395 Tertangkap

1 1 0
                                    

"Bang!"

Ketika petugas dan tentara tiba di depan pintu kamar Chen Tan, mereka tidak bersuara dan langsung menendang pintu hingga mendobrak kedua pintu.

Ruangan itu sudah kosong dan sepertinya tidak ada orang yang tinggal di dalamnya. Melihat jendela di sebelahnya terbuka lebar, itu artinya orang yang dicari sudah melarikan diri.

Wajah perwira dan prajurit itu membiru dan hitam. Mereka mengira bisa menangkap orang itu secepat mungkin dan kembali untuk meminta pujian tapi tanpa disangka mereka melewatkannya.

"Dia tidak bisa lari jauh, ayo pergi, biarkan mereka mencari orang ini sepanjang jalan!"

Penjaga toko memandangi pintu yang bobrok itu dan tidak berani marah atau berbicara, jadi dia hanya bisa mengakui bahwa dia tidak beruntung.

Chi Yunzheng mendengarkan langkah kaki para prajurit yang berjalan pergi, tapi hatinya tidak tenang.

Meski saat ini belum ada bukti, Chi Yunzheng juga merasa bahwa keracunan sumber air kota mungkin merupakan ulah Chen Tan karena Chen Tan sangat ingin pergi.

Chen Tan sendiri tidak akan menyangka dia akan menjadi buronan. Bagaimanapun, dia adalah seorang prefek tapi sekarang dia hanya bisa bersembunyi.

Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya, menarik kembali pikirannya dan mulai memikirkan rencana selanjutnya.

Sekarang perhatian semua orang tertuju pada Chen Tan dan mereka tidak akan mengenalinya untuk saat ini, tapi dia tidak bisa bersembunyi disini selamanya, dia masih harus menyelamatkan orang.

Dia tetap harus masuk ke rumah raja Yue, tempat paling berbahaya adalah tempat teraman. Setelah memikirkan apa yang harus dilakukan besok, Chi Yunzheng tidur lebih awal.

Rencana Chen Tan hari ini cukup efektif, namun jauh dari menimbulkan keresahan sipil. Dia ingin tahu apakah Chen Tan akan mengambil langkah selanjutnya malam ini.

Raja Yue juga mempunyai gagasan ini. Dia tahu bahwa hakim daerah telah mengatur orang-orang untuk menjaga sumur di kota, tetapi dia masih merasa tidak nyaman dan mengirim sekelompok anak buahnya untuk membantu.

Setidaknya ada tiga orang yang menjaga setiap sumur. Belum lagi keracunan, apakah mereka bisa mendekat masih menjadi masalah.

Dengan tenaga yang diatur, Raja Yue merasa lebih nyaman. Dia sekarang menunggu Wen Lang datang. Sebelum Wen Lang tiba di Mangguan, jangankan manusia bahkan seekor lalat pun tidak akan bisa keluar dari Mangguan.

Saat itu sudah malam dan sebagian besar orang di kota sudah pulang ke rumah pada jam-jam seperti ini, namun saat ini masih banyak orang di luar, kecuali mereka yang mengobati penyakit dan mereka yang mengambil air.

Orang-orang marah dan mengutuk Chen Tan dan Chi Yunzheng, keduanya buronan penjahat karena kejahatan mereka.

Biasanya, mereka agak takut pada orang yang mengenakan pakaian resmi. Hari ini, melihat mereka berdiri di samping sumur, mereka merasa sangat nyaman untuk pertama kalinya.

Jam malam telah berlalu dan masih banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan air. Untungnya, situasi malam ini istimewa, dan tidak ada yang mengatakan apapun.

Baru pada akhir Haishi kota yang bising itu akhirnya kembali ke ketenangan semula.

Masyarakat pikir dengan orang-orang yang menjaga tempat itu kali ini, tidak akan ada masalah. Siapa tahu saat itu baru tengah malam dan sekelompok orang lain diracun.

Zhao Du sedang tidur dengan selirnya di pelukannya dan hendak marah ketika dia tiba-tiba dibangunkan oleh seseorang. Ketika dia mendengar bahwa penduduk lain telah diracuni, dia tiba-tiba terbangun.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang