Kebakaran itu baru diketahui setelah hampir seperempat jam, karena hari ini semua orang menyaksikan kematian hakim daerah dan perubahan drastis di istana tuan kota penduduk yang tinggal di dekat klinik sudah kelelahan dan langsung terlelap. Oleh karena itu, ketika seseorang menyadari bahwa ada asap yang mengepul tampak seperti api dan melihat sumbernya berasal dari klinik Medis Chi, seluruh halaman telah dilalap api.
Ada api berkobar yang menyala di keempat penjuru halaman, dan orang-orang yang datang setelah mendengar berita itu semuanya tercengang.
“Kenapa ini, tadi masih baik, tiba-tiba kebakaran?”
“Apinya besar sekali, apakah Dr. Chi baik-baik saja?”
Begitu kata-kata ini keluar, banyak orang langsung khawatir. Untungnya, ada orang yang melihat Chi Yunzheng keluar di pagi hari segera berkata. "Saya melihat Dr. Chi keluar lebih awal, dan Dr. Hongyun bersamanya, mereka seharusnya tidak berada di klinik."
Semua orang menghela nafas lega, tetapi sebelum mereka selesai bernapas, mereka mendengar seseorang berkata lagi. "Sudah berapa lama kebakaran ini terjadi?" Mengapa Dr. Chi belum kembali? Klinik medis akan terbakar habis ."
Semua orang kemudian tersadar, mereka sudah lama berada disini, tetapi mereka masih belum melihat Chi Yunzheng, mereka langsung menjadi khawatir.
“Apapun yang terjadi, ayo cari cara untuk memadamkan apinya dulu!”
"Bagaimana kita bisa memadamkan api sebesar itu?" Semua orang di Yamen telah pergi ke Rumah Tuan Kota hari ini. Masalah di sana belum selesai, dan belum ada yang datang untuk membantu."
Dulu kalau terjadi kebakaran, asalkan ada yang melapor tepat waktu, orang-orang dari yamen akan membawa ember dan datang untuk memadamkan api, sekarang mereka yang hadir hanya bisa menemukan jalan sendiri. Jika ini adalah kebakaran biasa, semua orang dapat memadamkannya, tetapi sekarang mereka melihat seluruh klinik medis dikelilingi oleh api, mereka bahkan tidak dapat menemukan jalan masuk membuat mereka cemas hingga berkeringat.
Saat semua orang mengertakkan gigi dan bersiap mencari tempat untuk menuangkan air guna memadamkan api, mereka mendengar "ledakan" dan seluruh klinik medis runtuh. Percikan percikan api mengejutkan semua orang yang hadir, mereka semua mundur beberapa langkah, tidak berani melangkah maju dengan gegabah. Untungnya, klinik medis chi merupakan halaman mandiri tanpa rumah yang terhubung, sehingga api hanya mengelilingi klinik medis dan tidak menyebar ke tempat lain.
Melihat klinik medis runtuh, semua orang menghela nafas dalam-dalam dan hanya bisa menunggu tanpa daya saat api padam, ketika apinya semakin kecil, orang-orang yang tadinya mengawasi api segera menuangkan air yang telah disiapkan ke atasnya. Laki-laki, perempuan, tua dan muda, semua ikut membantu. Setelah upaya penyelamatan semua orang, api akhirnya padam sepenuhnya, tetapi pada saat ini seluruh halaman telah terbakar hingga tak dapat dikenali lagi seperti sebelumnya.
Angin bertiup, menimbulkan kepulan abu beterbangan, semua orang tersedak beberapa kali, memandangi reruntuhan dengan tatapan kosong setelah batuk, api tadi sangat besar sehingga semua bangunan kayu berubah menjadi abu arang, logam serta porselen tidak luput dari perhatian, selain tanah yang gelap, tidak ada apapun yang berhubungan dengan klinik medis yang dapat ditemukan di tempat kejadian.
“Apakah Dr.Chi sudah kembali?” Terjadi keheningan, tidak ada yang menjawab pertanyaan itu. Sekarang hari sudah hampir gelap, bahkan jika Chi Yunzheng keluar, dia harusnya sudah kembali, bukan?
Pada sore hari, berita datang dari Istana Tuan Kota, orang-orang dari Yamen mengatakan bahwa Istana Tuan Kota telah berlumuran darah, di serang oleh kekuatan yang tidak diketahui yang terlibat dengan tuan Kota. Selain itu, Marquis Wuning ditemukan di istana tuan kota sudah tidak bernyawa, dikatakan bahwa dia dibunuh oleh tuan kota. Bahkan jika keluarga tuan kota tidak dibungkam oleh kekuatan misterius itu, mereka tetap bersalah karena membunuh marquis.
Orang-orang dari Yamen telah datang ke sini, tetapi Chi Yunzheng masih belum terlihat. Dalam hal ini, semua orang tidak bisa tidak memikirkan tebakan terburuknya.
"Mungkinkah Dr. Chi telah..." Seseorang mulai tersedak di tengah pembicaraan.
Di Kota Shuiyun yang kecil ini, berbagai kekuatan bercokol, tetapi bagi orang biasa, mereka tidak berdaya, yang mereka ingat hanyalah klinik gratis yang di selenggarakan oleh Chi Yunzheng setiap tujuh hari, dan penyakit sulit dan rumit yang tidak dapat diobati dengan baik oleh aula Xinglin, pada dasarnya penyakit tersebut dapat diatasi oleh Chi Yunzheng, belum lagi berbagai pengobatan yang murah dan obat-obatannya sangat efektif.
Dokter Chi berkata bahwa itu disebut obat paten Tiongkok. Orang-orang tidak tahu banyak tentang itu, mereka hanya tahu bahwa obat serupa dijual dengan harga yang sangat tinggi, dijual di Kabupaten Qinghe dan di tempat lain dengan harga tinggi, tetapi Dokter Chi menjualnya dengan harga murah, kini orang baik seperti itu tiba-tiba pergi dan mati terbakar, banyak orang merasakan semburan kesedihan di hatinya, terutama mereka yang telah disembuhkan oleh Chi Yunzheng, matanya merah.
"Tidak mungkin." Seseorang menjawab dengan penuh semangat, "Ketika orang mati, akan ada mayat, tidak ada mayat di sini, mungkin Dr. Chi hanya pergi untuk melakukan hal lain dan belum kembali."
"Apinya begitu besar bahkan besipun bisa meleleh, aku khawatir mayatnya juga akan..." Faktanya, semua orang dapat memikirkannya, tetapi tidak ada yang mau berpikir demikian, mereka lebih memilih percaya bahwa Chi Yunzheng benar-benar berada diluar daripada percaya bahwa dia mati dalam api. Namun pada akhirnya, saat senja tiba, Chi Yunzheng masih belum kembali, Yamen membagi sekelompok orang dan keluar untuk meminta semua orang bubar. Orang-orang di tempat kejadian memandang reruntuhan di malam hari dengan enggan dan berjalan pergi, berbalik tiga kali.
Wen Lang juga segera mendapat kabar tersebut, dia tahu bahwa Chi Yunzheng belum mati, dan ada hal lain yang menarik perhatiannya. "Maksudmu seluruh halaman terbakar menjadi abu?"
Shi Yu mengangguk, "Ya, saya pribadi pergi untuk memeriksanya dan tidak melihat apapun."
Setelah melaporkan pemeriksaanya, alis Shi Yu semakin dalam, dia berkata. "Apinya terlalu besar saat itu, mungkin semua orang telah terbakar menjadi abu." Di halaman seluas itu, semuanya terbakar habis, bukan tidak mungkin tubuh para penjaga rahasia sudah terbakar menjadi abu.
Wen Lang memikirkannya dengan cermat, sebelum dia pergi dia melihat sekelompok penjaga rahasia masih lumpuh dan sudah pingsan karena asap. Chi Yunzheng dan Ji Junqing juga sudah pergi. Selain itu, kedua orang itu tidak punya alasan untuk menyelamatkan sekelompok penjaga rahasia itu, jadi kemungkinan besar kelompok penjaga rahasia itu memang telah dibakar menjadi abu, dan tidak ada jejak mereka yang ditemukan di tempat kejadian. "Oke, masalah ini sudah selesai." Wen Lang berkata, "Bersiaplah untuk kembali ke Ibukota besok."
Saat itu hujan, ketika Shi Yu hendak pergi, dia dihentikan oleh Wen Lang. “Apa yang terjadi dengan orang-orang yang mencari keberadaan mereka?” tanya Wen Lang.
"Belum ada berita." Mata Wen Lang menjadi gelap, setelah dia dan Shi Yu meninggalkan klinik medis, dia segera meminta anak buahnya yang masih bisa bergerak untuk melacak keberadaan Ji Junqing, tapi belum ada berita yang kembali, mungkin karena mereka belum menemukannya. Kali ini dia harus mendapatkan berita tentang Ji Junqing dan menemukan keberadaannya, jika tidak ada berita, bagaimana dia bisa menangkapnya?
Segera, Wen Lang mengetahui jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama