360 Keuntungan dan kerugian

1 1 0
                                    

Pada akhirnya, Ji Junqing gagal meyakinkan Ji Han. Sebelum pergi, dia berkata kepada Ji Han.

"Saat epidemi di barat laut selesai, aku akan menulis surat kepadamu dan meminta istriku membantumu merawat tubuhmu. "

"Jika kamu menyetujui pernikahan keluarga Qin, kamu tidak perlu bersembunyi seperti ini sekarang. Tidak peduli seberapa bagus keterampilan medisnya. Istrimu hanyalah orang biasa. Apakah kamu benar-benar bersedia melakukan itu?"

Ji Junqing berdiri dan berkata dengan tenang.

"Mengapa aku tidak bersedia? Aku sendiri akan mendapatkan apa yang aku inginkan. Jika aku meminjam kekuatan orang lain, pada akhirnya aku akan dikendalikan oleh orang lain. Kamu harusnya mengetahui hal ini lebih baik daripadaku."

"Aku pergi. Jaga kesehatanmu dengan baik. Badai beberapa hari terakhir ini sudah cukup untuk membuat Ibu Suri sibuk untuk sementara waktu."

Ji Han melihat Ji Junqing pergi dan menghela nafas diam-diam. Setelah sekian lama, dia masih merasa penolakan Ji Junqing menikah dengan keluarga Qin adalah keputusan yang salah.

Hanya saja dia juga memahami Ji Junqing, jadi dia tidak akan mengubah keputusannya. Terlebih lagi, sudah terlambat untuk menyesalinya sekarang. Jika keluarga Qin bisa menerimanya dengan mudah, itu bukanlah keluarga Qin.

Setelah bertemu dengan Ji Junqing, Ji Han juga keluar melalui jalan rahasia. Pintu keluar dari jalan rahasia itu ada di kedai teh, dan dia datang ke sini satu jam yang lalu.

Ji Han merapikan pakaiannya dan hendak keluar, tapi ada ketukan di pintu terlebih dahulu.

“Tuan, Putri Zhaoyang ada di sini dan ingin bertemu dengan anda.”

Ji Han terdiam, "Putri Zhaoyang? Jika kamu tidak melihatku, katakan saja aku..."

“Apakah kamu merasa tidak enak badan atau sudah pergi?”

Sebuah suara tajam terdengar di luar pintu, lalu pintu ruang teh dibuka, dan seorang wanita dengan gaun kuning aprikot masuk.

Wanita itu memandang Ji Han dengan ketidakpuasan dan mendengus dingin.

"Kamu memiliki alasan yang sama setiap kali kamu menolak seseorang. Kamu tidak mengatakannya dan aku bosan mendengarnya."

Ji Han tidak merasa malu saat dia mengeksposnya secara langsung. Dia terbatuk ringan dan bertanya.

"Apa yang diinginkan sang putri dariku?"

Zhaoyang mengedipkan mata pada pelayan di belakangnya, yang mengangguk, lalu menutup pintu dan berjalan keluar, hanya menyisakan Ji Han dan Zhaoyang di dalam ruangan.

Ji Han melihatnya dengan ekspresi tenang di wajahnya.

"Izinkan aku bertanya padamu, Pangeran..."

Zhaoyang menggigit bibir bawahnya, seolah mengumpulkan banyak keberanian,

"Apakah Raja Kang masih hidup?"

Ji Han menatap meja teh tanpa menyipitkan mata, nadanya tenang dan dingin, "Aku tidak tahu."

Zhaoyang menatap, sangat tidak puas dengan jawaban Ji Han. Dia merendahkan suaranya dan berkata.

"Dalam dua hari terakhir, berita kembalinya raja ke ibukota telah menyebar luas. Jangan mengira saya tidak tahu. Anda dulu memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan raja kang. dan sering berkunjung ke rumah Raja Kang. Bagaimana mungkin kamu tidak tahu tentang keberadaannya?"

Zhaoyang menjadi semakin bersemangat ketika dia berbicara.

"Apakah raja kang benar-benar kembali ke ibukota? Dimana dia saat ini? Bisakah kamu mengajakku menemuinya?"

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang