Ji sudah bangun."
Ji Junqing mengangkat alisnya dan menatap Chi Yunzheng dengan ragu.
"Mengapa Nn.Zhao ada di sini?"
Chi Yunzheng menjelaskan kepadanya bahwa setelah Xiang Wanwan terungkap, dia melakukan langkah terakhir untuk menyerang Nn.Zhao. Jika dia tidak melakukan ini, dia mungkin bisa berdalih pada awalnya, tapi dia memutuskan bahwa dia sebenarnya bukan Sanniang.
Pada saat yang sama, Zhang Da juga memberi tahu semua orang satu hal, itulah satu-satunya saat Ruyi hampir bertengkar dengan seseorang, dan orang itu adalah Xiang Wan Wan yang baru saja tiba di desa saat itu.
Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, namun ketika ditanya dengan hati-hati, beberapa orang benar-benar melihatnya dengan mata kepala sendiri. Namun, pada saat itu, semua orang mengira itu adalah pertengkaran kecil antar wanita, dan tidak ada yang merasa tenang.
Siapa sangka Xiang Wan sudah lama menyimpan dendam. Penyelidikan ini juga mengungkap bahwa Ruyi terjatuh dan melahirkan prematur adalah kesalahannya. Jika bukan karena Chi Yunzheng saat itu, Ruyi dan anaknya pasti sudah meninggal .
Meski Ruyi berhasil lolos, namun anaknya tetap tak bisa lepas dari tangan pembunuh Xiang Wan.
Atas nama Kamp Militer Fuzhou, Qin Huaiyu secara pribadi memerintahkan para prajurit untuk mengirim Xiang Wan Wan ke Yamen untuk diadili.
Hakim daerah baru saja dipindahkan dari tempat lain. Dia telah mendengar beberapa hal tentang Tentara Fuzhou sebelum dia datang ke sini, dan dia mungkin tahu bagaimana pendahulunya Chen Tan dipindahkan. Oleh karena itu, dia sangat mementingkan masalah ini dan ingin mengambil keuntungan ini menjalin hubungan baik dengan Tentara Fuzhou.
Xiang Wan telah dijatuhi hukuman pemenggalan kepala saat Musim Gugur, dan sekarang tinggal kurang dari tiga bulan lagi. Setiap hari di hari-hari yang tersisa adalah hitungan mundur dalam hidupnya.
Orang-orang di desa mengetahui bahwa Xiang Wan telah menghasut mereka sebelumnya dan secara keliru menyalahkan Nn.Zhao jadi mereka mengungkapkan niat baik mereka kepada Nn.Zhao. Tetapi Nn.Zhao menyadari bahwa dia tidak lagi peduli. Dia tidak ingin tinggal di desa lagi, tetapi dia tidak tahu ke mana lagi harus pergi kecuali desa.
Melihat dia bingung, Chi Yunzheng membiarkannya pergi bersamanya.
Nn.Zhao pandai memasak, dan sejak Zhao Mingde pergi ke Kamp Militer Fuzhou, Chi Yunzheng juga kekurangan juru masak, dan Nn.Zhao dapat mengambil alih.
Nn.Zhao baru saja membuka tirai kereta karena dia ingin bertanya kepada Chi Yunzheng apa yang ingin dia makan nanti. Namun, Nn. Zhao lupa bahwa ada orang lain di dalam kereta. Dia berdiri dengan canggung di luar gerbong, dengan gugup mengingat apakah dia telah melihat sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat sekarang. Saat dia bingung, Chi Yunzheng menjulurkan kepalanya keluar dari kereta.
“Nona Zhao, bisakah anda membuat sup dengan ginseng merah? Suamiku kehilangan banyak darah, jadi ginseng merah bisa mengisi kembali darahnya.”
Nn.Zhao mengangguk, "Baiklah, kalau begitu saya akan membuat sup ayam dengan ginseng merah."
Setelah dia selesai berbicara, dia pergi bekerja, dan ekspresi gugupnya membuat Chi Yunzheng sedikit malu.
Faktanya, dia dan Ji Junqing berpakaian rapi dan tidak melakukan apa pun, membuatnya tampak seperti baru saja melakukan sesuatu.
Menyentuh hidungnya, Chi Yunzheng melirik penjaga rahasia keluarga Wen yang sudah mencari bahan atau kayu bakar kering, bersiap menyalakan api, lalu kembali ke kereta.
"Awalnya aku telah merencanakan untuk menunggu penyakit Nona Zhao disembuhkan, dan kemudian pergi ke Kabupaten Qingxi selama beberapa hari untuk melakukan klinik gratis guna membangun sedikit reputasi, dan juga mengajar Hongyuan dan yang lainnya, tetapi rencana tidak bisa mengikuti perubahan, dan aku tidak punya waktu.”
Chi Yunzheng sedikit menyesal. Bagaimanapun, penyakit Hualiu sangat terkenal. Jika tersiar kabar, kasus-kasus sebelumnya harus dikesampingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historical FictionPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama