242 Jenderal Qin

4 1 0
                                    

Chi Zixuan berdiri di belakang pohon besar, bahunya ditahan oleh Fuyun dan Fufeng di kiri dan kanan, dia memandang kedua orang itu dengan bingung, lalu menatap Chi Yunzheng dan Ji Junqing dengan bingung.

“Mengapa kalian harus menarikku ke sini?" Apakah ada sesuatu yang tidak bisa aku dengarkan?  Chi Zixuan merasa tertekan.

Ternyata saat Chi Yunzheng dan Ji Junqing sedang berbicara barusan, Chi Zixuan sedang menajamkan telinganya untuk mendengar apa yang dikatakan adiknya, namun sebelum dia sempat mendengar sepatah katapun, dia diseret paksa oleh Fuyun dan Fufeng yang muncul entah dari mana beberapa meter jauhnya.

Mengandalkan kekuatan alaminya dan beberapa keterampilan yang baru dipelajari, Chi Zixuan tidak memiliki masalah dalam menghadapi Fuyun atau Fufeng, tetapi jika keduanya menyerang pada saat yang sama, dia tidak akan mampu menahannya.

Fuyun dan Fufeng tidak sekuat Chi Zixuan, tetapi keterampilan mereka jauh diatas Chi Zixuan mereka lebih berpengalaman daripada Chi Zixuan, tidak peduli betapa enggannya Chi Zixuan, dia hanya bisa melihat dari kejauhan karena ditahan oleh mereka berdua.

“Kamu tidak boleh mendengarkan apapun.” Fuyun dan Fufeng belum berbicara, Zhao Mingde tiba-tiba muncul entah darimana.

Sekilas Chi Zixuan mengenalinya, "Kamu adalah sepupu adik iparku yang tidak patuh, kenapa kamu masih di sini?"

Mulut Zhao Mingde bergerak-gerak, "Apa maksudnya sepupu yang tidak patuh?" Apa artinya masih di sini? "Tidak bisakah dia ada di sini?" Zhao mingde mengertakkan gigi dan hendak membalas dengan marah, Ji Junqing, yang telah menyesuaikan suasana hatinya, datang bersama Chi Yunzheng.

“Kakak ipar kedua.” Ji Junqing memanggil Chi Zixuan sambil tersenyum.

Chi Zixuan masih ingat bahwa dia tidak memberikan adiknya cukup makanan, menyebabkan dia kelaparan dan berat badannya turun drastis. Dia mendengus marah dan mengangkat kepalanya dengan bangga, "Apa yang akan kamu katakan?"

Ji Junqing tersenyum dan bertanya tanpa membuat banyak alasan. "Mengapa kakak ipar keduaku ada di sini?" Kapan kamu datang ke sini?"

Tidak apa-apa jika Ji Junqing tidak bertanya, ketika dia bertanya, Chi Zixuan baru menyadari apa yang dia lupakan, ekspresinya sedikit berubah. "Ups, waktunya absen, aku harus segera kembali!"

Dia buru-buru mengambil dua langkah ke depan, lalu berhenti dan berbalik, baru kemudian dia ingat untuk bertanya kepada Chi Yunzheng. "Amei, kenapa kamu di sini juga?" Ini kamp militer, kenapa kamu ada di sini?"

Saat Chi Yunzheng hendak menjelaskan, Chi Zixuan menggelengkan kepalanya lagi, "Lupakan saja, itu tidak penting! Amei, datang saja saat kamu ingin datang, aku akan memberi tahu kapten bahwa aku akan membiarkanmu tinggal di desa dekat kamp militer nanti, akan lebih mudah jika kamu ingin datang ke kamp militer untuk menemuiku.”

Ji Junqing, yang awalnya memikirkan bagaimana cara mendekati kamp militer, dengan cepat melihat ke arah Chi Yunzheng. Chi Yunzheng menelan kata-kata di bibirnya dan mengangguk sambil tersenyum, "Oke, kalau begitu aku akan merepotkan kakak keduaku."

Chi Zixuan melambaikan tangannya, "Ini sudah hampir lewat jam satu, aku harus kembali melapor dulu, jangan khawatir, aku akan segera menyelesaikannya." Dia menepuk bahu Chi Yunzheng, menyuruh Ji Junqing untuk menjaga adiknya dengan perasaan tidak senang, lalu pergi dengan tergesa-gesa.

“Apakah ini diselesaikan dengan begitu mudah?” Zhao Mingde menyaksikan seluruh prosesnya dan tidak bisa menahan untuk tidak melebarkan matanya.

Lahan pertanian di Dakang sekarang menerapkan sistem pertanian, dan lahan pertanian dibagi menjadi desa militer, desa sipil, dan desa komersial. Lahan pertanian di Pegunungan Dabie tempat Kamp Militer Fuzhou berada adalah milik desa militer.

Prajurit di kamp militer pada dasarnya mempersiapkan diri untuk berperang. Tugas pelatihan harian sangatlah rumit, dan membajak tanah itu sendiri adalah tugas yang membutuhkan kekuatan fisik dan waktu.

Luas ladang militer di kamp militer Fuzhou tidaklah kecil, dan tidak bisa diselesaikan hanya dengan mengatur tentara untuk bertani di kamp militer. Jadi ketika Jenderal Zhao masih di sana, pihak militer dan warga sipil bekerja sama dengan para penduduk desa dekat kamp militer untuk membantu mengolah ladang militer. Sejalan dengan itu, kamp militer juga akan memberikan kompensasi yang layak kepada penduduk desa.

Metode ini diusulkan oleh Jenderal Zhao dan telah diterapkan dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Bahkan tempat lain telah mempelajari metode ini dari Tentara Fuzhou.

Bisa tinggal di desa dekat kamp militer secara alami akan selangkah lebih dekat ke kamp militer, dan juga akan memudahkan mereka untuk mendapatkan informasi di kamp militer, bagi Ji Junqing, ini seperti kue yang jatuh dari langit. Dia tersenyum dan berkata kepada Chi Yunzheng. "Kakak kedua kita benar-benar bintang keberuntungan."

Chi Yunzheng juga mengangkat sudut bibirnya, tapi dia masih penasaran kenapa Chi Zixuan muncul di kamp militer, dan bagaimana situasi di rumahnya sekarang?

Tidak lama setelah surat terakhir dikirim dari Kota Shuiyun, mereka meninggalkan Kota Shuiyun dan tidak mengetahui situasi di rumah, Ji Junqing tahu apa yang dipikirkan Chi Yunzheng tanpa bertanya. Dia mengulurkan tangan untuk memegang tangannya dan menghiburnya. "Jangan khawatir, karena kakak kedua ada di sini, kami punya banyak waktu untuk bertanya."

Chi Yunzheng mengangguk, berpikir bahwa meskipun Chi Zixuan keluar, Chi Zifeng akan tetap ada di rumah, dan dibandingkan dengan kakak kedua yang berpikiran sederhana, kakak tertua jelas lebih tenang.

Tadinya mereka akan berkemah di dekat sini, bahkan tendanya sudah siap, namun karena kemunculan Chi Zixuan, mereka kini telah menjadi saudara yang membelot, sehingga barang-barang berkemah tersebut harus disingkirkan.

Zhao Mingde memperhatikan penjaga rahasia keluarga Wen mengemasi barang-barang mereka dan bertanya pada Ji Junqing, "Bagaimana kamu menjelaskan kelompok orang ini?"

Ji Junqing menatap penjaga rahasia itu dan berkata, "Aku dan istriku sering keluar untuk berbisnis, bukankah normal menyewa beberapa penjaga?" Kebetulan para penjaga rahasia ini tidak terlihat seperti pelayan biasa, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan bahwa mereka adalah penjaga rahasia.

“Apakah kamu ingin mengubah wajahmu?” Chi Yunzheng memandang Ji Junqing.

Mata Ji Junqing dalam, dia menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu, aku tidak pernah berpikir untuk menyembunyikan identitasku ketika datang ke Kamp Militer Fuzhou kali ini." Tidak peduli era apa, memiliki tentara di tangan berarti memiliki kekuatan, ketika dia meninggalkan Kota Shuiyun, dia merilis berita bahwa dia masih hidup. Dia muncul langsung untuk meminta orang-orang itu menentukan pilihan, apakah akan memilih dia atau Ibu Suri.

Chi Yunzheng memahami rencana Ji Junqing dan tidak keberatan, cepat atau lambat itu adalah sesuatu yang harus dia lakukan, tidak lama memudian, Chi Zixuan kembali seperti yang diharapkan, dia memberi tahu Chi Yunzheng dengan penuh semangat bahwa dia telah mengatur agar mereka pergi ke desa. Ji Junqing sedikit terkejut, dia pernah berada di kamp militer dan tahu bahwa disiplin militer sangat ketat, melihat pakaian Chi Zixuan, dia hanyalah seorang prajurit biasa. Bagaimanapun, desa dianggap sebagai bagian dari aset kamp militer.

"Bagaimana orang biasa bisa diizinkan memasuki desa penting kamp militer?" Dia bertanya tentang keraguannya, dan Chi Zixuan menggaruk kepala yang awalnya tidak gatal, terlihat naif karena tindakannya.

"Aku tidak tahu, aku baru saja memberi tahu kapten bahwa saudara perempuanku datang untuk bertemu denganku, kapten kemudian memberi tahu jenderal, dan jenderal setuju."

“Jenderal?” Mata Ji Junqing berbinar, dia ingat bahwa kamp militer Fuzhou tidak memiliki pemimpin sejak kematian jenderal lama. Dia belum menerima kabar apapun tentang siapa yang akan mengambil alih, jadi jenderal ini seharusnya baru tiba baru-baru ini ?

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang