209 Selamat

7 1 0
                                    

Mereka yang berbicara adalah sekelompok orang yang mengikuti Wu Ninghou dan datang untuk menyaksikan kegembiraan.Mereka mengira mereka hanya datang untuk melihat situasi kebakaran,tetapi mereka tidak menyangka begitu mereka datang, mereka melihat seorang pemuda,mencengkeram leher Yunyao.

Tidak ada yang mengenal pria itu,tapi Yunyao dan yang lainnya mengenalnya, jadi tanpa sadar mereka merasa pria itu sedang melakukan pembunuhan, tapi Marquis Wu Ning,yang mengenali Wen Lang,merasakan jantungnya menegang. Ketika dia melihat ke tempat api mulai menyala,kakinya menjadi lemas dan dia hampir jatuh berlutut.

"Tangkap dia! Beraninya kamu membunuh putri tuan kota di siang hari bolong?" Beberapa orang melihat wajah pucat Wu Ninghou,dan mengira pihak lain mengkhawatirkan Yunyao. Mereka yang ingin menjilat Wu Ning Hou tiba-tiba merasa bahwa kesempatan mereka telah tiba,dan segera bergegas ke arahnya tanpa menunggu bawahannya mengambilnya tindakan,tentu saja,ini terutama karena mereka melihat bahwa Wen Lang sedang memegang leher Yunyao dengan tangannya, dan tidak ada senjata di tangannya,jika Wen Lang memiliki senjata di tangannya,mungkin mereka akan mempertimbangkannya, tapi sebelum mereka bisa bergegas ke Wen Lang, mereka ditendang oleh Shi Yu.

Mereka yang ingin mengikuti dan mengambil keuntungan berhenti satu demi satu,setelah melihat lebih dekat, mereka melihat ada orang lain di sampingnya, memegang pedang di tangannya,melihat pedang,dan melihat wajah Shi yu yang terlihat dingin pada pandangan pertama,mereka yang ingin pamer diam-diam mundur.Mereka menarik kembali kaki mereka,hati Wu Ninghou yang menggantung akhirnya lega.Ketika dia melihat sekelompok orang di belakangnya,dia hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak meneriaki para idiot itu karena berani menyerang Wen Lang. "Apakah mereka pikir dia tidak cukup membuat Wen Lang marah sekarang?"

Karena kedatangan sekelompok orang ini mengganggu tindakan Wen Lang, dan dia selalu menjaga reputasinya. Bahkan jika dia tahu bahwa tidak banyak orang yang mengenalnya di sini saat ini,Wen Lang tidak akan pernah meninggalkan alasan apa pun untuk dirinya sendiri.Setelah menatap Yunyao dengan dingin, Wen Lang melepaskannya,berbalik dan pergi. Yunyao jatuh ke tanah tanpa kekuatan apapun,menutupi lehernya dan batuk beberapa kali sebelum akhirnya pulih, pada saat ini,para pelayan yang  memadamkan api akhirnya berhasil memadamkan api yang berkobar,dan para pelayan Rumah Hou membawa mayat hangus dari dalam.

Mayatnya telah terbakar hingga tak dapat dikenali lagi,bahkan kulitnya telah hangus,jika apinya padam beberapa saat kemudian,mungkin hanya tinggal kerangka yang tersisa di lokasi kejadian. Namun,seperti kata pepatah,emas asli tidak takut api, memang benar demikian.Meski jenazah dibakar hingga hanya tersisa tubuh hangusnya,cincin emas di jari masih tetap melekat, kecuali permukaannya yang lebih gelap,tidak ada jejak apa pun sama sekali.Melihat cincin emas yang familiar,mata Wu Ninghou berkedip dan dia menatap Yunyao yang sedang duduk ditanah.

“Saya pikir itu hanya kebakaran rumah biasa,tapi saya tidak menyangka itu benar-benar membakar orang sampai mati.”

Semua tamu yang hadir hari ini hadir untuk berbahagia,siapa sangka seseorang akan meninggal bahkan sebelum pesta pernikahan dimulai? "Demi Dewa dan Buddha,Wajah mereka menjadi gelap,jika mereka tidak khawatir akan menyinggung Marquis Wu Ning dengan mudah, banyak orang mungkin akan pergi begitu saja.Hakim daerah juga termasuk di antara tamu yang menghadiri pesta pernikahan, tetapi tuan kota tidak ada di sini hari ini karena putrinya.Melihat kematian tersebut,Wu Chi,hakim daerah,tidak dapat terus menonton dari pinggir lapangan,jadi dia harus keluar dan memimpin di tempat kejadian.

“Kenapa ada mayat?" Siapa yang meninggal?”  tanya Wu Chi,dia hanya berpura-pura menjalani proses untuk membodohi orang lain,tetapi dia tidak menyangka begitu dia menanyakan pertanyaan ini,dia menerima tatapan dingin dari Wu Ninghou.Pikiran Wu Chi berputar sangat cepat,dan setelah menerima tatapan dingin dari Wu Ninghou, dia segera menyadari bahwa mayat ini mungkin tidak sesederhana itu.

Memikirkan ekspresi marah Wen Lang barusan,Wu Chi tanpa sadar mengira itu adalah Chi Yunzheng! Namun sebagai seorang dokter,Chi Yunzheng tidak memiliki kebiasaan memakai perhiasan di tangannya,dan cincin emas bukanlah sesuatu yang bisa dipakai oleh orang biasa...

Wu Chi berhenti,dan kilatan inspirasi melintas di benaknya,matanya tertuju pada cincin emas,lalu dia mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Wu Ninghou.Wu Ninghou ingin mengambil Yunyao sebagai selirnya,Wu Chi juga terkejut dengan berita itu,dia tidak tahu apakah Tuan kota dan Wuning Hou telah mencapai kesepakatan secara pribadi dan tidak akan ada masalah. Saat itu,Wu Chi juga memikirkan Wu Ninghou melakukan ini. "Apakah Nyonya Wu Ninghou setuju?" Tapi hari ini,selir Yunyao pertama datang ke pintu, dan kemudian terjadi peristiwa besar seperti kebakaran,sekarang bahkan ada mayat,tapi nyonya Rumah Wuning Hou belum keluar.Wu Chi merasakan hawa dingin di punggungnya dan tanpa sadar menelan ludah.

Melihat reaksinya,Wu Ninghou tahu bahwa Wu Chi telah menemukan jawabannya,dia mengambil kesempatan itu dan berkata dengan lantang "Dimana Nyonya?" Mengapa belum melihat Nyonya keluar?" Hal sebesar itu telah terjadi,seharusnya Nyonya sudah keluar untuk membuat pengaturan."

Para tamu juga sangat bingung, terutama para tamu wanita yang hadir,mereka belum pernah melihat Nyonya Wu Ninghou sejak memasuki mansion hari ini.Menurut pertemuan sebelumnya di Istana Tuan Kota, Nyonya Wu Ninghou sepertinya tidak menghindari orang-orang.Jadi beberapa orang berspekulasi bahwa Nyonya Wu Ninghou terluka oleh tindakan Wu Ninghou,dan dia tidak memberikan wajah pada suaminya dan terlalu malas untuk memimpin.

Sebelumnya itu hanya masalah menerima tamu,bagaimanapun,para pelayan di mansion telah membuat pengaturan yang baik,tapi sekarang setelah hal sebesar itu terjadi,mengapa belum ada yang keluar?

Marquis Wu Ning menunggu beberapa saat tetapi tidak ada yang datang,dia menunjukkan sedikit kemarahan di wajahnya dan berkata kepada pelayannya "Tunggu apa lagi?" Pergi dan undang istriku kemari!"

Pelayan itu menerima pesanan dan buru-buru pergi mengundang seseorang, tapi tidak lama kemudian,dia kembali dengan wajah pucat.“Tuan Marquis,kami telah mencari di seluruh rumah,tetapi tidak ada yang melihat Nyonya.”

Suasana hening sejenak,dan bahkan mereka yang berceloteh tentang api dan mayat tanpa sadar pun terdiam.

"Ah! Cincin itu!" Tiba-tiba,seorang pelayan di antara kerumunan itu berteriak sambil menunjuk ke tubuh yang tergeletak di tanah dengan ngeri, dan berkata dengan suara gemetar "Itu, itu cincin yang sering dipakai Nyonya."

"Apa?!" Para tamu yang hadir semuanya terkejut,dan tanpa sadar semua orang mundur dua langkah, awalnya mereka mengira dia hanyalah pelayan biasa,tapi mungkinkah dia adalah Nyonya Wu Ninghou?

Marquis Wu Ning juga tampak kaget, "Apa katamu? Katakan lagi?"

Pelayan itu tiba-tiba berlutut di tanah dan menangis, "Budak,saya ingat dengan benar.Di pagi hari,saya secara pribadi melayani Nyonya untuk berpakaian,saya juga secara pribadi memakaikan cincin emas untuk Nyonya. "Marquis Wu Ning terhuyung dan ditangkap oleh orang-orang di sekitarnya tepat waktu.

Tapi Yunyao,yang telah pulih saat ini, menatap ke halaman yang gelap dengan wajah tegang."Tidak, tidak mungkin Nyonya!" kata Yunyao.

Wajah Marquis Wu Ning membeku,dia menatap Yunyao dengan tatapan gelap. Tapi Yunyao tidak memperhatikan matanya, tapi menatap tajam ke arah para pelayan yang memadamkan api. "Apakah kamu menemukan mayat ini di halaman?" Apakah ini satu-satunya?" dia bertanya dengan enggan.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang