221 Pelayan jahat

4 1 0
                                    

Kata-kata Wen Lang membuyarkan lamunan Chi Yunzhen,dia melirik ke arah Wen Lang yang mulai berkeringat, sambil melepas jarum perak dari tubuhnya, dia diam-diam memikirkan apa yang terjadi padanya hari ini. Mungkinkah apa yang terjadi di Hou Mansion membuatnya takut?

Setelah melepas semua jarum perak dan menyimpannya,Chi Yunzheng mengangkat matanya dan melirik ke arah Wen Lang, yang masih mengelap bagian atas tubuhnya,lalu berdiri.“Aku akan meminta pelayanmu menyiapkan air panas untukmu.”

Setelah mengatakan itu,dia hendak berbalik dan pergi,pada saat itu pintu kamar yang tertutup dibuka oleh pelayan yang akhirnya datang membawa air panas. Setelah membawakan air panas ke tempat tidur Wen Lang,Chi Yunzheng hendak keluar dan meminta pelayan itu untuk membersihkan keringat di tubuh Wen Lang.Tanpa diduga,pelayan itu memandang Chi Yunzheng dengan ekspresi malu di wajahnya.

"Dokter Chi, pernah terjadi sesuatu di rumah ini sebelumnya,banyak orang yang telah pergi,sekarang hanya ada beberapa orang yang tersisa di rumah, saya masih mempunyai urusan yang harus saya kerjakan.Bisakah saya meminta bantuan Dr. Chi untuk membersihkan tubuh tuanku?" "

Chi Yunzheng tercengang saat mendengar kata-kata ini,dan matanya sedikit melebar dia melihat ke arah pelayan yang bermasalah itu. "Apakah dia mendengarnya dengan benar?" Biarkan dia membantu Wen Lang membersihkan tubuhnya?

"Lancang!" Sebelum Chi Yunzheng bisa mengatur pikirannya,Wen Lang, yang sedang berbaring di tempat tidur, menjadi marah.Wajahnya jelek dia menatap Pelayan itu dengan cemberut. Ketika Wen Lang menjadi marah,batuk yang akhirnya dia tenangkan muncul kembali,sebelum dia bisa mengatakan apa pun kepada pelayan itu,dia mulai batuk lagi seolah ingin mengeluarkan paru-parunya.

Chi Yunzheng sudah berjalan ke pintu. Melihat ini,dia segera berjalan kembali ke tempat tidur Wen Lang,dia mengabaikan tubuh bagian atas Wen Lang yang telanjang, mengangkatnya dan menepuk punggungnya.Dia dengan lembut menepuk area titik akupunktur dengan telapak tangannya,yang sedikit meredakan batuk Wenlang.

Namun,batuknya masih terasa sakit.Dia bersandar lemah di bahu Chi Yunzheng, wajahnya memerah karena marah,dia menunjuk ke arah pelayan itu dengan jari gemetar "Kamu,Pelayan Jahat!"

Ada ekspresi di wajah pelayan itu yang lebih jelek dari pada menangis,terlepas dari apakah Wen Lang akan marah atau tidak,dia berkata langsung kepada Chi Yunzheng. "Dokter Chi,maaf merepotkan anda." Setelah mengatakan itu,pelayan itu buru-buru meninggalkan kamar, tidak lupa menutup kembali pintu kamar dengan 'hati-hati' sebelum pergi.

Chi Yunzheng terdiam: "...."

“Batuk, batuk, batuk!” Wen Lang jelas sangat marah dengan tindakan pelayan itu.Dia akan batuk lagi saat dia marah.

"Oke, tenang dulu."Chi Yunzheng mati rasa, dia bingung dan kesal dengan kelakuan pelayan itu,tapi situasinya seperti ini,dia hanya bisa menghibur pasien di bawah tangannya terlebih dahulu.Tubuh Wen Lang gemetar saat punggungnya di sentuh oleh Chi Yunzheng,lalu dia berjuang untuk melepaskan diri dari Chi Yunzheng.

"Maaf,Dokter Chi..." Suara Wen Lang pelan, tenggorokannya serak karena batuk,dan bahunya yang tegang memberi ilusi kepada orang-orang bahwa dia baru saja diintimidasi.Chi Yunzheng mengerutkan kening dan menatap Wen Lang yang bertelanjang dada,dia sangat marah pada pelayan itu hingga wajahnya menjadi merah.

Sebagai seorang dokter,Chi Yunzheng telah bertemu semua orang,dan terkadang menghadapi kesulitan hidup dan mati, penyakit dapat mengungkap sifat manusia secara maksimal. Ada juga pelayan jahat yang menindas tuannya dengan memanfaatkan kelemahan fisik mereka. “Apakah semua pelayan di rumahmu memperlakukanmu seperti ini?” Chi Yunzheng bertanya dengan cemberut.

Wen Lang sepertinya tidak menyangka dia akan menanyakan pertanyaan ini secara tiba-tiba. Dia menjadi kaku sejenak sebelum menjawab dengan suara rendah. "Saya orang yang tidak berguna,senang rasanya memiliki seseorang yang menjaga saya. Bagaimanapun saya diperlakukan, saya tidak berani meminta lebih." Dia tidak secara langsung mengatakan bahwa dia diintimidasi oleh pelayan jahat, tapi bukankah terlihat pelayan jahat itu menindasnya?

“Keluargamu juga tidak peduli?” Chi Yunzheng bertanya.

"Keluarga?" Wajah Wen Lang terlihat bingung,dan sesaat kemudian dia tersenyum masam, "Dokter Chi, tahukah anda mengapa rumah ini begitu sepi?"

Chi Yunzheng terkejut, teringat dia dan Lang Wen pernah bertemu di ruang bawah tanah sebelumnya,dan tiba-tiba tutup mulut. "Merasa kasihan." Sebelum Chi Yunzheng selesai berbicara,dia disela oleh Wen Lang.

Wen Lang menundukkan kepalanya dan batuk dua kali lagi,dan berkata kepada Chi Yunzheng dengan suara serak."Dokter Chi, silakan keluar dulu, saya sendiri yang akan membersihkan keringatnya."

Chi Yunzheng secara alami sangat ingin keluar,meskipun dia tahu dia tidak memiliki niat jahat di dalam hatinya, tetapi di kamar tidur dengan pintu tertutup,ada seorang pria dan seorang wanita,dan Wen Lang melepas pakaiannya, yang membuatnya merasa sedikit malu.Namun setiap gerak-gerik Wen Lang menjadi lemas karena batuk yang hebat tadi. Sebagai seorang dokter, Chi Yunzheng tidak bisa begitu saja meninggalkan pasiennya seperti ini.

Wen Lang terbatuk dan melirik ke arah Chi Yunzheng,dia memperhatikan kerutan di wajah Chi Yunzheng, dan sudut bibirnya melengkung tanpa meninggalkan bekas apapun.

“Batuk, batuk, batuk!” Wen Lang menutupi dadanya dan terbatuk lagi seolah ingin mengeluarkan paru-parunya,vdan seluruh tubuhnya terjatuh,kelopak mata Chi Yunzheng bergerak-gerak dia segera duduk di tepi tempat tidur untuk menopangnya.

“Lupakan, berhenti bergerak.” Chi Yunzheng sedikit mengernyit,setelah ragu-ragu beberapa saat,dia berkata, “Aku akan membantu membersihkannya untukmu.”

“Bagaimana ini bisa dilakukan?” Wen Lang terlihat sangat gugup dan berulang kali menolak.

Chi Yunzheng tampak sedikit lebih serius. "Jika anda tidak membersihkan tepat waktu,apakah anda ingin racun yang baru saja dikeluarkan kembali ke tubuh anda lagi?"

Wen Lang menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan menundukkan kepalanya tidak lagi menolak.“Kalau begitu… aku akan merepotkanmu, Dokter Chi.” Wen Lang berkata dengan malu-malu.

Chi Yunzheng awalnya merasa malu,tetapi ketika dia melihat Wen Lang lebih gugup daripada dirinya,dia sedikit santai.Dia berbalik dan memasukkan saputangan ke dalam ember air panas,berpikir bahwa mungkin karena dia dalam bahaya hari ini sehingga dia menjadi terlalu sensitif.

Lang Wen hanyalah pasiennya,belum lagi dia hanya menanggalkan bagian atas pakaiamnya saat ini.Bahkan jika dia benar-benar menanggalkan pakaiannya,dia hanya akan memikirkan tempat yang paling tepat untuk melakukan operasi.

Berpikir seperti ini,Chi Yunzheng menjadi sangat santai,setelah meremas saputangan hingga kering,dia menyeka menyeka noda abu-abu di tubuh Wen Lang.Ketika saputangan itu menyentuh kulit Wen Lang, jari-jari Chi Yunzheng pasti akan menyentuhnya.Namun saat ini,Chi Yunzheng telah menyesuaikan mentalitasnya dan melakukan pekerjaannya tanpa gangguan apapun. Ia juga memikirkan masalah teknis seperti apakah mungkin untuk menambah waktu detoksifikasi kali ini.

Dia tidak lagi memiliki pikiran yang mengganggu,tetapi perhatian Wen Lang sedikit terganggu.Untuk pertama kalinya, dia merasakan apa artinya menembak kaki diri sendiri.Jelas sekali bahwa jari-jari Chi Yunzheng biasanya hangat,tetapi setiap kali dia secara tidak sengaja menyentuh kulit Wen Lang,dia merasakan sensasi terbakar.

Namun saat ini,ia masih berperan sebagai pasien yang sakit-sakitan, sehingga ia hanya bisa menahan sentuhan pada kulitnya dan batuk dua kali dari waktu ke waktu.Setelah selesai membantunya membersihkan,Chi Yunzheng tidak merasa lelah,tetapi mendapati Wen Lang berkeringat.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang