314 Ini adalah kesalahpahaman

4 1 0
                                    

Chi Zixuan bertubuh tinggi dan kekar. Dia bahkan berani menantang Zuo Ao. Tidak hanya penampilannya yang mengintimidasi, dia juga sangat kuat.

Ketika penduduk desa mendengar raungan ancamannya, mereka semua langsung ketakutan. Mereka yang tadinya sombong sangat ketakutan dan tidak berani berbicara.

Zhang Da juga mendengar raungan Chi Zixuan, dan secara alami mengetahui identitas Chi Yunzheng. Suasana hatinya sama rumitnya dengan penduduk desa, dia tidak tahu bagaimana menjelaskan masalah ini nanti. Hal paling penting sekarang adalah memadamkan apinya dulu, Zhang Da berbalik dan berteriak kepada penduduk desa.

"Apa yang masih kalian lakukan? Mengapa kalian tidak datang dan membantu? Apakah kalian benar-benar hanya akan melihatnya terbakar? Baru merasa puas?"

Dia mengedipkan mata ke arah penduduk desa. Untungnya, penduduk desa mengerti dan segera bergegas memadamkan api setelah tersadar.

Ada kekuatan dalam jumlah, dan dengan partisipasi seluruh penduduk desa, api yang akan mendapatkan momentum dapat dipadamkan. Bagaimanapun, api belum membakar seluruh rumah.

Chi Zixuan menendang pintu yang terbakar itu dan dengan cepat mengamati bagian dalamnya, tapi dia tidak melihat siapa pun kecuali bangunan yang menghitam karena asap. Wajahnya langsung menjadi gelap, dia berbalik untuk menatap penduduk desa yang paling dekat dengannya.

“Dimana mereka?” Chi Zixuan bertanya dengan marah.

Penduduk desa itu kebetulan adalah orang yang mendorong Chi Yunzheng dan mereka bertiga bersama-sama sebelumnya. Dia yakin ketiga orang itu telah diikat dan dilempar ke dalam. Tapi saat ini, tidak ada jejak ketiga orang itu di dalam. Bahkan tidak ada jejak lainnya.

Penduduk desa panik dan segera memandang ke arah kepala desa.

"Desa,.. kepala desa, mereka hilang?"

Pikiran kepala desa berhenti sejenak, dia berjalan cepat dan menjulurkan lehernya untuk melihat ke dalam. Benar saja, tidak ada seorang pun di sana.

“Saya pikir mereka telah melarikan diri!”  kata kepala desa, dia tidak berani menatap Chi Zixuan.

“Saya ingat suaminya memiliki keterampilan beladiri yang sangat kuat. Jadi dia pasti yang membawa mereka untuk melarikan diri.”

Chi Zixuan meraih kerah kepala desa dan berkata dengan marah.

"Omong kosong! Kakak iparku tidak begitu kuat, tubuhnya lemah dan tidak tahu keterampilan beladiri. Menurutku kamulah yang membunuh mereka!"

Kemarahan Chi Zixuan memuncak, ketika dia memikirkan semua penduduk desa yang baru saja bersumpah bahwa tidak ada seorang pun di rumah itu. Mereka hanya mengatakan ingin membakar rumah itu,  jika dia tidak mencari Chi Yunzheng untuk pertama kalinya saat dia datang, dia tidak akan tahu bahwa adiknya telah direncanakan untuk dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup ketika rumahnya dibakar.

Semakin Chi Zixuan memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia memandang kepala desa seolah ingin memakannya hidup-hidup.

Kepala desa mengeluh tanpa henti di dalam hatinya, diam-diam mengutuk Chi Yunzheng karena menyembunyikan identitasnya yang menyebabkan hal-hal ini.

Tepat ketika kepala desa mengira Chi Zixuan akan memukulinya, Xiang Wan Wan tiba-tiba berbicara.

"Apakah orang-orang di kamp militer akan menindas kita yang rakyat biasa seperti ini? Bukankah kalian harus melindungi semua rakyat sipil dan membela negara?"

Meskipun penduduk desa lainnya tidak berbicara, dilihat dari reaksi mereka, mereka jelas setuju dengan pernyataan Xiang Wan Wan.

Chi Zixuan tidak bisa memahami kata-kata rumit seperti itu, jadi dia hanya menatap langsung ke arah Qin Huaiyu.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang