327 Sesuatu Terjadi pada Keluarga Chi

5 1 0
                                    

Meskipun Qin Huaiyu mengatakan bahwa dia ingin melihat adat dan adat istiadat setempat, dia tidak menunda-nunda dalam melakukan sesuatu. Keduanya tiba di Desa Shanghe pada malam hari.

Mereka keluar dari jalan setapak dan hendak berjalan ke desa. Qin Huaiyu melirik ke tanah dengan santai, tapi tiba-tiba menarik kendali.

"Hei!" Qin Huaiyu mengekang kudanya, dan Chi Zixuan juga berhenti.

Dia memandang Qin Huaiyu dengan ragu, "Ada apa, Jenderal?"

Qin Huaiyu menunjuk ke jejak kaki yang berantakan di tanah dengan cambuknya dan bertanya kepada Chi Zixuan.

"Apakah kamu melihatnya?"

Chi Zixuan melihat ke arah yang dia tunjuk dan menemukan ada banyak bekas tapak kuda baru di jalan menuju desa.

“Adikku telah membangun pabrik farmasi di desa. Ini mungkin jejak para pedagang yang berbisnis bahan obat dari tempat lain.”

"Hanya ada sedikit orang yang merawat kuku kuda yang digunakan oleh pedagang dan orang biasa. Orang kaya paling banyak hanya membersihkan kuku kuda, dan hanya sedikit orang yang akan mempertimbangkan untuk memotong kuku kudanya. Oleh karena itu, mereka yang memiliki lebih banyak uang hanya bisa membersihkan kuku kuda secara teratur. Kuku kuda sebagian besar lebar dan kasar, dan bekasnya tidak rata dan teratur.” Ucap Qin Huaiyu.

Dia menunjuk pada bekas kuku kuda yang ada di tanah.

“Jika dilihat dari kuku kuda ini, bentuknya teratur dan ukurannya hampir sama. Hal ini menunjukkan bahwa orang sering memotong kuku kudanya secara teratur, dan ini biasanya ditemukan di kamp militer."

Chi Zixuan tertegun. "Jadi Jenderal, maksudmu ada pasukan yang memasuki desa?"

Tapi sekarang tidak ada perang, setidaknya tidak ada perang di Dakang. Kalaupun ada tentara, itu adalah tentara dinasti ini, jadi tidak perlu waspada dan takut. Tapi sekali lagi, jika tidak ada yang istimewa, bagaimana tentara bisa muncul di desa tanpa insiden?

Kemampuan Qin Huaiyu untuk menyamar sebagai seorang pria sangat baik dan tidak ada yang menemukannya. Itu karena intuisi dan kehati-hatiannya yang luar biasa.

Ada kegelisahan di hatinya. Setelah memikirkannya, dia berkata kepada Chi Zixuan.

"Kamu dan aku akan menyembunyikan kudanya di hutan dulu, lalu kita akan menyelinap ke desa. Jika tidak terjadi apa-apa, itu akan menjadi hal yang baik, tapi jika terjadi sesuatu, itu akan lebih mudah bagi kita untuk pergi."

Chi Zixuan merasa Desa Shanghe adalah rumahnya, dan tidak perlu menyelinap saat kembali ke rumahnya. Tapi dia juga berpikir bahwa status Qin Huaiyu tidak biasa, dan jika terjadi sesuatu, itu salahnya, jadi dia setuju.

Mereka berdua melakukan apa yang mereka katakan, menyembunyikan kudanya di hutan dan kemudian memasuki desa langsung melalui jalan setapak.

Chi Zixuan dibesarkan di desa, jadi dia secara alami tahu jalan mana yang sepi, dan keduanya dengan cepat menemukan daerah dekat rumah Chi.

Saat masih ada bukit kecil yang akan dilewati, tiba-tiba Chi Zixuan mendengar seorang anak menangis.

Awalnya, dia mengira itu adalah tangisan anak orang lain. Ini adalah hal biasa bagi anak-anak untuk menangis, jadi dia tidak terlalu mengkhawatirkannya. Namun tiba-tiba dia teringat bahwa rumah barunya jauh dari rumah-rumah lain di desa. Tangisan yang dia dengar kemungkinan besar adalah Chi Rourou atau Chi Doudou.

Dia cemas dan segera menoleh. Dia menemukan puluhan tentara berbaju besi berdiri di depan dan di belakang rumahnya. Di halaman, orang tuanya sedang melindungi putra dan putri bungsu mereka dan berbicara dengan kepala desa. Anak yang menangis saat ini adalah adiknya Chi Doudou.

Mata Chi Zixuan menyusut dan dia segera bergegas, tetapi ditahan oleh Qin Huaiyu.

"Jangan impulsif!"

Qin Huaiyu memegang erat lengan Chi Zixuan dan menatap ke arah keluarga Chi. Matanya dengan cepat mengamati orang-orang itu, dan akhirnya tertuju pada wajah seorang pemuda.

Wajah itu terasa agak familiar baginya, dan ekspresinya tiba-tiba berubah setelah mengingatnya dengan cermat. Memikirkan Ji Junqing dan Chi Yunzheng, Qin Huaiyu segera memahami apa yang sedang terjadi.

"Chi Zixuan, dengarkan aku, keluargamu  mungkin sedang berada dalam bencana terbesar sekarang."

Qin Huaiyu mengerutkan kening, tidak tahu bagaimana menjelaskan kerumitannya kepada Chi Zixuan.

Mata Chi Zixuan memerah dan dia berkata dengan suara serak.

"Tidak peduli siapa orang itu, aku tidak akan membiarkan dia menyakiti keluargaku!"

Melihat Chi Zixuan hendak bergegas turun lagi, Qin Huaiyu bersikap kejam dan memberinya pukulan keras di bagian belakang leher.

Mata Chi Zixuan membelalak dan dia menatap Qin Huaiyu dengan tidak percaya, namun pada akhirnya dia pingsan.

Qin Huaiyu menangkapnya dan menatap ke arah keluarga Chi untuk beberapa saat. Dia melihat sekelompok tentara maju dan dengan paksa membawa pergi keluarga Chi.

Selama periode ini, banyak penduduk desa mencoba menghentikannya, namun akhirnya ditakuti oleh pedang panjang di tangan para tentara.

Menghadapi tatapan menuduh dan marah dari penduduk desa, Wen Lang terbatuk ringan, lalu dengan tenang masuk ke rumah Chi yang kosong.

Kepala desa menatap punggungnya beberapa saat, lalu memandang Song Cheng, dan akhirnya meminta semua orang pergi.

Mereka tahu di dalam hati bahwa sesuatu telah terjadi pada keluarga Chi, tetapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi sekarang, dan tidak ada yang bisa mereka lakukan, mereka hanya bisa melanjutkan hidup kedepannya.

Wen Lang tidak peduli jika penduduk desa pergi. Bagaimanapun, tujuannya datang ke Desa Shanghe kali ini telah tercapai, dan hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menunggu.

Ini jelas pertama kalinya dia datang ke rumah Chi Yunzheng, tetapi setelah memindai beberapa kamar, Wen Lang segera mengunci kamar Chi Yunzheng.

Dia tidak tahu mengapa dia membuka pintu dan masuk. Ketika dia melihat dua set pakaian untuk pria dan wanita terlipat rapi di dekat jendela, Wen Lang tidak bisa menahan cibiran.

“Ternyata kamu telah bersembunyi di sini untuk memulihkan diri selama lebih dari setengah tahun. Kamu benar-benar menemukan tempat yang bagus untuk dirimu sendiri.”

Wen Lang memandangi dua set pakaian di tempat tidur dengan dingin, berbalik dan keluar kamar.

"Kirimkan seseorang untuk mengawasi secara diam-diam, jika ada yang datang, laporkan padaku secepatnya." Kata Wen Lang pada Shi Yu.

Shi Yu mengangguk setuju, berbalik dan memerintahkan orang-orang untuk mengawasi keluarga Chi secara diam-diam.

Qin Huaiyu tidak dapat mendengar dengan jelas apa yang dikatakan orang-orang di bawah di lereng, tetapi dia melihat bahwa keluarga Chi telah dibawa pergi, dan setelah memikirkannya, dia diam-diam membawa Chi Zixuan pergi.

Hari sudah malam ketika Chi Zixuan tersadar. Qin Huaiyu menemukan kayu kering dan menyalakan api unggun.

Setelah mendapatkan kembali kesadarannya, reaksi pertama Chi Zixuan adalah pergi. Tapi begitu dia berdiri, Qin Huaiyu memarahinya.

"Berhenti!" Wajah Qin Huaiyu menjadi dingin.

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

Chi Zixuan mengertakkan gigi, dan berkata.

"Aku ingin menyelamatkan orang tua, dan adik-adikku!"

"Hmph." Qin Huaiyu mencibir dingin.

"Itu terdengar sangat bagus, tapi tahukah kamu di mana mereka? Tahukah kamu siapa yang menangkap mereka? Bagaimana kamu bisa yakin bahwa mereka masih hidup sekarang dan tidak terbunuh di sore hari?"

"Kamu!"

Chi Zixuan menatap Qin Huaiyu dengan marah dengan mata melebar, dia tidak pernah menyangka akan mendengar kata-kata ini dari mulut Qin Huaiyu.

Sorot matanya tidak terlalu ramah, Qin Huaiyu tampak acuh tak acuh dan hanya berkata.

"Kamu bahkan tidak mengetahui semua hal yang aku tanyakan tadi, lalu bagaimana kamu akan menyelamatkan mereka?"

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang