231 Hanya Satu Yang Bisa Hidup

3 1 0
                                    

Wen Lang keluar dari penjara bawah tanah dan langsung menuju ke istana tuan kota. Dia datang ke Kota Shuiyun setelah mendapat kabar dari Wuning hou.

Wuning hou sangat dekat dengan tuan kota, dia menyanjung Wen Lang dalam segala hal.Wen Lang dapat melihat pikiran orang lain secara sekilas, jadi dia tidak pernah meragukan pihak lain dan menganggap tua kota berada di pihaknya sejak awal,tapi apa yang dikatakan Zhao Mingde barusan membuat Wen Lang bertanya-tanya apakah dia sudah lama tidak keluar gunung sehingga dia kehilangan kewaspadaan dan mengabaikan hal yang paling penting.Ada begitu banyak tempat untuk dipilih di Dakang. Mengapa Ji Junqing datang ke Kota Shuiyun daripada pergi ke tempat lain?

Semakin Wen Lang memikirkan masalah ini,semakin gelap wajahnya, ketika dia lewat di jalan, dia melihat orang-orang berkumpul untuk mendiskusikan sesuatu. Dia tidak terlalu memperhatikan dan pergi bersama Shi Yu dengan cepat. Akibatnya, Wen Lang dan rombongan melewatkan berita yang disebarkan oleh Ji Junqing dan segera sampai di rumah tuan kota,mereka tidak menyadari ada yang tidak beres dengan suasananya.Sebelum Wen Lang mengetahui apa yang sedang terjadi, sekelompok orang tiba-tiba bergegas keluar dari segala arah dan mulai menyerangnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Mata Shiyu dingin,dia menendang pedang yang ditusukkan ke arah Wen lang.Di saat yang sama, penjaga rahasia yang bersembunyi di kegelapan muncul satu demi satu dan terjerat dengan sekelompok orang ini.

Wen Lang selamat di bawah perlindungan Shi Yu. Dia menatap tajam ke arah sekelompok orang dan menemukan bahwa orang-orang ini terlatih dengan baik dan bukanlah penjaga biasa yang hanya mempelajari beberapa trik dalam semalam.Ji Junqing terlintas di benaknya untuk pertama kalinya,tetapi dengan cepat ditolak oleh Wen Lang,sejauh yang dia tahu,kekuatan yang dapat dimobilisasi Ji Junqing tidak ada di Kota Shuiyun. Bahkan jika orang-orang ini benar-benar dipindahkan oleh Ji Junqing dari tempat lain, sejak dia datang ke Kota Shuiyun, seluruh Kota Shuiyun berada di bawah kendalinya, untuk kekuatan seperti itu bagaimana dia tidak mengetahuinya,karena ini bukan milik Ji Junqing, itu pasti milik orang lain.

Ini adalah istana tuan kota,setelah bertarung di luar sebentar, tuan kota tidak keluar untuk menghentikannya. Sebelum datang ke sini,dia tidak sepenuhnya yakin bahwa tuan kota berada di pihak Ji Junqing, tapi sekarang dia yakin."Bunuh mereka semua dan jangan tinggalkan siapapun!" kata Wen Lang dingin.

Orang-orang di bawahnya menerima perintah tersebut dan menjadi lebih fokus dalam pertempuran.Wen Lang awalnya ingin memanfaatkan pertarungan antara anak buahnya untuk menemukan tuan kota, tetapi para penjaga itu tampaknya memperhatikannya, begitu Wen Lang bergerak, mereka akan segera berbalik dan menyerang Wen Lang. Merasakan niat membunuh dari sekelompok orang ini, Wen Lang hanya bisa diam di sana dengan wajah dingin, dikelilingi oleh sekelompok orang yang berkelahi.

Pada saat ini,tuan kota yang dicari Wen Lang juga sedang dalam suasana hati yang buruk, matanya melirik belati di depannya dari waktu ke waktu, kemudian menatap samar ke arah Wuning hou di seberangnya. Wuning hou berperilaku hampir seperti tuan kota, menatap ke seberang dengan waspada dan sembunyi-sembunyi, selalu memperhatikan satu-satunya belati di atas meja.

Baru saja, Ji Junqing memberi syarat kepada mereka,hanya satu dari mereka yang bisa hidup,jika orang lain mati, dia bisa hidup.Ketika mereka mendengar kondisi ini, Wuning hou dan tuan kota menjadi marah dan muntah darah.Wuning Hou memandang Ji Junqing dengan terkejut, seolah-olah dia baru pertama kali bertemu dengannya.

“Raja Kang, kapan sebenarnya kamu menggunakan cara kotor seperti itu?” Marquis Wuning terkejut dan marah.

Ekspresi Ji Junqing acuh tak acuh, "Kotor?" Saya hanya meminta anda untuk mempertimbangkan apakah hidup anda sendiri lebih penting atau hidup orang lain lebih penting. Di bandingkan dengan apa yang telah dilakukan Marquis, bagaimana cara saya bisa dianggap kotor?

Wuning hou mengertakkan gigi,dia melihat Ji Junqing tidak bisa berkata apa-apa,dia menoleh ke tuan kota, "Jangan tertipu olehnya.Tuan Wen pasti menyadari ada sesuatu yang tidak beres,kita hanya perlu menunggu sampai Tuan Wen masuk."

Setelah Tuan kota selesai berbicara, Marquis Wuning mencibir pada Ji Junqing. "Kamu adalah orang yang dicari untuk di bunuh,merupakan berkah besar untuk hidup sekarang, tetapi kamu tidak tahu bagaimana menghargainya,dalam hal ini,jangan salahkan kami."Marquis Wuning berhenti sejenak, lalu matanya perlahan turun,dia melihat belati di masukkan ke dalam dadanya,gagang belati itu dipegang di tangan seseorang. Dia melihat ke sepanjang garis pandang dan bertemu dengan wajah tuan kota yang tanpa ekspresi."Kamu ..." Wuning hou membuka mulutnya dan ingin mengatakan sesuatu,tetapi tuan kota mendorong belatinya lagi menggunakan kekuatan.Darah mengalir deras, mulut Marquis terbuka, dia tidak dapat berbicara lagi.

Yunyao terkejut dan meringkuk di sudut bersama istri tuan kota, menyaksikan pemandangan di depannya dengan gugup dan ketakutan. Melihat Marquis Wuning, tuan kota tidak merasa bersalah sama sekali, tetapi berkata dengan tenang "Tuan Marquis, anda dapat pergi dengan tenang, Yunyao akan menjaga Rumah Marquis untuk anda."

Meskipun Marquis Wuning tidak memiliki banyak kekuatan nyata,dia adalah seorang marquis dan memiliki banyak kekayaan. Sebagai satu-satunya wanita Marquis Wuning yang masih hidup, Yunyao memenuhi syarat untuk menerima sejumlah properti, tetapi tuan kota menginginkan lebih dari sekadar sebagian. Untuk mendapatkan seluruh atau sebagian dari kekayaan bersihnya, premis dari semua ini adalah bahwa Wuning Hou harus mati.

Mata Wuning hou selebar lonceng tembaga, dia menatap tuan kota dengan marah, tidak pernah berpikir bahwa dia akan mati di tangan tuan kota. Setelah memastikan bahwa Wuning hou mati,tuan kota melepaskan tangannya dan membiarkan Wuning hou jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk, sementara dia memandang Ji Junqing dengan hormat.

"Yang Mulia,sesuai dengan apa yang anda perintahkan, saya telah melakukannnya. Bagaimana selanjutnya?"

Ji Junqing berdiri dari kursi dan tersenyum pada tuan kota.“Tuan Kota, karena membunuh Marquis, anda bersalah atas kejahatan tambahan.”

Senyuman tuan kota sedikit sarkastik, dia tidak yakin apa maksud Ji Junqing. "Bukankah itu orang yang Ji Junqing ingin dia bunuh?"

Seolah dia tahu apa yang dia pikirkan, Ji Junqing berkata. "Saya hanya memberi anda pilihan.Apakah akan membunuh atau tidak, itu terserah anda, bukan saya."

Mendengar apa yang dia katakan, wajah tuan kota langsung menjadi tidak senang. “Raja Kang, anda tidak mungkin seperti ini, kan?" Saya membantumu menangani Marquis Wuning, saya bahkan berada di kapal yang sama denganmu,apa maksudmu sekarang?

Ji Junqing menggelengkan kepalanya, "Kamu salah paham, aku tidak punya niat bekerjasama denganmu."

Tuan kota merasa lega dan hampir mengira Ji Junqing akan menyesalinya. Melihat ekspresi leganya, mata Ji Junqing berkilat sarkasme.“Perjamuan hari ini sangat bagus, terima kasih karena telah merepotkan tuan kota.” Ji Junqing membungkukkan tangannya kepada tuan kota dengan sopan.

Tuan kota berpikir bahwa ini adalah janji Ji Junqing untuk naik perahu bersamanya, dan dia akan memujinya lagi, tetapi melihat Ji Junqing tersenyum, kemudian dia melihatnya melompat keluar jendela dengan cepat, Tuan kota menatap ke jendela yang terbuka sejenak,sebelum dia bisa mengingat mengapa Ji Junqing pergi tiba-tiba, pintu yang telah ditutup tiba-tiba dibuka dari luar.

Wen Lang masuk dari pintu,meskipun alisnya berkerut, ekspresinya relatif tenang. Sampai dia melihat tubuh Marquis Wuning tergeletak di tanah di dalam ruangan, ekspresinya tiba-tiba berubah

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang