Tiba-tiba sekelompok penjaga bergegas keluar dari kedua sisi ruang perjamuan dan mengepung Chi Yunzheng.
Para tamu yang duduk di kursi hanya terkejut dan segera pulih, seolah-olah mereka sudah menduga pemandangan ini.
Saat dia dikelilingi oleh penjaga, Chi Yunzheng diam-diam ingin mengatakan sesuatu, tapi sudah terlambat untuk mengingatkan Fufeng.
Raja Ning hendak meminta penjaga untuk menangkap Chi Yunzheng, ketika sesosok tubuh tiba-tiba jatuh dari atas istana. Dia menendang penjaga di depan Chi Yunzheng dalam beberapa detik, dan pada saat yang sama menghunus pedang panjangnya untuk melindungi Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng mengatupkan bibirnya, merasa sedikit menyesal karena dia lambat merespons. Dia seharusnya memberikan petunjuk lebih awal untuk mencegah Fufeng keluar.
Benar saja, ketika Raja Ning melihat Fufeng, bukannya kaget, dia malah tertawa.
“Seorang dokter dilindungi oleh master seperti itu. Mungkinkah identitas dokter ilahi itu memiliki rahasia tersembunyi?”
Raja Ning bertepuk tangan, dan lebih banyak penjaga bergegas ke istana, melirik tidak kurang dari dua puluh atau tiga puluh orang. Jelas sekali bahwa kemampuan memobilisasi begitu banyak orang sekaligus bukanlah tindakan sementara. Raja Ning sudah mengatur semua ini.
Tapi bagaimana Fufeng diketahui mengikuti Chi Yunzheng? Chi Yunzheng mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah ada mata-mata di sekitarnya.
Ekspresi Fufeng menjadi serius, dan dia sudah mendapat firasat bahwa akan ada pertempuran sengit. Dia sepenuhnya fokus dan siap melawan para penjaga ini, tetapi Chi Yunzheng tiba-tiba memanggilnya.
“Jangan terburu-buru untuk saat ini.” Chi Yunzheng berbisik kepada Fufeng, lalu menatap Raja Ning.
"Beginikah cara raja memperlakukan tamu? Saya telah belajar banyak. Lupakan saja, beraninya saya, seorang warga negara yang rendah hati, menyinggung perasaan raja."
Fufeng memandang Chi Yunzheng dengan heran, tapi diam-diam Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya ke arahnya. Meskipun dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Chi Yunzheng, Ji Junqing menjelaskan sebelum pergi bahwa semua keputusan di Rumah Barat Laut akan tunduk pada pengaturan Chi Yunzheng.
Fu Feng masih memegang pedang di tangannya, tetapi berubah dari postur bersiap berperang menjadi berdiri di belakang Chi Yunzheng.
“Apakah Raja berencana untuk mengantarku ke penjara bawah tanah atau ke tempat lain? Silakan lakukan sesukamu,” kata Chi Yunzheng sambil tersenyum.
Raja Ning menyipitkan matanya, berpikir bahwa Chi Yunzheng, seorang wanita, akan ketakutan dan bingung setelah melihat pertempuran ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia bisa begitu tenang dan fleksibel.
Dia tidak datang ke Chi Yunzheng dengan sengaja mempersulitnya. Melihat Chi Yunzheng mengambil inisiatif untuk menundukkan kepalanya dan menyerahkan langkahnya, dia tersenyum dan berkata.
"Kata-kata dokter ilahi itu terlalu serius, bagaimana bisa penjara bawah tanah? Itu hanya akan membuat dokter ilahi menjadi lebih rendah. Faktanya, perjamuan hari ini tidak hanya dipersiapkan secara khusus untuk dokter ilahi oleh raja ini, tetapi juga oleh oramg-orang besar di Kota Yuecheng. Mereka secara khusus mempersiapkannya untuk dokter ilahi."
Para tamu yang diundang oleh Raja Ning mengangkat gelas mereka tepat waktu dan berkata.
"Perjamuannya seharusnya menyenangkan, jadi mengapa harus dibuat begitu tegang? Jika ada yang ingin anda katakan, mengapa kita tidak duduk dan berbicara perlahan."
"Ya, benar. Karena dokter ilahi telah datang ke Rumah Barat Laut, kita juga harus memperlakukan dokter ilahi itu dengan baik sebagai tuan rumah. Dokter ilahi tidak perlu khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama