Qin Huaiyu telah keluar dari tendanya untuk sementara waktu, dia berjalan mengelilingi kamp militer beberapa kali, tetapi dia tidak pernah melewati pintu masuk utama kamp militer, bukan karena dia tidak melihat di mana pintu masuk utama berada, itu karena dia tidak ingin berdiri di sana dan menunggu lebih dulu.
Chi Zixuan datang untuk memberitahunya hari ini, bahwa adik perempuannya ada di sini, dan Qin Huaiyu cukup senang saat mendengarnya. Menurut Chi Zixuan, adiknya pintar dan pandai mengobati, obat-obatan mujarab yang dibawa Chi Zixuan sebelumnya juga dibuat oleh adiknya, meskipun bukan karena Chi Zixuan, tetapi karena obatnya, Qin Huaiyu ingin bertemu saudari ini.
Dia tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan pertamanya dengan calon saudara iparnya akan sangat canggung. Melihat mata calon iparnya yang waspada terhadapnya, Qin Huaiyu tidak bisa tertawa atau menangis, tapi setelah memikirkannya sejenak, dia tahu alasannya, kenapa Chi Yunzheng melihatnya seperti itu.
Awalnya, dia seharusnya segera menjelaskan kesalahpahaman itu, tetapi melihat Chi Yunzheng yang terlihat marah tetapi tidak berani berbicara, dan memiliki sepasang mata indah berbentuk almond dengan mata menyala, dia tiba-tiba memiliki sedikit ide jahat, jadi dia berbicara seperti teh hijau untuk menggodanya.
Melihat Chi Yunzheng mengelak dan terlihat malu, Qin Huaiyu tahu bahwa pihak lain pasti tahu bahwa dia menyamar sebagai laki-laki. Dia tertawa pelan, lalu mengangkat kepalanya dan melihat wajah terkejut Chi Zixuan. “Ada apa?” Qin Huaiyu mengangkat alisnya dan melambaikan tangannya di depan mata Chi Zixuan.
Chi Zixuan tidak tahu kenapa, tapi tiba-tiba wajahnya terasa panas, dia tidak berani menatap wajah Qin Huaiyu.
Qin Huaiyu memandang Chi Zixuan, yang terlihat malu, dan kemudian pada Chi Yunzheng, yang sangat malu dan tidak tahu harus berbuat apa, dia hampir tidak bisa menahan tawa lagi. Keduanya benar-benar kakak beradik, bahkan ekspresi malu merekapun sangat mirip.
"Pergi, sapa adikmu."
Chi Zixuan kemudian teringat bahwa dia begitu sibuk berbicara dengan Qin Huaiyu sehingga dia lupa bahwa adiknya masih di sana, dia menggaruk kepalanya yang tidak gatal, dia tidak percaya dia melupakan adiknya tadi.
"Azheng, Jenderal Qin adalah pemimpin yang sangat baik dia merawatku dengan baik, kamu bisa memanggilnya Jenderal Qin." Chi Zixuan takut Chi Yunzheng masih tidak puas dengan Qin Huaiyu, jadi dia mengisyaratkan hal itu. Tanpa diduga, orang yang tadi terlihat tidak senang, sekarang dengan patuh memanggil Jenderal Qin, membuat Chi Zixuan terkejut.
Qin Huaiyu mengerutkan bibirnya dan menatap Chi Yunzheng dengan sepasang mata bunga persik. "Saya mendengar dari Zixuan bahwa dia memiliki adik perempuan yang baik dan cerdas, dia juga pandai dalam pengobatan, saya tidak menyangka anda begitu manis ketika saya melihatnya hari ini."
Ujung telinga Chi Yunzheng memerah, dia buru-buru berkata dengan rendah hati. "Jenderal Qin terlalu memujiku, kakakku hanya berbicara omong kosong."
Qin Huaiyu tersenyum, takut Chi Yunzheng akan menjadi semakin malu jika dia menggodanya lebih lama lagi, jadi dia akhirnya melepaskannya. Dia mengangkat alisnya sedikit dan menatap Ji Junqing yang berdiri di samping Chi Yunzheng, matanya sedikit berkedip.
"Ini adalah..." Qin Huaiyu memandang Ji Junqing.
Jantung Chi Yunzheng berdetak kencang. Baru saja Ji Junqing mengatakan bahwa keluarga Qin berada di pihak Ibu Suri. Berbeda dengan Wuning hou, yang hanya bermain aman, hubungan antara keluarga Qin dan Ibu Suri jelas lebih dalam.
Qin Huaiyu berasal dari keluarga Qin dan lebih dekat dengan Ibu Suri, jika dia mengenali Ji Junqing sekarang, dia tidak tahu apakah itu akan berdampak buruk pada mereka. Chi Yunzheng melirik Ji Junqing dengan cemas, lalu menatap Chi Zixuan, yang berdiri berdampingan dengan Qin Huaiyu, dan merasakan sakit kepala.
Sebagai pihak yang terlibat, Ji Junqing lebih tenang dari Chi Yunzheng, ketika Qin Huaiyu memandangnya, dia juga melihat ke arah Qin Huaiyu, saat mereka bertatapan, Ji Junqing tahu bahwa Qin Huaiyu pasti mengenalinya. Qin Huaiyu dengan jelas mengenali dirinya, tetapi dia masih bertanya tentang identitasnya. Jelas, pihak lain tidak berniat mengungkapnya, setidaknya saat ini, dia tidak akan melakukan apapun padanya.
Setelah berpikir sejenak, Ji Junqing menjawab. "Yunzheng dan saya adalah suami-istri, dan saya adalah menantu dari keluarga Chi."
"Apa...menantu?" Qin Huaiyu terdiam dia menatap Ji Junqing dengan curiga.
"Akankah Raja Kang yang bermartabat menjadi menantu?" Kenapa dia belum pernah mendengar hal ini? "Apakah pria di depannya ini benar-benar Raja kang?" Namun pria di depannya tampak persis seperti Raja Kang yang dia temui tahun lalu.
Dia sedang duduk di kedai teh saat itu, meskipun dia hanya melihatnya dari kejauhan, sekilas dia dapat mengenali Ji Junqing di antara para bangsawan di seluruh ibukota, bukan hanya karena penampilannya, tetapi juga karena temperamen Ji Junqing.
Dibandingkan dengan anak-anak bangsawan di ibukota yang playboy atau penuh tipu muslihat, Ji Junqing bisa dianggap sebagai pohon giok. Jika hanya berdasarkan penampilan, Qin Huaiyu akan dengan mudah jatuh cinta padanya. Namun, sebagai anggota keluarga Qin, Qin Huaiyu tentu saja mengutamakan kepentingan keluarga, belum lagi saat itu ia telah menorehkan beberapa prestasi di kamp militer dengan menyamar sebagai laki-laki.
Saat itu, dia diminta kembali ke ibukota untuk menjadi 'putri' yang terlihat cantik namun nyatanya hanya bertapa di halaman belakang istana, Qin Huaiyu lebih memilih menunggang kuda melawan angin dan berlari melintasi wilayah Dakang.
"Adikku menyelamatkannya dengan tangannya sendiri, adik iparku mengatakan bahwa anugerah penyelamat nyawa harus dibalas, sebagai ganti nyawanya dia bersedia menikah dan memasuki pintu keluargaku. Lagipula, adikku sangat baik, cakap dan cantik, pintar berbisnis, dan juga pandai obat-obatan, ada banyak manfaat menikah dengan istri seperti adikku, dia tidak rugi sama sekali sebagai menantu dari keluarga Chi kami!"
Jika Chi Zixuan ingin memuji dirinya sendiri, Chi Zixuan mungkin akan ragu-ragu dan tidak bisa berkata apapun, tetapi jika itu adiknya "Chi Yunzheng" dia tidak akan ragu untuk memujinya, dia bisa memikirkan banyak kata-kata baik untuk adiknya, baginya adiknya sangat luar biasa tidak ada yang boleh meremehkan adiknya, dia juga tidak berbohong, semua yang dia katakan benar.
Ji Junqing tidak menyangka kakak iparnya akan mengatakan hal ini,dia mengangguk sambil tersenyum, "Kakak ipar kedua benar, saya beruntung bertemu istri saya."
Sudut mulut Qin Huaiyu bergerak-gerak. Dia yakin orang yang berdiri di depannya adalah Raja Kang. Namun, cukup mengejutkan bahwa Raja Kang yang bermartabat benar-benar menjadi menantu, matanya dengan cepat menyapu Chi Yunzheng dan Ji Junqing.
Mata Qin Huaiyu menjadi gelap sejenak, dia tidak tahu apakah menantu Raja Kang memasuki keluarga Chi karena putus asa atau apakah dia benar-benar memiliki niat ini, jika yang terakhir itu akan sangat mengejutkan, ini akan menjadi cerita yang bagus. Matanya menjadi gelap, tapi Qin Huaiyu tidak mengatakan apa-apa, dia juga tidak mengungkapkan identitas Ji Junqing.
"Adikku dan adik iparku adalah pasangan yang serasi." Qin Huaiyu berkata dengan ramah.
Chi Yunzheng akan marah jika dia tidak tahu Qin Huaiyu menyamar sebagai laki-laki, tapi sekarang dia tahu Qin Huaiyu adalah seorang gadis, Chi Yunzheng merasa malu dan dengan sopan berterima kasih padanya.
"Ini sudah larut, dan sering ada binatang liar di pegunungan sekitar sini. Mengapa kamu tidak tinggal di kamp militer malam ini, aku akan mengaturnya untukmu." Qin Huaiyu berinisiatif untuk mengundang.
Ji Junqing terkejut, dia tahu bahwa Qin Huaiyu pasti telah mengenali identitasnya, jadi tujuannya datang ke sini juga jelas, tetapi mengapa Qin Huaiyu mengambil inisiatif untuk membiarkan dia memasuki kamp militer? "Apakah dia akan mengambil kesempatan untuk membongkar identitasnya?"
Dia melihat Qin Huaiyu tersenyum, terlihat peduli dengan mereka, meskipun Ji Junqing tidak tahu apa yang dipikirkan Qin Huaiyu, peluang bisa saja terlewatkan secara tidak sengaja, dan Ji Junqing jelas bukan orang yang suka melewatkan peluang. Jadi setelah berpikir sejenak, Ji Junqing mengangguk setuju
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama