“Dia ingin menyerang Dr.Chi?” Chen Tan berdiri kaget.
Li Jing meliriknya dan berkata.
"Apakah itu aneh? Jika ahli di sebelahnya benar-benar mampu, dia tidak akan membuat Yuecheng menjadi seperti ini. Pria itu sendiri yang menciptakan racunnya tapi pada akhirnya dia hanya bisa menundanya."
Mata Chen Tan menjadi gelap dalam sekejap, dan banyak hal serta titik waktu terlintas di benaknya. Dia segera mengerti bahwa masalah ini adalah rencana melawan Chi Yunzheng dan Ji Junqing dari awal hingga akhir.
Wajahnya menjadi pucat, dan Chen Tan duduk di bangku batu dengan linglung, matanya kosong.
“Tuan Chen, ada apa denganmu?” Li Jing merasa Chen Tan agak aneh. Dia berkata,
“Saat ini kita berada dalam terang dan Raja Ning dalam kegelapan. Lagipula masalah ini bukanlah hal yang buruk bagi kita. "
Chen Tan tidak menjawabnya, dan butuh waktu lama baginya untuk menemukan suaranya.
“Itu hal yang baik bagi kita, tapi bagaimana dengan Dr.Chi? Bagaimana dengan Raja Kang di belakangnya?” Chen Tan bertanya dengan suara serak.
Tangan Li Jing yang memegang cangkir teh berhenti, dan setelah beberapa saat dia terus memutar cangkir teh seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
"Raja Kang...dia bahkan tidak bisa melawan Ibu Suri sekarang, jadi bagaimana menurutmu? Bagaimanapun juga dia adalah Raja. Jika dia memiliki kemampuan, dia dapat membawa orang itu pergi. Jika tidak, alangkah baiknya jika dia tidak dikuburkan bersamanya."
Chen Tan menjabat tangan yang tergantung di lututnya. Dia memandang Li Jing sebentar dan bertanya kepadanya.
"Menurutmu, siapa sebenarnya 'Tuan' yang menghasut Raja Ning untuk menyebabkan epidemi?"
Li Jing menatapnya, dan mata mereka bertemu di udara.
Tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Rasanya lama sekali dan sepertinya hanya sesaat. Li Jing berkata dengan acuh tak acuh.
"Apakah ini penting? Setidaknya bagi kami, yang terpenting adalah bagaimana menghadapi ketiga raja dan mengembalikan tanah harta karun Perfektur Barat Laut ke istana."
Chen Tan mengepalkan tangannya. Dia tahu bahwa dia tidak perlu bertanya lagi. Dia bisa mengetahui beberapa hal.
"Ngomong-ngomong, seseorang telah mengikutiku beberapa hari terakhir ini. Sepertinya orang di sebelah Dr. Chi. Jika Tuan Chen ingin bertemu denganku di masa mendatang, yang terbaik adalah menyapa master di sebelah aku dulu, agar tidak diketahui oleh pihak lain. Kamu harusnya mengetahui ini." Kata Li Jing.
Chen Tan berdiri lagi, meluruskan jubahnya yang kusut, dan mengangguk.
"Saya mengerti. Hari ini, Dr. Chi telah meminta orang-orang di kota untuk meminum ramuan tersebut. Efeknya akan terlihat paling lama dalam beberapa hari. Saat itu, saya takut mereka akan membunuh domba-domba itu. Saat kita memasuki mulut harimau, anda dan saya akan melihat apakah kita dapat menemukan kesempatan untuk melakukan sesuatu."
"Oke, jika ada perubahan, saya akan mengirim seseorang untuk memberi tahu anda. Saya tidak akan mengirimkannya." Li Jing mengangkat gelasnya ke Chen Tan dengan air.
Chen Tan mengangguk sedikit padanya, lalu pergi melalui pintu belakang seperti saat dia datang.
Ketika Chen Tan meninggalkan kantor pemerintahan, Fufeng juga melaporkan kepada Chi Yunzheng berita yang dia dengar dari kedai teh.
“Jadi Tuan Hakim daerah kita memang punya rahasia,” kata Chi Yunzheng sambil mengusap bahunya yang sakit.
Ada lebih dari 30.000 orang di kota itu, termasuk penjaga rahasia keluarga Wen, Nn. Zhao, dan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficção HistóricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama