369 Pedangnya

1 1 0
                                    

Para penjaga saling memandang. Mereka takut saat melihat tuan mereka berada di tangan orang lain dan tidak berani bertindak gegabah, namun mereka tidak berani mengambil keputusan sendiri untuk mundur dan membiarkan orang lain pergi tergantung pada keinginan Raja Ning.

“Membiarkan dia pergi?” RajaNing mencibir,.

“Aku tidak menyangka Tuan Li Jing akan menjadi anjing yang setia di bawah Ratu Iblis!”

Li Jing tidak marah karena perkataannya, tetapi hanya mengulangi.

"Jika kamu membiarkan Jenderal Wen pergi, aku akan melepaskanmu, jika tidak..."

Dia menempelkan belati ke leher Raja Ning. Bilah dingin itu menggosok kulit rapuh di lehernya, dan hati semua orang yang hadir terangkat.

“Kamu, tolong lepaskan raja dulu, semuanya bisa dibicarakan dengan mudah.”

"Benar, Tuan Li, mohon biarkan raja pergi dulu dengan mempertimbangkan fakta bahwa kita pernah bekerja sama sebelumnya."

"Bahkan jika kamu tidak ingin melepaskannya sekarang, setidaknya pegang pisaunya lebih jauh. Pisau itu sangat tajam. Jika kamu tidak berhati-hati..."

Sekarang orang yang paling mengkhawatirkan keselamatan Raja Ning adalah para tamu ini. Bagaimanapun, mereka akan mengikuti Raja Ning untuk memberontak.

Sebagai perbandingan, Raja Ning cukup tenang. Dia tidak merasakan bahaya di lehernya, dia juga tidak segera memohon belas kasihan. Sebaliknya, dia terus menatap Wen Lang, matanya menyipit dan bergerak-gerak, seolah sedang menghitung pilihan yang paling tepat. Bagaimanapun, ini adalah wilayahnya.

Raja Ning memiliki keunggulan baik dari segi geografi dan tenaga. Masuk akal jika yang terbaik adalah menangkap Wen Lang, tetapi kepalanya ada di tangan Li Jing, dia mungkin akan kehilangan kepalanya.

Antara kehidupan orang lain dan kehidupannya sendiri, Raja Ning akhirnya memilih hidupnya sendiri.

"Oke."

Raja Ning setuju dan memberi isyarat kepada para penjaga.

"Kalian semua mundur dan biarkan mereka pergi."

Para penjaga patuh dan segera mundur beberapa meter.

Shi Yu berjalan ke arah Wen Lang dan bertanya dengan suara rendah.

"Tuan, apakah anda akan pergi sekarang?"

Kereta mereka berada di gerbang istana. Selama dia keluar, dia bisa segera membawa Wen Lang pergi. Bahkan jika Raja Ning menyesal dan menyusulnya, medan luas di luar dapat dengan mudah menyingkirkannya kapan saja.

Wen Lang tidak menjawab, tapi berjalan menuju Raja Ning.

Raja Ning menyipitkan matanya dan tiba-tiba mendapat firasat berbahaya. Terakhir kali firasat ini muncul adalah di ruang perjamuan belum lama ini ketika Chi Yunzheng bertanya mengapa bukan dia yang meninggal?

Meskipun setiap orang yang berhubungan dengan Raja Ning memuji dan memberkatinya secara langsung, Raja Ning tahu bahwa ada banyak orang di belakangnya yang menantikan kematiannya.

Hanya saja di masa lalu, meskipun berita kematiannya sampai ke telinganya, dia hanya akan menertawakannya dan tidak menganggapnya serius sama sekali. Namun hari ini, entah kenapa, dia merasakan krisis dua kali.

Raja Ning percaya pada intuisinya. Melihat Wen Lang semakin dekat, dia berteriak kepada Li Jing.

"Aku sudah melepaskannya. Lepaskan aku secepatnya. Apa kamu ingin mengingkari kata-katamu?"

Dia tahu bahwa tidak peduli betapa halusnya penampilan Li Jing, dia sebenarnya adalah seorang sarjana yang mulia.

Pada awalnya dia membuat banyak perhitungan untuk memenangkan lawannya, Raja Ning.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang