Penjaga itu menatapnya begitu lama hingga kulit kepalanya mati rasa, tapi dia tetap memaksakan diri untuk menggelengkan kepalanya, "Tidak."
"Oke, bagus sekali!" Raja Ning tertawa marah.
"Apakah kamu pernah ke rumah mereka?"
Penjaga itu mengangguk, "Mereka semua pernah kesana dan berkata mereka belum pernah melihatnya. Ada dua orang yang bukan dari Kota Yuecheng dan belum sempat pergi."
Ketika para tamu mendengar berita itu, mereka hampir pingsan karena ketakutan.
Kebenarannya masih sama jika mereka memberontak, mereka hanya akan mengikuti orang-orang dari dinasti saat ini dan beberapa orang kolot akan memarahi mereka karena ambisi mereka yang berencana untuk merebut takhta. Namun sejarah ditulis oleh para pemenang, dan mereka memiliki banyak peluang untuk mengubah reputasi mereka.
Namun jika berita terjadinya wabah dan upaya penyebarannya untuk mengendalikan masyarakat menyebar, apalagi orang asing bahkan keluarganya pun akan menjauhinya.
"Yang Mulia! Kita harus menemukannya, kita harus menemukannya!"
Para tamu begitu cemas sehingga mereka semua menaruh harapan pada Raja Ning.
Wajah Raja Ning menjadi gelap dan dia dengan santainya menghancurkan cangkir teh di sebelahnya ke tanah.
“Apakah aku masih membutuhkan kalian untuk mengajariku bagaimana melakukan sesuatu?” Raja Ning berkata dengan marah.
Orang-orang ini hanyalah peserta, jadi mereka begitu panik dan takut rahasia mereka terbongkar.
Para tamu disemprot dengan puing-puing dan makian, dalam hati mereka sangat marah tetapi mereka harus menanggungnya dan tidak menunjukkan di wajah mereka.
Setelah suasana ruang tamu sempat membeku beberapa saat, akhirnya seseorang memimpin untuk memecah kesunyian.
“Jika mereka tidak dapat ditemukan di seluruh kota, saya kira mereka mungkin telah meninggalkan kota.”
“Ya, karena masalah ini berkaitan erat dengan Li Jing dan Chen Tan, mungkin Chen Tan membawa orang itu pergi saat dia pergi kemarin.”
Malam itu, para penjaga menggeledah seluruh kota tidak hanya mencari dokter yang hilang, tetapi juga Chen Tan dan Li Jing. Namun tidak mengherankan mereka tidak dapat menemukan mereka.
"Hmph, menurutku tidak. Keluarga para dokter itu mungkin berbohong. Mereka mungkin sudah lama pulang tapi sengaja menyembunyikannya dari kita."
“Itu bukan tidak mungkin.”
“Menurut saya, lebih baik menangkap semua anggota keluarga mereka dan menyiksa mereka. Saya tidak yakin mereka bisa mengatasinya.”
Raja Ning awalnya mengerutkan kening dan sedikit bermasalah, tetapi setelah mendengar kata-kata ini dia merasa terinspirasi.
“Sudah waktunya untuk menangkap mereka.” Ucap Raja Ning berkata.
“Tidak peduli apakah mereka berbohong atau tidak, itu akan menjadi ancaman bagi para dokter itu.”
Semua tamu tampak gembira ketika mendengarnya.
"Benar! Yang Mulia, mohon perintahkan penangkapan sekarang!"
Raja Ning melirik pria itu dengan tidak senang, pria itu menutup mulutnya dan berpikir dalam diam bahwa Raja Ning baru saja marah.
Raja Ning mendengus dingin dan berkata kepada para penjaga.
"Kirim orang untuk menangkap semua anggota keluarga dokter itu. Selain itu..."
Jika para dokter itu benar-benar sudah meninggalkan Kota Yuecheng, memang akan menjadi masalah, namun bukan tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama