341 Sumber

2 1 0
                                    

Awalnya Chi Yunzheng berharap para pasien dapat menjaga ketertiban, namun saat ini pasien merasa seperti sudah lama berjalan di gurun pasir dan akhirnya melihat mata air yang jernih.

Mereka bahkan tidak peduli apakah itu fatamorgana atau bukan, mereka hanya ingin segera mendatanginya.

Begitu para pasien mendengar Chi Yunzheng mengungkapkan identitasnya, mereka semua mengelilinginya dengan mata cerah.

Tubuh orang-orang ini lemah karena tertular virus, postur tubuh mereka kaku dan aneh saat berjalan, wajah mereka pucat dan tidak berdarah, serta mata mereka merah karena begadang. Ini seperti zombie di sekitar mereka, yang cukup menakutkan.

Nn.Zhao baru saja membuka tirai dan melihat-lihat sebelum menarik tangannya karena ketakutan. Duduk di kereta, dia tidak bisa melihat bagian luar tetapi masih ketakutan.

Bagaimanapun, Chi Yunzheng telah melihat film zombie yang lebih menakutkan daripada yang ini, jadi dia tidak takut. Namun, ketika dia melihat bahwa semua orang tidak mengikuti perintah dan mengantri setelah mendengar kata-katanya, melainkan semakin berkerumun ke arahnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.

Sebelum dia bisa memikirkan cara untuk terus membujuk orang-orang ini, beberapa penjaga rahasia keluarga Wen saling memandang dan tiba-tiba mengeluarkan pedang dari pinggang mereka dan membuat tebasan sekitar satu kaki dari kereta.

“Jika ada yang berani mendekat, jangan salahkan kami karena kejam,” kata penjaga rahasia keluarga Wen dengan dingin.

Mereka tinggi dan kekar, dengan temperamen dingin dan mengintimidasi, dan pedang berkilau di tangan mereka, langsung menenangkan banyak orang yang bergegas membabi buta itu.

Fufeng tidak bergerak, dia hanya berdiri sangat dekat dengan Chi Yunzheng sepanjang waktu, waspada terhadap bahaya yang mungkin menghampiri Chi Yunzheng kapan saja.

“Dokter, tolong selamatkan kami, kami akan bekerja keras untuk membalas budi anda!”

Karena tidak dapat mendekati Chi Yunzheng, pasien-pasien ini tidak menyerah. Mereka berlutut ke arah Chi Yunzheng di sekitar gerbong dan bersujud padanya untuk meminta bantuan.

“Dokter, tolong selamatkan anak saya, dia baru berusia dua tahun.”

“Dokter, tolong selamatkan ibu saya. Saya tidak mempunyai ayah lagi, dan saya tidak ingin kehilangan ibu saya lagi.”

"Dokter, tolong selamatkan kami!"

Teriakan minta tolong datang satu demi satu, dan bahkan penjaga rahasia keluarga Wen yang berwajah dingin dan berhati dingin pun merasa sedikit tersentuh.

Nn.Zhao membuka sedikit tirai dan melihat keluar untuk melihat orang-orang berlutut di tanah, merasa sangat rumit.

Melihat pemandangan ini, Chi Yunzheng semakin sulit menyalahkan orang-orang ini.

Dia melompat dari kereta dan menatap orang-orang di kedua sisi jalan.

Orang-orang di sekitar mungkin tahu bahwa ada epidemi di Yuecheng, jadi tidak ada pejalan kaki atau kendaraan lain di jalan kecuali mereka.

Jadi orang-orang yang masih berada di kedua sisi jalan saat ini adalah orang-orang yang tertular penyakit dan diusir dari Yuecheng.

"Semua orang berbaris berdasarkan usia, dan saya akan memeriksa anda satu per satu. Yakinlah bahwa saya tidak akan mengabaikan anda sampai anda pulih. Tapi saya juga berharap anda dapat bekerja sama dengan saya, jika tidak, saya tidak akan membuang banyak waktu yang tidak perlu." kata Chi Yunzheng keras.

Dia membagi usia menjadi satu kelompok untuk mereka yang berusia di bawah lima belas tahun, satu kelompok untuk mereka yang berusia di bawah tiga puluh tahun, dan kelompok terakhir untuk mereka yang berusia tiga puluh tahun ke atas.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang