"Kantor Pemerintah Kabupaten Qingxi? Kalian sangat berani. Siapa yang memberi kalian perintah? Beraninya kalian datang ke kamp militer Fuzhou saya dan berbuat sesuka hati."
Zuo Ao memegang pedang di tangannya dan menatap sekelompok pejabat dan petugas yamen dengan mata tidak ramah. Dia adalah seorang prajurit senior yang pernah bertempur di medan perang, dan jabatan resminya lebih tinggi daripada beberapa pegawai pemerintah kecil.
Ditatap oleh matanya, kaki para petugas yamen gemetar dan diam-diam mereka mengeluh di dalam hati. Tetapi ketika mereka memikirkan perintah hakim daerah, mereka hanya bisa gigit jari dan berkata. "Yamen menerima laporan tentang beberapa kasus dugaan perempuan hilang dan diculik. Kami mengikuti petunjuk dan menemukan tempat ini. Sekarang kami akan membawa orang-orang ini kembali untuk Di identifikasi oleh kerabat mereka.”
Para wanita itu mendengar bahwa mereka dapat melihat kerabat mereka, banyak wanita yang menangis. Jika mereka tidak melihat Zuo Ao masih menatap mereka dengan dingin, mereka sangat berharap para pejabat pemerintah ini segera membawa mereka pergi.
"Penculikan? Huh, saya belum pernah mendengarnya, sebagai Jenderal yang bertanggung jawab di kamp ini. Semua wanita di kamp militer ini adalah pelacur militer yang dikirim ke sini karena keluarga mereka melakukan kejahatan. Seharusnya Yamen mengetahui hal ini saat memeriksa petunjuk!"
Wanita-wanita ini, mereka dikirim langsung melalui tangan prefek dan belum melewati pemeriksaan di Kabupaten Qingxi sama sekali, tapi jelas Zuo Ao tidak menganggap ada masalah dengan ini.
Dia mengarahkan pedangnya ke pejabat yang memimpin tim, "Keluar dari sini, saya adalah Jenderal yang bertanggung jawab di sini, kalian telah menunda pelatihan militer saya. Jika kalian tidak keluar, percaya atau tidak saya akan memenggal kepala kalian dan menyuruh orang menembakkan panah ke kepala kalian setiap hari?"
Pejabat Yamen yang memimpin menelan ludah. Untungnya, Chen Tan berulang kali mengingatkannya akan kekuatan mengintimidasi Zuo Ao sebelum dia datang, tapi dia hampir tidak bisa bertahan sekarang. Dia melihat ke luar dengan cemas. "Bukankah dia mengatakan bahwa seseorang akan datang untuk membantunya membawa para wanita ini pergi?"
Mata Zuo Ao menjadi semakin tajam saat dia melihat pelayan yamen berdiri diam dan tidak menjawab pertanyaannya.
"Baiklah, izinkan saya, sang jenderal, membantu anda!"
Setelah dia selesai berbicara, dia mengangkat tinggi-tinggi pedang di tangannya, dan saat hendak mendarat di leher pejabat itu, sebuah batu tiba-tiba terbang melintasi langit dan memukul pedanh Zuo Ao.
"Menurut hukum Dakang, jika pelacur militer yang diatur oleh istana kekaisaran dikirim ke suatu tempat, mereka akan didaftarkan dan diberi nama di kantor pemerintah setempat. Apakah anda memiliki sertifikat dari Kabupaten Qingxi?" Qin Huaiyu menatapnya dengan penuh semangat.
Zuo Ao tersenyum menghina, "Apa yang saya, sang jenderal, miliki di tangan saya adalah sertifikat yang ditandatangani oleh prefek. Bukankah itu cukup?"
Qin Huaiyu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan nada kasihan. "Sepertinya Jenderal Zuo tidak mengetahui aturan di setiap tempat. Meskipun prefek memiliki kekuasaan yang besar, hukum istana kekaisaran mengharuskan pemerintah setempat untuk memberikan sertifikat, jadi hanya sertifikat dari pemerintah setempat yang akan diakui secara resmi."
Wajah Zuo Ao tiba-tiba menjadi gelap, sekarang dia menyadari bahwa Qin Huaiyu-lah yang sengaja mencoba mengacaukannya. Matanya melirik beberapa pegawai pemerintah dengan sinis, lalu melewati gadis-gadis itu dengan jijik, dan akhirnya mendarat dengan dingin di Qin Huaiyu.
“Bagaimana jika jenderal ini tidak setuju hari ini?” kata Zuo Ao, dan pada saat yang sama dia menusukkan pedangnya ke tanah dengan suara dentang.
Qin Huaiyu melirik pedang yang dia masukkan ke tanah, tanpa rasa takut di wajahnya, dan menjawab: "Saya hanya mematuhi aturan, jika Jenderal Zuo bersikeras pada hal ini, maka saya hanya perlu bertarung dengan anda beberapa kali.
Ketika Zuo Ao mendengarnya, pupil matanya tiba-tiba menyusut, dan matanya menatap Qin Huaiyu seperti elang. Tidak mau kalah, Qin Huaiyu menoleh dengan mata dingin.
Semua orang samar-samar merasa bahwa suasana di dalam komandan batalion tampaknya telah sedikit menurun. Sebelum mereka bisa bereaksi, mereka melihat sesuatu yang kabur di depan mata mereka.
Zuo Ao juga dengan cepat mengambil pedang yang dimasukkan ke dalam tanah. Untuk sesaat, mereka hanya bisa mendengar suara "Ding Ling dentang", tapi mereka hanya bisa melihat dua bayangan, dan tidak bisa melihat dengan jelas pertarungan mereka.
Pejabat dan petugas yamen adalah orang yang cerdas, ketika mereka melihat dua orang itu berkelahi, mereka tahu ini saat yang tepat untuk melarikan diri.
Ruangan di dalam tenda terlalu kecil untuk digunakan dalam pertarungan, jadi saat Zuo Ao dan Qin Huaiyu bertarung mereka langsung keluar.
Ini juga memberikan kesempatan kepada pejabat dan petugas yamen untuk membawa para wanita pergi, tetapi mereka lupa bahwa Zuo Ao memiliki banyak bawahan.
“Jenderal kami belum melepaskanmu, apakah kamu mengerti aturannya?” Salah satu prajurit terkemuka menampar kepala petugas itu dua kali, karena tamparan kuat di kepala petugas yamen itu, butuh beberapa saat baginya untuk pulih.
“Kebetulan sekali, jenderal kita secara khusus memerintahkan mereka pergi bersama para wanita ini.” Seseorang di pihak Qin Huaiyu juga berdiri dan menghadapi orang-orang di pihak Zuo Ao.
Kedua orang ini sudah saling kenal sebelumnya, tetapi sekarang mereka berasal dari kubu yang berbeda. Mereka tidak tahu harus berkata apa saat bertemu. Melihat bahwa mereka tidak punya pilihan, orang-orang di pihak Zuo Ao merasa hati mereka tenggelam dan berkata kepada prajurit lainnya."Tangkap mereka!"
Selama orang-orang dihentikan, itu akan menjadi masalah internal di kamp militer. Zuo Ao secara alami akan memiliki wewenang untuk mengambil alih urusan internal di kamp militer.
Mereka dapat memikirkan hal ini, dan orang-orang di pihak Qin Huaiyu secara alami dapat berpikir untuk meminta pegawai pemerintah ini membawa gadis-gadis itu pergi, jadi mereka tidak mau kalah dan maju untuk menghalangi mereka. Orang-orang di kedua sisi dengan cepat mulai saling mendorong dan suasana menjadi kacau.
Meskipun Kamp Militer Fuzhou terletak di Kabupaten Qingxi, sebenarnya hampir tidak ada interaksi antara kedua belah pihak. Tentu saja, mereka tidak mengetahui betapa kacaunya Kamp Militer Fuzhou saat ini.
Saat mereka masih linglung, seorang wanita berbisik. "Haruskah kita mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri?"
Pejabat dan petugas Yamen kembali sadar dan menyadari bahwa sekarang adalah waktu terbaik. Dia mengedipkan mata pada teman-temannya dan berdiri diam beberapa saat, berpura-pura ketakutan. Ketika pertarungan antara kedua belah pihak menjadi semakin intens, mereka menyelinap keluar dari kamp militer bersama para wanita.
Pencapaian seni bela diri Qin Huaiyu tidak lebih rendah dari Zuo Ao, tetapi dia tidak dapat menahan kekuatan alami Zuo Ao yang suka menggunakan trik kotor. Qin Huaiyu secara tidak sengaja memanfaatkan celah Zuo Ao dan melihat pukulan datang ke arahnya, secara tidak langsung dia harus menanggung pukulan keras di wajahnya. Tapi ketika tinju hendak mengenai wajah Qin Huaiyu, sebuah tangan terulur di udara dan dengan kuat memblokir pukulan Zuo Ao.
Chi Zixuan berdiri di depan Qin Huaiyu dengan wajah dingin dan memandang Zuo Ao di seberangnya. “Jika kamu ingin menyentuh sang jenderal, kamu harus melewatiku terlebih dahulu.”
Setelah itu, Chi Zixuan menarik dan mendorong tangannya, dia benar-benar mendorong Zuo Ao secara kasar sejauh satu kaki dengan kekuatan alaminya.
Zuo Ao terhuyung beberapa langkah sebelum berhenti, dia menatap Chi Zixuan lagi, wajahnya penuh amarah. Dia marah bukan karena Chi Zixuan berani menghalangi pukulannya, atau sebagai prajurit kecil berani melawannya, tapi dia merasa sangat marah karena Chi Zixuan benar-benar dapat menahan pukulannya secara langsung dan mendorongnya dengan mudah. Dia iri dengan kekuatan alami Chi Zixuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama