286 Tangkap Orang

3 1 0
                                    

"Apa? Mereka sebenarnya diculik? Ada orang yang menculik dan memperdagangkan gadis bordil?"

Massa terkejut, dalam benak mereka, perempuan yang diperdagangkan dibeli untuk melahirkan anak dan menjadi istri. Perempuan di rumah bordil telah tidur dengan banyak laki-laki, dan kebanyakan dari mereka tidak subur. Namun mereka segera mengetahui bahwa para perempuan ini tidak dijual sebagai istri, melainkan dijual ke kamp militer untuk dijadikan pelacur militer.

Bahkan masyarakat awam di tingkat paling bawah di Dakang pun mengetahui bahwa pelacur militer berbeda dengan pelacur di rumah bordil. Pelacur militer adalah para wanita yang keluarganya telah melakukan kejahatan, dan secara pribadi dihukum oleh pengadilan. Mereka di kirim untuk menderita di kamp militer.

Para wanita di rumah bordil masih memiliki kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri. Meski harapannya tipis, setidaknya mereka bisa melihat secercah harapan. Namun pelacur militer tidak memiliki kesempatan ini, ketika mereka dicap sebagai pelacur militer, mereka ditakdirkan untuk mati di kamp militer.

Seandainya para wanita ini, hanya wanita biasa dari keluarga baik-baik. Masyarakat pasti akan bertanya, "Apakah telah terjadi sesuatu dalam keluarganya, sehingga mereka menjadi pelacur militer?" Tapi para wanita ini sejak awal sudah bekerja di rumah bordir.

Ada beberapa wanita berasal dari tempat lain, mereka berasal dari Kabupaten Qingxi, beberapa wajah terlihat familiar. Keluarga mereka mungkin sudah lama meninggalkan mereka, atau mereka mengira putri mereka telah meninggal dan menghilang. Keluarga mereka, mungkin tidak akan pernah menyangka, putri mereka akan di culik dan dijual untuk menjadi pelacur militer.

Ini adalah penculikan dan Perdagangan manusia. Ketika orang-orang menyadari hal ini, mereka merasa situasi ini sedikit serius. "Dalam hal ini, tidak perlu mempertanyakan siapa yang pelacur atau siapa yang bukan, tapi pertanyaannya adalah mengapa para wanita ini muncul di kamp militer?"

Perdagangan manusia adalah ilegal di era manapun, orang-orang di kamp militer seharusnya juga tahu ini melanggar hukum. Hal inilah yang sebenarnya membuat masyarakat terdiam.

"Jika orang tidak menyentuh kepentingannya sendiri, mereka tidak akan berteriak kesakitan. Hanya ketika tongkat itu menimpa diri mereka, barulah mereka tahu cara melompat." Chi Yunzheng duduk di dekat jendela di lantai dua dan menatap dengan dingin ke arah orang-orang yang menonton di bawah.

Saat ini, semua orang seharusnya sudah pulang, tetapi karena kasus ini, orang-orang yang akan pulang juga pergi ke Yamen untuk menonton, dan jalanan dipenuhi orang-orang yang berbisik-bisik.

Saat ini, orang-orang dari kamp militer Fuzhou hanya menculik dan menjual para pelacur. Tapi tidak menutup kemungkinan, suatu hari mereka akan menculik dan menjual gadis-gadis baik. "Apakah para gadis di rumah mereka masih bisa merasa aman di masa depan?"

Meskipun tidak ada seorang pun yang secara langsung mengungkapkan kemarahannya di tempat kejadian, begitu banyak orang berkumpul di gerbang kantor pemerintah daerah, karena mereka semua ingin mendengar bagaimana hakim daerah akan menilai kasus tersebut.

Para wanita itu tiba setelah jam kantor yamen, Chen Tan tetap fokus pada kasus ini. Dia membiarkan kedua pintu yamen dibuka, sehingga penduduk Kabupaten Qingxi dapat masuk dan menonton.

"Mari kita mulai dengan gadis dari rumah bordil setempat di Kabupaten Qingxi, dia berkata bahwa dia bahkan tidak tahu apakah dia dijual atau diculik. Dia hanya ingat bahwa dia meminum segelas anggur yang diserahkan oleh seorang tamu, dan kemudian kehilangan kesadaran. Ketika dia bangun, dia sudah berada di kamp militer Fuzhou."

"Pengalaman wanita lainnya juga serupa, ada beberapa dari mereka yang diancam oleh nyonya di rumah bordil, untuk naik ke kereta dan pergi ke kamp militer, tanpa alasan. Semua wanita ini dipaksa.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang