373 Ujian Chen Tan

2 1 0
                                    

Chen Tan meliriknya dua kali, tetapi dia tidak melihat adanya penghindaran atau kepanikan di wajahnya, dan dia melihatnya dengan matanya sendiri ketika ruang perjamuan di Rumah Raja Ning terbakar dan runtuh...

Mengabaikan perasaan aneh di hatinya, Chen Tan merenung sejenak dan berkata kepada Nn.Zhao.

"Mungkin akan ada beberapa perubahan di Kota Yuecheng dalam waktu dekat. Tidak baik bagimu untuk tinggal di sini. Lebih baik pergi secepatnya."

Nn.Zhao sedikit terkejut ketika mendengarnya. Chen Tan juga berkata untuk pergi dan Chi Yunzheng juga berkata untuk pergi hari ini. Karena penasaran, Nn.Zhao tidak berniat tinggal untuk menyaksikan perubahan itu. Dia mengangguk dan berkata.

"Saya mengerti, Tuan Chen."

Setelah menjawab, kelopak mata Nn.Zhao bergerak-gerak dan dia menyadari bahwa dia telah mengabaikan sesuatu.

Di saat yang sama, tangan Chen Tan yang tergantung di lengan bajunya diam-diam memegang belati, menunggu kesempatan untuk bergerak. Tetapi sebelum dia dapat mengambil tindakan, dia mendengar Nn.Zhao berkata.

"Tetapi saya datang bersama Dr. Chi, jadi kapan saya pergi tergantung pada keinginan Dr. Chi."

Saat dia berbicara, Nn.Zhao sepertinya mengingat sesuatu, melirik ke arah Chen Tan dan bertanya

"Tuan Chen, bukankah anda juga pergi ke Rumah Raja Ning sebagai tamu? Pernahkah anda bertemu Dr. Chi? Karena anda telah kembali kalau begitu Dr.Chi akan segera kembali, kan?"

Nn.Zhao berjalan ke pagar dan melihat ke bawah, sepertinya mencari Chi Yunzheng.

Chen Tan menatap punggung Nn.Zhao, dia merasa curiga karena Nn.Zhao tampaknya tidak terkejut bahwa dia akan meninggalkan Yuecheng. Namun, Nn.Zhao segera berkata bahwa dia akan pergi setelah mendengarkan pengaturan Chi Yunzheng.

Hal ini membuatnya tampak bahwa jawaban awalnya hanya menanggapi Chen Tan, jadi dia tidak terkejut.

Kilatan gelap melintas di mata Chen Tan, dan dia selalu merasa ada yang salah dengan Nn.Zhao, tetapi untuk sementara dia tidak tahu apa yang salah.

Apakah karena kejadian hari ini mengganggu pemikirannya? Chen Tan mengerutkan kening.

Dia diam-diam mendorong belati itu ke belakang. Menanggapi pertanyaan Nn.Zhao, dia menjawab.

"Saya baru saja datang menemui Raja Ning. Saya bukan tamu yang diundang secara resmi oleh Raja Ning, jadi saya tidak tahu situasi Dokter Chi. Mungkin Dokter Chi akan kembali nanti."

Nn.Zhao mengangguk, "Baiklah, saya akan memberi tahu Dr. Chi tentang rencana kepergian itu setelah dia kembali."

Chen Tan mengangguk, lalu berkata.

"Saya masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan dan saya harus pergi dulu, jadi saya tidak akan pergi bersama Anda. Dokter chi... jika Dr.chi sudah kembali tolong beritahu saya Nn.Zhao."

Nn.Zhao menyetujuinya dengan sepenuh hati dan Chen Tan segera berbalik dan pergi.

Setelah berdiri di dekat pagar beberapa saat, Nn.Zhao menghilangkan senyuman di wajahnya dan dengan cepat melihat ke bawah. Ketika dia tidak melihat sosok yang mencurigakan, dia segera kembali ke kamar Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng sedang duduk di depan meja dan Fufeng sudah bangun dan duduk di sisi lain.

Mereka berdua mendengar dengan jelas percakapan antara Nn.Zhao dan Chen Tan di luar pintu tadi. Chi Yunzheng merasa lega, tapi Fufeng masih sangat marah, dengan ekspresi masam.

Nn.Zhao menutup pintu, lalu segera datang ke meja dan duduk di hadapan Chi Yunzheng.

“Dokter Chi, Tuan Chen, apakah dia telah melakukan sesuatu yang buruk?” Nn.Zhao bertanya sambil mengerutkan kening.

Chi Yunzheng meliriknya dan mengangkat alis.

"Mengapa kamu mengatakan itu?"

Nn.Zhao menunduk dan berpikir sejenak, lalu berkata.

"Jika sesuatu benar-benar akan terjadi di Yuecheng, Tuan Chen harus memberi tahu anda secara langsung bukan memberi tahu saya. Dan saya selalu merasa itulah tujuan utama kedatangannya ke sini, itu untuk memintaku segera pergi .

“Dia bisa menyuruhmu pergi karena hati nuraninya masih utuh.”

Ketika Nn.Zhao mendengar apa yang dia katakan, kecurigaannya terbukti tetapi dia tidak melanjutkan pertanyaan itu lebih jauh.

Tidak lama kemudian, penjaga rahasia keluarga Wen juga kembali dan membawa berita.

"Apa? Kamu bilang Wen Lang juga ada disini?" Chi Yunzheng terkejut.

Dua penjaga rahasia yang pergi ke Rumah Raja Ning dari keluarga Wen mengangguk.

"Kami melihat dia dan Shi Yu dalam kegelapan, tidak salah lagi itu mereka."

Chi Yunzheng juga mempercayai apa yang mereka katakan. Seseorang dapat dikatakan terlihat mirip, tapi tidak masuk akal jika tuan dan pelayannya begitu mirip, jadi pasti mereka berdua berada di Rumah Raja Ning saat ini.

“Apakah kalian tidak ditemukan oleh mereka?” Chi Yunzheng bertanya.

Penjaga rahasia keluarga Wen menggelengkan kepalanya.

"Teknik yang telah kami latih sejak kami masih muda sama persis dengan keduanya, jadi mereka tidak dapat menyadarinya dengan mudah."

Chi Yunzheng merasa lebih lega dan bertanya.

"Apa yang mereka lakukan di Istana Raja Ning? Apakah itu ada hubungannya dengan Raja Ning?"

Meskipun ada suatu hubungan, bukankah itu hubungan yang bermusuhan? Bagaimanapun, yang satu adalah keponakan Ibu Suri dan yang lainnya berteriak tentang pemberantasan ratu iblis. Bagaimana keduanya bisa bersatu?

"Bawahan ini berada jauh dan tidak mendengar apa yang mereka katakan dengan jelas. Aku hanya melihat mereka berdiri di depan reruntuhan. Shi Yu mengancam Raja Ning dan sekelompok orang lain yang tidak terlihat seperti pelayan untuk menggali reruntuhan dengan tangan kosong mereka."

Chi Yunzheng terkejut. Apakah ada yang salah dengan orang-orang ini?

Namun, dia menduga bahwa kelompok orang yang dibicarakan oleh penjaga rahasia keluarga Wen pasti adalah tamu Raja Ning. Kelompok orang ini telah menyaksikan Raja Ning mengancamnya dengan mata dingin sebelumnya, tetapi tanpa diduga, mereka berbalik dan diancam oleh orang lain.

Ini yang disebut karma!

Chi Yunzheng hanya ingin tertawa, jadi dia tertawa terbahak-bahak.

"Kalau begitu biarkan mereka menggali perlahan. Apakah kamu sudah mengemas semua barangmu? Jika sudah, pergi, lah keluar untuk mencari kereta dan bersiap untuk berangkat."

Setelah mendengar bahwa itu adalah reruntuhan, Chi Yunzheng secara kasar menebak bahwa orang-orang ini ingin melihat dirinya dan tubuh Fufeng. Sayangnya, mereka ditakdirkan untuk kecewa.

Penjaga rahasia keluarga Wen mengangguk tetapi ketika dia berjalan ke pintu, dia teringat sesuatu dan berbalik dan bertanya.

"Dokter Chi, bukankah kita punya kereta? Aku melihatnya ketika kembali tadi."

Mata Chi Yunzheng menjadi dingin. Kereta itu disiapkan oleh Chen Tan ketika dia berada di Kota Tianxin. Chen Tan seharusnya bisa mengenalinya dengan mudah. ​​Untuk mencegah terjadinya kecelakaan, Chi Yunzheng tidak berencana untuk menaikinya. Namun, masalah Chen Tan terlalu rumit untuk dijelaskan sekarang.

Bahkan Chi Yunzheng sendiri memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab, misalnya mengapa Chen Tan berkolusi dengan Raja Ning? Kapan Chen Tan mengkhianati mereka?

Jadi Chi Yunzheng hanya berkata.

"Cari yang lain dan sebaiknya kamu menyamar."

Kecuali Fufeng, tidak ada orang lain di ruangan itu yang memahami alasan mengapa Chi Yunzheng melakukan ini, tetapi tidak ada yang mempertanyakan apapun. Setelah mengangguk setuju, mereka semua bersiap untuk pergi.

Sekitar seperempat jam kemudian, Nn.Zhao masuk dan berkata bahwa semuanya sudah siap.

Chi Yunzheng melirik pakaian Nn.Zhao. Nn.Zhao mendengarkan kata-katanya dan meminjam pakaian penjaga rahasia keluarga Wen untuk berdandan seperti seorang pria.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang