236 Hidup atau Mati

2 1 0
                                    

“Membunuh mereka semua akan terlalu baik bagi mereka.” Ji Junqing berkata dengan lembut. Jika penjaga rahasia ini mati di tangannya, Wen lang mungkin akan menjatuhkan beberapa tetes air kencing kucing dan menggunakan ini sebagai alasan untuk menyerang Ji Junqing.

Bagi para penjaga rahasia, mereka mati demi tuan mereka, merupakan suatu kehormatan. Oleh karena itu, Ji Junqing tidak berniat membunuh para penjaga rahasia tersebut, karena dia tahu bahwa para penjaga rahasia tersebut tidak memiliki dendam terhadapnya, tetapi kebetulan mereka memiliki posisi yang berbeda.

"Lumpuhkan beladiri mereka." Ji Junqing berkata dengan tenang, para penjaga rahasia mengandalkan beladiri mereka. Ketika beladiri mereka hilang, mereka kehilangan nilai guna. Ini tidak hanya menghukum mereka, tetapi juga menyelamatkan Ji Junqing untuk mengambil begitu banyak nyawa.

Sebagian besar penjaga rahasia menjadi pucat ketika mendengar ini, jika bukan karena kehadiran Wen Lang, mereka semua pasti ingin berlutut dan memohon pada Ji Junqing untuk tidak melakukan ini. Hanya beberapa orang yang memahami niat Ji Junqing dan memandangnya dengan tatapan yang agak rumit. Wen Lang bukan orang bodoh, dia bisa menebak pikiran Ji Junqing, tetapi wajahnya ditutupi oleh topeng, orang lain tidak bisa melihat emosinya.

"Bagaimana dengan dia?" Fuyun menunjuk ke arah Wen Lang.

Wen Lang adalah keponakan Ibu Suri, dan dia juga orang yang paling mungkin menjadi kepala keluarga Wen berikutnya. Baik itu keluarga Wen atau Ibu Suri, jika Wen Lang meninggal, itu akan menjadi hal merugikan mereka.

Wen Lang tetap diam, dia tidak takut mati. Meskipun Ji Junqing tidak bisa melihat ekspresi Wen Lang, dia masih bisa melihat dua hal dari sikap Wen Lang dari penampilannya. Sambil tersenyum, Ji Junqing berkata. "Aku tidak akan membunuhmu."

Semua orang yang hadir tercengang ketika mendengar ini, terutama orang-orang di pihak Wen Lang. Bahkan Wen Lang sendiri tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka matanya, begitu dia membuka mata, dia menatap mata Ji Junqing yang tersenyum sepertinya dia bisa melihat semuanya dengan jelas.

Dia mendengar Ji Junqing berkata. "Aku tidak akan membunuhmu, bukan karena kamu adalah Wen Lang, tetapi karena kamu adalah Wen Lang putra dari keluarga Wen dan Keponakan tersayang Ibu Suri." Kata-kata ini benar-benar terdengar seperti dia berusaha menyenangkan Ibu Suri, dan menjadikan Wen lang sebagai batu loncatan untuk berdamai dengan Ibu Suri. Wen Lang juga berpikir begitu. Dia penasaran mengapa Ji Junqing melakukan ini?

Namun rasa penasaran Wen Lang tidak bertahan lama, dia sudah tahu jawabannya. “Aku masih menunggumu kembali dan melapor kepada Ibu Suri, jika aku membunuhmu, siapa yang akan memberi tahu Ibu Suri bahwa aku akan segera kembali?” Ji Junqing berkata sambil mencibir.

Ji Junqing berbalik, melambai kepada sekelompok orang di bawah komandonya, dan memandang Wen Lang untuk terakhir kalinya, "Meskipun aku tidak bermaksud membunuhmu, apakah kamu bisa keluar tergantung pada kemampuanmu sendiri."

Wen Lang mengerutkan kening dan merasakan firasat buruk tanpa alasan. Benar saja, tidak lama setelah Ji Junqing pergi, ruangan tempat dia dan Chi Yunzheng tinggal yang pertama kali dibakar, kemudian api dengan cepat menyebar ke seluruh struktur bangunan kayu tersebut. Kelopak mata Wen Lang bergerak-gerak, dia tidak punya waktu untuk berpikir bahwa Ji Junqing telah berhasil melarikan diri, dan mengapa dia repot-repot membakar rumah, dia buru-buru membangunkan Shi Yu dengan paksa.

Saat Shi Yu terbangun, yang dilihatnya adalah rumah terbakar di depannya, dan suhu panas hampir membakar tubuhnya. Dia terkejut, dan tanpa sadar ingin melindungi Wen Lang, ketika dia bergerak, dia menyadari bahwa tubuhnya lumpuh, kemudian dia ingat bahwa dia telah diracuni.

Pada saat ini, Shi Yu juga memperhatikan bahwa tidak ada sosok Ji Junqing di halaman, dan langsung bertanya. "Tuan, di mana Raja Kang?"

Mata Wen Lang gelap dia terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Ayo pergi."

Shi Yu mengerutkan kening, jelas merasa penasaran atas hal ini, tetapi melihat wajah Wen Lang, dia tidak mengatakan apapun. Tuan dan pelayan saling membantu dan berjalan ke tempat yang aman, Shi Yu memperhatikan ada banyak penjaga rahasia tergeletak di tanah.

Dia awalnya mengira penjaga rahasia ini sudah mati, tetapi setelah melihat lebih dekat, dia menemukan banyak dari mereka yang masih hidup, dan beberapa memiliki keberanian untuk meminta bantuan. Shi Yu tertegun dan segera menyadari bahwa orang-orang ini juga diracuni dan tidak dapat bergerak saat ini. Tidak peduli apa, penjaga rahasia ini adalah temannya pikiran pertama Shi Yu adalah menyelamatkan orang-orang ini. Namun, begitu dia bergerak dia mendengar Wen Lang berkata di sebelahnya. "Misi mereka gagal."

Ada begitu banyak orang, bahkan Wen Lang secara pribadi keluar untuk menangkap Ji Junqing, tetapi pada akhirnya mereka tidak dapat menangkap Ji Junqing dan membiarkannya kabur, sekarang bahkan hidupnya sendiri juga tergantung pada seutas benang.

Tubuh Shi Yu membeku, menurut aturan, setelah misi gagal, mereka yang terlibat dalam misi tidak ada nilai guna lagi, dan penjaga rahasia yang tidak memiliki nilai guna tidak akan digunakan kembali, untuk mencegah mereka menceritakan rahasia tuannya, hanya ada satu hasil akhir yaitu kematian.

Saat ini, Wen Lang telah menghukum mati orang-orang ini, Shi Yu menelan ludah dan menatap kosong ke arah sekelompok penjaga rahasia yang tergeletak di tengah halaman, para penjaga rahasia juga mendengar perkataan Wen Lang, mereka memahami apa yang dimaksud Wen Lang.Karena pelatihan bertahun-tahun, membuat mereka hanya bisa mengikuti perintah, dan tidak boleh membantah atau membela diri.

"Apa yang bisa mereka katakan?" Status dan hidup mereka begitu rendah, sekalipun keluarga Wen menganiaya mereka dan tidak memperlakukan mereka sebagai manusia, dan hanya melatih mereka menjadi seperti mayat hidup, jika bukan karena keluarga Wen, mereka mungkin sudah lama mati.

Pelatihan para penjaga rahasia tidak hanya meningkatkan kemampuan mereka, tetapi juga mencuci otak, membuat mereka lupa bahwa mereka adalah manusia, melupakan martabat dan kepribadian mereka sendiri, dan hanya mengingat majikan mereka. Perintah majikan tidak boleh dilanggar, jadi jika majikan ingin mereka mati, mereka tidak punya pilihan selain mati.

"Tuan." Shi Yu menggerakkan mulutnya, berusaha mengatakan sesuatu, tetapi sebelum dia selesai berbicara, Wen Lang menatapnya dengan tatapan samar.

“Apakah kamu juga ingin dihukum?” Wen Lang bertanya dengan dingin.

Shi Yu yang akrab dengan sifat Wen Lang tahu bahwa Wen Lang sudah marah, dia membuka dan menutup mulutnya, tapi pada akhirnya dia hanya menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak berani."

Wen Lang melepas topeng di wajahnya dan menyaksikan api menyebar ke rumah-rumah lain di seluruh tempat yang ada di halaman, kemudian menyebar ke tempat para penjaga rahasia berada, dari awal hingga akhir, mata Wen Lang dingin dan tenang. Bahkan saat api menyelimuti tempat kelompok penjaga rahasianya berada dan mendengar sekelompok penjaga rahasia itu berteriak, matanya tidak berfluktuasi sama sekali.

Ketika jeritan itu perlahan mereda, Wen Lang akhirnya mengerutkan bibirnya, dia menatap topeng di tangannya, menimbangnya, dan akhirnya memakainya kembali. “Ji Junqing benar, saya dari keluarga Wen, dan darah keluarga Wen mengalir di tubuh saya,” kata Wen Lang, suaranya terdengar sedikit bergetar, dan keluarga Wen mereka selalu melakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka dan tidak akan ragu untuk mengorbankan siapapun.

Sebagai anak sah dari keluarga Wen, dia masih memperjuangkan posisi tuan muda keluarga Wen, dan luka di tubuhnya masih menyiksanya hingga saat ini. Meski dia menderita, "Mengapa dia harus memaafkan penjaga rahasia itu ketika mereka melakukan kesalahan?" Entah mereka memanjat dan hidup, atau berlutut dan mati, keluarga Wen tidak akan memberi mereka kesempatan.

Shi Yu tidak berkata apapun, setelah suara penjaga rahasia terakhir menghilang, dia mendukung Wen Lang, dan sosok tuan dan pelayan menghilang ke lautan api yang luas.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang