Sudah tiga hari sejak Chi Yunzheng meninggalkan Yuecheng. Selama tiga hari ini, kecuali untuk makan dan istirahat yang diperlukan, kelompok mereka menghabiskan hampir sisa waktunya di jalan.
Untungnya, Huangtian membuahkan hasil. Pada malam hari ketiga, beberapa orang akhirnya melihat kota itu muncul di cakrawala.
"Itu Mangguan di sana. Meski kita belum meninggalkan celah itu, kita sudah bisa melihat pegunungan hijau."
Chi Yunzheng berdiri di lereng bukit, memandang ke arah Mangguan.
Nn.Zhao juga sangat bersemangat. Dia adalah yang terlemah di antara kelompok, kecepatannya selalu sangat lambat dan dia selalu menjadi orang pertama yang berhenti karena dia terlalu lelah.
Bisa dibilang tanpa dia, Chi Yunzheng dan rombongannya mungkin sudah sampai di Mangguan sekarang.
Akhirnya, Nn.Zhao merasa lega saat melihat Mangguan.
"Hari ini sudah gelap. Dokter Chi, kenapa kamu tidak beristirah dulu dan melanjutkan perjalanan besok?" Wen Da datang dan berkata.
Ada enam penjaga rahasia keluarga Wen. Setelah mereka meninggalkan nama sebelumnya, mereka mengambil nama baru dari satu menjadi enam.
Chi Yunzheng mengangguk, mengetahui bahwa kecil kemungkinannya untuk pergi ke Mangguan hari ini. Selain hutan, daerah sekitarnya hampir seluruhnya merupakan hutan belantara. Serigala liar sering muncul dan tidak aman untuk berkemah di hutan belantara pada malam hari.
"Kalau begitu mari kita istirahat di tempat kita berada. Malam ini, semua orang akan bergiliran berjaga sesuai perintah sebelumnya. Ayo berangkat lebih awal besok."
Para penjaga yang lain tidak keberatan, mereka segera mendirikan tenda, ada yang mencari kayu bakar dan ada yang berburu, mereka sangat sibuk.
Fufeng menemukan pohon yang lebih mudah untuk bersembunyi dan menghilang dalam sekejap.
Dia tidak berpartisipasi dalam kesibukan selama ini karena tugas utamanya adalah melindungi Chi Yunzheng dan semua orang mengetahui hal ini dan tidak ada yang mengatakan apapun.
Chi Yunzheng tidak menganggur setelah semua orang pergi bekerja. Dia mencari-cari di dalam kotak obat yang dibawanya, tapi nyatanya dia mengeluarkan kantong bubuk obat dari luar angkasa.
Bubuk obat di dalam tas ini adalah hasil penelitian terbarunya dan menggunakan cabang pohon yang sama yang digunakan Xiang Wan untuk menjebak Nn. Zhao.
Pada saat itu, ruang tersebut tidak mendeteksi nama dan jenis cabang tersebut dan khasiat obatnya juga tidak diketahui.
Begitu Chi Yunzheng beristirahat, dia akan menyelinap ke luar angkasa dari waktu ke waktu untuk belajar. Baru-baru ini, dia mengekstraksi unsur dari daun. Unsur ini tidak dapat dicium oleh manusia, tetapi sangat sensitif terhadap hewan dengan indra penciuman yang sensitif, mengiritasi dan dapat digunakan sebagai bahan pelindung.
Selama proses penelitian pula Chi Yunzheng memahami mengapa tumbuhan ini belum pernah ditemukan sebelumnya. Ternyata karena hewan terkena tumbuhan tersebut dan tidak mau mendekat, sehingga mengakibatkan tumbuhan tersebut tidak dapat menyebar melalui kotoran hewan.
Tumbuhan Itu hanya tumbuh di tempatnya.
Xiang Wanwan tidak tahu bagaimana dia menemukannya, tapi Chi Yunzheng tetap berterima kasih padanya. Bubuk obat yang dikembangkan dari tanaman ini jauh lebih efektif daripada bubuk realgar. Selain itu, realgar hanya dapat mencegah ular dan kalajengking dapat mempengaruhi Kisarannya jauh lebih besar daripada realgar.
Dia membawa kantong bubuk obat ke jarak lima kaki dari tenda, yang juga merupakan jarak yang bisa dideteksi Fufeng di pohon, lalu menaburkan bubuk obat secara merata dalam lingkaran di sepanjang tempat mereka akan beristirahat malam ini.
Serbuknya sangat halus sehingga cepat menyatu dengan tanah setelah jatuh ke tanah. Mata manusia tidak dapat membedakannya sama sekali dan indra penciumannya bahkan semakin tidak terlihat.
Penelitian sebelumnya dilakukan di luar angkasa. Ini sebenarnya pertama kalinya Chi Yunzheng menggunakan eksperimen. Efek spesifiknya akan bergantung pada situasi saat itu.
Setelah menaburkan bubuk obat, Chi Yunzheng kembali ke tenda lagi. Pada saat ini, orang lain yang keluar untuk mencari kayu bakar dan mangsa juga kembali satu demi satu.
Nn.Zhao adalah pengrajin yang baik dan terutama bertanggung jawab atas makanan semua orang. Dia mengambil kelinci dan burung pegar yang sudah disiapkan dan meminta penjaga rahasia keluarga Wen untuk memotong burung pegar menjadi potongan-potongan kecil dan merebusnya dalam panci.
Chi Yunzheng menatap kelancaran operasinya untuk beberapa saat, lalu melihat sekeliling tenda.
Dia tidak tahu apakah itu karena kedatangan mereka yang membuat khawatir hewan-hewan di dekatnya, atau karena kekuatan bubuk obatnya. Bagaimanapun, sampai saat ini Chi Yunzheng belum melihat satu pun hewan kecuali mereka di dekat tenda.
Cuacanya panas di musim panas dan binatang buas akan keluar, mereka juga suka nongkrong di malam yang sejuk. Meskipun mereka telah mengatur agar orang-orang berjaga di malam hari, untungnya tidak ada binatang buas di dekat tendanya, yang dianggap dapat mengurangi beban para penjaga malam.
Saat langit benar-benar gelap, api unggun menjadi satu-satunya penerangan di hutan. Saat ini, burung pegar rebus dan kelinci asap juga sudah habis dan beberapa orang duduk untuk berbagi makanan.
Omong-omong, ketika mereka pertama kali keluar dari Yuecheng, beberapa penjaga rahasia keluarga Wen masih sangat disiplin dan ingin menunggu sampai Chi Yunzheng selesai makan sebelum mereka bisa makan. Tapi dia hanya melambaikan tangannya, dia memaksa mereka untuk makan bersama dan kemudian melepaskan ide beberapa orang.
Fufeng pun turun dari pohon, meminum semangkuk sup ayamnya beberapa kali, mengambil sepotong daging kelinci dan dua kue, lalu kembali ke pohon.
Beberapa penjaga rahasia keluarga Wen saling memandang dan memandang pohon itu secara serempak, kekaguman terpancar di mata mereka.
Sebagai penjaga rahasia hanya mereka yang paling tahu betapa kuatnya Fufeng hingga bisa melakukan hal tersebut.
Tidak lama kemudian, semua orang dalam kelompok telah selesai makan. Saat mereka hendak mematikan api unggun, tiba-tiba ada gerakan angin di atas pohon.
"Seseorang datang." Kata Fufeng.
Chi Yunzheng terkejut. Saat itu di hutan belantara selarut ini. Namun penjaga rahasia keluarga Wen bereaksi sangat cepat dan segera menutupi seluruh api unggun yang masih ada bara api dengan tanah basah.
“Apakah kamu melihat siapa mereka? Berapa jumlahnya?” Chi Yunzheng bertanya.
Fufeng berpikir sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.
"Jaraknya terlalu jauh, aku hanya bisa melihat bayangan, tapi pihak lain seharusnya memiliki kuda atau kereta dan setidaknya harus ada tiga orang."
Langit sudah gelap saat ini dan Fufeng cukup beruntung bisa melihat sosok itu dari kejauhan semata-mata karena cahaya bulan yang bagus malam ini. Jika tidak, biasanya, orang-orang itu setidaknya harus lebih dekat ke hutan sebelum dia dapat mengetahui keberadaan mereka.
“Dari arah mana mereka datang?” Chi Yunzheng bertanya lagi.
Kota terdekat dari sini adalah Mangguan. Jika orang keluar dari Mangguan, kemungkinan besar mereka akan terus berjalan ke tempat lain di jalur tersebut, dan tidak boleh ada konflik dengan mereka.
Tetapi jika pihak lain juga keluar dari celah tersebut, akan sulit bagi Chi Yunzheng untuk tidak memperhatikannya pada saat ini. Meskipun mungkin ada pengusaha keliling di jalan, yang aneh adalah Chi Yunzheng dan yang lainnya hanya bertemu segelintir pengusaha keliling saat berjalan di jalan beberapa hari terakhir ini, dan kebanyakan dari mereka tampak seperti sedang terburu-buru.
Kebetulan mereka sedang terburu-buru dan tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain, sehingga mereka tidak begitu jelas tentang situasi para pedagang keliling. Mereka hanya tidak tahu apakah orang yang muncul di kejauhan malam ini adalah seorang pengelana pedagang atau apalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiction HistoriquePart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama