284 Chi Zixuan Vs Zuo Ao

4 1 0
                                    

Zuo Ao selalu bangga dengan kekuatan yang dimilikinya, dia tahu dengan jelas dia lebih kuat dari orang lain pada umumnya. Kekuatannya adalah bakat bawaan dari lahir.

Dia yang seorang budak bisa naik ke posisinya saat ini tidak dapat dipisahkan dari bakatnya. Saat itu, bahkan mendiang kaisar enggan untuk membunuhnya, karena melihat bakatnya. Jika dia tidak memiliki bakat bawaan ini, dia mungkin sudah lama meninggal.

Dia teringat Chi Zixuan menunjukkan keunggulannya dalam kekuatan, ketika dia datang ke kamp militer. Saat itu dia tidak terlalu memikirkannya, dia bahkan meremehkannya. "Tidak peduli seberapa kuat Chi Zixuan, bisakah dia lebih kuat darinya?" Namun dorongan Chi Zixuan barusan seperti tamparan di wajahnya, membuatnya tiba-tiba menyadari bahwa bakat tersebut tidak hanya dimiliki oleh dirinya.

Dia tiba-tiba merasa khawatir dan takut pada Chi Zixuan, seolah-olah dia telah melihat bagaimana Chi Zixuan akan naik ke posisi yang lebih tinggi darinya dengan bakatnya di masa depan, dan dapat menginjaknya. Kemarahan dan kecemburuan memenuhi pikiran Zuo Ao, benar-benar menghancurkan semua kewarasannya.

"Beraninya kamu melawanku! Karena kamu bosan hidup, aku, sang jenderal, akan membantumu." Zuo Ao mengeluarkan pedangnya dan menebas langsung ke arah Chi Zixuan. Hanya ada satu pikiran di benaknya, bunuh dia, bunuh orang di depannya yang akan membawa ancaman baginya di masa depan.

Saat Qin Huaiyu dan Zuo Ao bertarung barusan, tidak satupun dari mereka menggunakan senjata. Pada saat ini, Qin Huaiyu juga terkejut dan tanpa sadar melemparkan pedang di tangannya.

Sebagus apapun keterampilan beladirinya, tetap akan kalah jika bertarung dengan tangan kosong, apalagi lawannya menggunakan senjata. Dengan keterampilan beladiri Chi Zixuan saat ini, levelnya masih jauh dibawah Zuo Ao. Dan yang dipegang Zuo Ao sekarang di tangannya, bukanlah pisau dapur tapi pedang panjang.

Dengan tangan kosong, Chi Zixuan tanpa sadar menangkap pedang yang dilemparkan oleh Qin Huaiyu padanya. Dia terbiasa berlatih dengan palu godam dan tongkat, setelah pertarungan dengan Zuo Ao dimulai, dia dengan cepat berada pada posisi yang tidak menguntungkan. Itu di sebabkan oleh ketidaknyamanan senjata yang dia gunakan, dia tidak terbiasa menggunakan pedang.

Terlebih lagi, Zuo Ao adalah seorang pria yang pernah berada di medan perang dan muncul dari tumpukan mayat dan lautan darah. Pengalamannya jauh lebih banyak dari pada Chi Zixuan. Dia seharusnya sudah mengalahkannya sejak lama, tapi Chi Zixuan masih berjuang dan bertahan melawannya, Zuo Ao menjadi semakin marah. Dia jelas memiliki lebih banyak pengalaman daripada Chi Zixuan, dan sudah terbiasa menggunakan pedang saat bertarung. Dilihat dari situasi Chi Zixuan, dia jelas tidak terbiasa menggunakan pedang.

Dia juga melihat Keterampilan beladari Chi Zixuan, di matanya itu bukan apa-apa. Tapi hanya dengan bakat kekuatan bawaan dan keterampilan dasar yang dia miliki, dia bisa bertahan dan melawannya sampai sekarang. Ini cukup untuk menunjukkan, bahwa bakat kekuatan bawaaan Chi Zixuan tidak hanya lebih tinggi darinya, tetapi kekuatan mereka sama sekali tidak berada pada level yang sama.

Fakta ini membuat Zuo Ao tidak bisa menerimanya. Kecemburuan membuat mata Zuo Ao benar-benar merah, dan serangannya menjadi semakin kejam, semuanya ditujukan untuk membunuh Chi Zixuan.

Chi Zixuan masih tidak bisa mengalahkan Zuo Ao, tapi dia masih berusaha untuk terus melawannya, karena dia tidak terbiasa dengan senjata yang digunakan. Pada titik di mana dia tidak bisa melawan, dia hanya bisa menghindari serangan Zuo Ao.

Melihat Chi Zixuan yang sering menghindari serangannya, membuat Zuo Ao menjadi percaya diri. Dia tidak berhenti menyerangnya, serangannya menjadi semakin sengit. Lambat laun, Chi Zixuan hampir tidak bisa menghindari serangannya, dan terluka dibeberapa tempat, ini semakin memperdalam kepercayaan diri Zuo Ao.

Qin Huaiyu mengerutkan kening saat dia melihatnya. Situasi saat ini adalah lingkaran setan, jika ini terus berlanjut, Chi Zixuan benar-benar tidak dapat bertahan.

"Ah Shu!" seru Qin Huaiyu.

Sosok Ah Shu melayang entah dari mana dan berdiri diam di depan Qin Huaiyu.

"Tahan orang gila itu." Kata Qin Huaiyu dingin dengan suara rendah.

Ah Shu mengangguk, lalu sosoknya melintas, dan ketika dia muncul kembali, dia sudah berada di belakang Zuo Ao.

Zuo Ao sangat bersemangat untuk mengejar Chi Zixuan, tetapi perasaan krisis yang tajam membuatnya merasakan bahaya di belakangnya. Dia membungkuk secara refleks tepat pada waktunya, untuk menghindari tikaman pedang Ah Shu.

Zuo Ao tiba-tiba berbalik, menatap Ah Shu dengan kesal, lalu menatap Qin Huaiyu yang berada di samping. “Hoho, keluarga Qinmu benar-benar kotor, kamu benar-benar melakukan serangan diam-diam dari belakang.” Zuo Ao meludah ke tanah.

Qin Huaiyu mengangkat tangannya dan menyeka matanya, dan berkata dengan ringan. "Bukankah kamu yang melakukan trik kotor terlebih dahulu?"

Baru saja, dia terkejut oleh trik kotor Zuo Ao, itulah mengapa dia secara tidak sengaja mengungkap kekurangannya. Tidak masalah jika Zuo Ao terlahir dengan kekuatan yang abnormal, meskipun dia tidak memiliki kekuatan sepertinya, tapi dia gesit dan dapat bergerak cepat.

Qin Huaiyu selalu tahu bahwa bertarung tidak hanya membutuhkan kekuatan kasar, tetapi terkadang juga penggunaan otak, dia ahli dalam hal ini. Sayangnya dia meremehkan karakter Zuo Ao, dia tidak menyangka Zuo Ao akan melakukan hal-hal seperti menyebarkan abu.

Saat trik kotornya di ungkapkan, Zuo Ao tidak malu sama sekali, dia bahkan berargumen. "Di medan perang, semua orang mengandalkan kemampuannya sendiri. Apakah anda harus bertarung terus-menerus dengan musuh saat anda berperang? "

Dia begitu tidak tahu malu sehingga Qin Huaiyu tidak ingin memperhatikannya. Setelah melihat Ah Shu menyela pertarungannya dengan Chi Zixuan, dia berjalan langsung ke Chi Zixuan.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Qin Huaiyu melirik tubuh Chi Zixuan dengan cemas.

Chi Zixuan hanya bisa menghindari beberapa serangan Zuo Ao tadi. Pedang Zuo Ao menggores seluruh tubuhnya, darah merembes keluar dari banyak tempat, membuat Qin Huaiyu mengerutkan kening.

Chi Zixuan menggelengkan kepalanya. Baginya, luka di tubuhnya ini tidak ada bedanya dengan cakaran kucing. Dia lebih mengkhawatirkan benda yang ada di tangannya. Setelah menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati memeriksa pedang Qin Huaiyu, Chi Zixuan akhirnya bisa bernapas lega.

Dia memegang pedang di kedua tangannya dan mengembalikannya ke Qin Huaiyu, tersenyum konyol dan berkata, "Untungnya, pedangmu baik-baik saja."

Ketika dia pertama kali menerima pedang itu, dia mencoba menggunakannya untuk memblokir pedang Zuo Ao, tetapi ketika dia melihat betapa halusnya pedang di tangannya, dia tiba-tiba merasa enggan untuk menggunakannya. Jika dia tidak menjaga pedangnya dengan hati-hati, dia tidak akan begitu cepat berada di posisi yang tidak menguntungkan, dan hampir terluka parah oleh Zuo Ao.

Qin Huaiyu telah menyadari kelainan ini ketika dia melihat dari samping, dia awalnya berpikir bahwa Chi Zixuan tidak terbiasa menggunakan pedangnya, jadi dia tidak pernah menggunakannya. Sekarang ketika dia mendengar kata-kata Chi Zixuan, dia merasa sangat rumit.

"Kamu benar-benar..." Qin Huaiyu menatap Chi Zixuan dengan marah, "Senjata selalu digunakan untuk melindungi kita dari serangan. Bagaimana bisa orang yang melindungi senjata?"

Jika dia mengetahuinya dari awal, dia akan memberikan tongkat kayu kepada Chi Zixuan, mungkin itu akan lebih mudah digunakan daripada memegang pedangnya.

Chi Zixuan juga tahu bahwa sikapnya aneh saat ini, tetapi ketika dia melihat pedang yang ramping dan indah itu, entah bagaimana dia memikirkan Qin Huaiyu. Dia tidak ingin pedang indah ini tergores oleh pedang Zuo Ao, dia juga tidak ingin pedang indah itu ternoda oleh darah kotor Zuo Ao. Dia juga tidak mengerti dengan pemikirannya, dia hanya merasa dia bodoh, dan samar-samar memiliki gagasan seperti itu di dalam hatinya.

Dia tidak tahu bagaimana mengatakan atau mengungkapkan apa yang ada di pikirannya, jadi pada akhirnya dia hanya mendengarkan Qin Huaiyu memarahinya, lalu tersenyum dan menggaruk kepalanya. untuk memberitahunya bahwa dia mendengarkan semua perkataannya.

Qin Huaiyu melihatnya menyeringai dengan gigi putihnya, dan kemarahan di hatinya seperti balon yang tertusuk, yang menghilang dengan kepulan.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang