274 Perpaduan Jiwa

3 1 0
                                    

Kelopak mata Chi Yunzheng bergerak-gerak, tanpa Ji Junqing mengatakan apapun, dia sudah memastikan bahwa kasus besar tadi malam ada hubungannya dengan Ji Junqing.

Nada suaranya santai, seolah dia hanya bercanda dengan Chi Yunzheng, tapi Chi Yunzheng sangat mengenalnya. Melihat ketegangan di wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat peduli dengan pendapatnya.

Dia sedikit ketakutan, tapi itu tidak ditujukan pada Ji Junqing. Hewan akan menyakiti hewan lain ketika melihat temannya mati, apalagi manusia?

“Kenapa aku harus marah?” Chi Yunzheng mengangkat alisnya dan bertanya pada Ji Junqing.

Ji Junqing terdiam beberapa saat, lalu bertanya dengan suara rendah: "Apakah menurutmu aku menakutkan, Nyonya?"

Chi Yunzheng tersenyum dan berkata, "Jika kamu terlahir dengan penyakit otak, senang membunuh orang, atau menganggap kehidupan orang lain sebagai hal yang sepele karena kekuatan dan statusmu, maka secara alami aku akan takut padamu. Apakah kamu orang seperti itu?"

Wajah Ji Junqing akhirnya rileks, dan dia melangkah maju dan memeluk Chi Yunzheng erat-erat. Ketika mereka berada di restoran kemarin, orang-orang itu menghina Chi Yunzheng dengan kata-kata yang tidak baik, dan Ji Junqing sudah memutuskan orang-orang ini harus mati. Dia akan menjadi pembunuh jika ada yang menyentuh garis bawahnya yaitu Chi Yunzheng.

Dia tahu bahwa betapapun buruknya orang-orang itu, mereka mungkin tidak akan dihukum mati. Bahkan Chi Yunzheng sendiri tidak mendengarnya sama sekali dan tidak berdampak padanya. Jika itu adalah Qin Huaiyu, dia mungkin akan memukuli orang-orang itu dan memberi mereka pelajaran, tidak akan menjatuhkan hukuman serius, tapi dia tidak melakukan itu, dia memilih untuk membiarkan mereka menghilang begitu saja dari dunia ini.

Tadi malam, ketika dia berdiri di tepi sungai dan menyaksikan pria mabuk itu mengulurkan tangan padanya dan akhirnya tenggelam ke dasar sungai sedikit demi sedikit, yang dia pikirkan adalah jika dia melakukan kesalahan, dia harus menanggung konsekuensinya.

Dia tidak tahan jika seseorang memfitnah dan menghina Chi Yunzheng seperti itu. Jika orang itu menghinanya, mungkin dia tidak akan begitu marah, tetapi kebetulan orang-orang itu sedang menghina istrinya Chi Yunzheng. Sebelumnya, Ji Junqing sendiri tidak tahu bahwa dia bisa memiliki sisi berdarah dingin. Setelah kemarin, dia memahami sebuah kebenaran, "Dia jelas bukan orang yang baik." Tapi untungnya, Chi Yunzheng tidak takut padanya.

Dia tidak takut pada karma, dia juga tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya, selama Chi Yunzheng terus mencintainya dan tidak takut padanya, itu sudah cukup.

“Orang seperti apa hakim di Kabupaten Qingxi itu?” Chi Yunzheng bertanya.

Ji Junqing bingung, tapi tetap menjawab. "Dia adalah orang langka yang memiliki keuntungan di kalangan pejabat saat ini."

Itu juga karena dia telah menyelidiki hakim di Kabupaten Qingxi dan mengetahui bahwa dia tidak bodoh, jadi dia berencana mengirim penjaga rahasia keluarga Wen ke penjara di Kabupaten Qingxi, tapi sekarang segalanya telah berubah, penjaga rahasia tetap tinggal, dan dia tidak lagi diam-diam berurusan dengan Hakim Kabupaten Qingxi.

“Jika dia pejabat yang baik, aku khawatir dia akan terus menyelidiki masalah ini.”

Kasus ini adalah kasus besar, dan perlu diselidiki tidak peduli bagaimana dia melihatnya. Jika hakim daerah itu bodoh, pertama dia tidak akan bisa menyelidikinya, dan kedua, dia mungkin terlalu malas untuk menyelidikinya sama sekali. Namun karena Ji Junqing berkata bahwa Hakim Kabupaten Qingxi adalah pejabat yang baik, dia khawatir tidak akan memakan waktu lama untuk menyelidiki kasus ini.

"Semuanya dilakukan dengan sangat bersih dan tidak meninggalkan jejak apapun Nyonya, jangan khawatir." Ji Junqing mengulurkan tangannya dan menghaluskan kerutan di antara alis Chi Yunzheng dengan ujung jarinya.

Chi Yunzheng menghela nafas, entah kenapa merasa seperti kaki tangan Ji Junqing. “Jadi, apa yang dilakukan orang-orang itu hingga membuatmu mengirim orang untuk membunuh mereka semua?” Chi Yunzheng mau tidak mau bertanya lebih banyak.

Ketika Ji Junqing mendengar kata-katanya, matanya berkedip cepat, tetapi pada akhirnya dia tersenyum dan berkata, "Mengapa kamu tidak pernah bertanya kepadaku tentang apa yang aku lakukan akhir-akhir ini? Apakah kamu tidak penasaran?"

Mendengar apa yang dia katakan, Chi Yunzheng secara tidak sadar mengira itu ada hubungannya dengan rencana rahasia Ji Junqing, jadi dia segera mengangkat tangannya untuk menghentikannya. Dia tidak pernah bertanya pada Ji Junqing tentang hal-hal ini. Bukan karena dia tidak peduli dengan Ji Junqing, sebaliknya, itu karena dia peduli sehingga dia tidak pernah penasaran.

Chi Yunzheng tahu betul bahwa dia dan Ji Junqing pasti memiliki pandangan berbeda tentang hal-hal tertentu. Ini adalah kesenjangan konsep yang disebabkan oleh dua era tersebut. Dia tidak ingin ketiga pandangannya diubah, dia juga tidak ingin memaksa Ji Junqing untuk memiliki pemikiran yang sama dengannya, terlepas dari kekhasan waktu dan lingkungan.

Jadi daripada terus-menerus bertengkar karena perbedaan pendapat, lebih baik dia berkonsentrasi melakukan urusannya sendiri, dan Ji Junqing melakukan urusannya, tanpa mengganggu satu sama lain. Oleh karena itu, Ji Junqing masih memiliki banyak keraguan tentang Penyakit Hualiu, namun Chi Yunzheng mengatakan penyakit itu dapat di sembuhkan dan tidak akan ada masalah dengan kontak normal, jadi dia mempercayai perkataan Chi Yunzheng tanpa menanyakan satu pertanyaanpun.

"Bagaimanapun, menurutku kamu pasti punya alasan atas apa yang kamu lakukan. Selama kamu tidak membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu, mengenai perebutan kekuasaan..." Chi Yunzheng berhenti, "Kita mati atau orang lain mati, itu mustahil menjadi bersih dan tidak berdarah.”

Ji Junqing menatap Chi Yunzheng dengan mata membara, jantungnya berdebar kencang, dan dia merasakan semakin dalam bahwa jiwanya dan jiwa Chi Yunzheng selaras.

Sejak kecil, sudah di tanamkan konsep yang memberitahunya bahwa perempuan lebih rendah dari laki-laki. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan perempuan adalah melahirkan anak dan melayani suaminya dengan baik, tapi Ji Junqing merasa bukan itu masalahnya. Baginya, Chi Yunzheng bukanlah wanita yang hanya melahirkan anak dan melayaninya. Dia adalah orang kepercayaannya baik sekarang maupun di masa depan, dan dia adalah orang yang bisa dia percayai dengan sepenuh hatinya

“Nyonya, berjanjilah padaku sesuatu.” Ji Junqing melembutkan suaranya dan memeluk pinggang Chi Yunzheng seperti bayi, separuh tubuhnya bersandar pada Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng tidak berdaya dan menganggapnya lucu, "Bicara saja, kenapa kamu masih bertingkah seperti anak anjing?"

Ji Junqing mengabaikannya, tapi malah menundukkan kepalanya dan mengusap leher Chi Yunzheng lebih dan lebih berani, "Kamu bilang dulu kamu berjanji padaku."

Leher Chi Yunzheng diusap olehnya, jadi dia harus menjawab, "Oke, oke, apa yang kamu ingin aku janjikan padamu?"

Ji Junqing akhirnya berhenti bergerak, dia berdiri di depan Chi Yunzheng, meletakkan tangannya di bahu Chi Yunzheng, sedikit menundukkan kepalanya dan menatap Chi Yunzheng dengan serius dan penuh semangat.

"Berjanjilah padaku bahwa kamu akan selalu mencintaiku dan tidak akan pernah meninggalkanku, oke?"

Chi Yunzheng sedikit terkejut dan sedikit bingung. Dia berpikir apakah dia telah mengabaikan Ji Junqing akhir-akhir ini. Sepertinya dia tidak cukup memberinya rasa aman.

Dia bingung, tapi Chi Yunzheng mengangguk setelah jeda, "Oke, aku berjanji, aku akan mencintaimu selamanya dan tidak pernah meninggalkanmu."

Senyuman muncul di wajah Ji Junqing, dia memeluk Chi Yunzheng dengan puas dan mencium aroma rambutnya. Mereka berdua sibuk akhir-akhir ini, jarang menghabiskan waktu bersama di siang hari, dan tidur lebih awal di malam hari.

Ji Junqing memeluk Chi Yunzheng, dengan kecantikan ada di pelukannya, pikirannya siap untuk bergerak, tapi sebelum dia menjalankan rencana dalam pikirannya untuk Chi Yunzheng, Fufeng mengeluarkan suara di luar. “Tuan, apa yang anda minta untuk diperiksa oleh bawahan anda beberapa hari yang lalu telah ditemukan.”

Ji Junqing tiba-tiba membuka matanya, dia hanya meminta Fufeng untuk memeriksa satu hal sebelumnya – Sanniang.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang