400 Membuka Gerbang Kota

7 1 0
                                    

Ji Junqing menatap Zhao Du dengan dingin, lalu mengeluarkan token dari pinggangnya di bawah tatapan mata gugup Zhao Du.

“Apakah kamu mengenali token ini?” Ji Junqing bertanya sambil mengangkat lencananya.

Zhao Du mencibir dalam hatinya dan tidak menganggapnya serius. Token apa yang bisa membuatnya takut?

Dia menunduk dengan santai, dan ketika dia melihat kata "Kang" dengan guratan kuat pada token emas itu, dia tidak bereaksi pada pandangan pertama. Dia hendak pergi ketika dia tiba-tiba teringat sesuatu dan melihat dengan hati-hati lagi.

Ketika dia melihat kata 'Kang' untuk kedua kalinya, Zhao Du mengira dia salah melihatnya dan menggosok matanya dengan tidak percaya. Ketika dia melihat untuk ketiga kalinya, selain kata 'Kang', dia juga melihat ukiran pola naga bercakar empat di atasnya.

Seperti kita ketahui bersama, pola naga hanya dapat digunakan oleh keluarga kerajaan, kaisar menggunakan pola naga bercakar lima dan para pangeran di bawah kaisar menggunakan pola naga bercakar empat.

'Kang' masih bisa ditiru tapi pola naga tidak bisa ditiru. Begitu ketahuan, sembilan suku akan di hukum, itu akan menjadi kejahatan besar. Tidak ada yang berani meniru pola naga kecuali mereka bosan hidup.

Di dunia sekarang ini, hanya ada satu orang bernama "Kang" di seluruh Dakang.

"Kamu, kamu!" Zhao Du menatap Ji Junqing dengan kaget.

Mula-mula wajahnya menjadi pucat, lalu berubah menjadi ungu. Akhirnya, dia menundukkan kepalanya dan kakinya melunak seperti mie dan dia berlutut di tanah.

“Yang Mulia Zhao Du telah bertemu Raja Kang! Yang Mulia berusia seribu tahun!”

Zhao du gemetar dan bersujud ke tanah, tidak berani mengangkat kepalanya untuk waktu yang lama.

Bukankah Raja Kang sudah meninggal? Ternyata dia belum mati. Jika dia tidak mati, kenapa dia tiba-tiba muncul di sini?

Meskipun ada Raja Yue yang duduk di Mangguan, Raja Yue hanyalah seorang raja dengan nama keluarga dan wilayah kekuasaan yang berbeda, dan dia hakim daerah hanyalah seekor ular lokal.

Ji Junqing dapat berpartisipasi dalam perebutan takhta. Meskipun takhta saat ini tidak ada hubungannya dengan Ji Junqing, garis keturunan bangsawan yang dia miliki tidak sebanding dengan raja dengan nama keluarga berbeda.

Di ibukota orang-orang masih sangat menghormatinya, bahkan tiga raja dari Prefektur Barat Laut harus berlutut di hadapan Ji Junqing ketika mereka melihatnya. Karena hal inilah Raja Ning ingin memberontak dan menjadi kaisar.

Suara Zhao Du cukup keras dan semua orang di atas panggung dan di luar panggung mendengarnya.

Para penjaga yang awalnya mengangkat senjata untuk mengepung Ji Junqing tertegun sejenak ketika mereka melihat Zhao Du berlutut, mereka segera mengikutinya.

Penonton bingung, "Bukankah dia bilang dia adalah kaki tangan buronan? Bagaimana dia bisa menjadi Raja Kang? Siapakah Raja Kang?"

“Oh, Raja Kang, kamu bahkan tidak tahu bahwa dia adalah pahlawan besar kita di Dakang. Saat kita berperang dengan negara lain sebelumnya, Raja Kang adalah Dewa Perang!”

"Dewa Perang? Aku tahu, ternyata itu dia. Ya Tuhan, aku tidak menyangka masih bisa melihat Dewa Perang sebelum aku mati!"

Perfektur barat laut jauh dari Ibukota. Faktanya, banyak orang tidak tahu banyak tentang Dewa perang dan kebanyakan dari mereka berasal dari desas-desus.

Namun masyarakat Dinasti Dakang senang ketika negara mereka memenangkan perang dan tentu saja mereka mengagumi Dewa Perang yang dirumorkan.

Chen Tan melirik orang-orang yang bersemangat, lalu memandang Ji Junqing di atas panggung.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang