342 Hakim Kabupaten Yuecheng

1 1 0
                                    

“Dimana epidemi ini pertama kali muncul?” Chi Yunzheng bertanya pada pria itu.

Pria itu berpikir sejenak dan berkata dengan malu-malu.

"Sebenarnya, saya tidak begitu paham, tapi bagaimanapun, saya mendengar bahwa putra seorang penjual beras di Yuecheng mengidap penyakit ini pada awalnya. Saat itu, tidak ada yang tahu apa itu.”

“Bagaimana dengan pemerintah setempat? Apakah mereka segera mengambil tindakan pencegahan?” tanya Chen Tan.

Dia sendiri adalah seorang pejabat, dan dia tahu betul bahwa jika terjadi epidemi di bawah pemerintahannya, dia harus segera mendirikan gudang khusus untuk memisahkan mereka seperti orang yang terinfeksi yang dia tempatkan di luar Kota Tianxin, dan melaporkan situasinya ke pengadilan pada saat yang sama.

Epidemi selalu menjadi momok karena menyebar dalam jangkauan yang luas dan dengan kecepatan yang sangat cepat, namun sulit untuk disembuhkan sepenuhnya. Kebanyakan orang yang tertular penyakit ini akan meninggal. Oleh karena itu, ketika epidemi ditemukan, pejabat setempat harus segera melaporkannya ke pengadilan.

Pertama agar pengadilan dapat memahami situasi setempat dan memberikan instruksi. Kedua, meminta bantuan pengadilan dan mengirimkan beberapa ahli medis dari Rumah Sakit kekaisaran untuk membantu mengobati penyakit dan menyelamatkan orang. jika Chen Tan tidak dipindahkan ke Prefektur Barat Laut sebagai prefek, dia tidak akan menyadari masalah ini sama sekali.

Bahkan dia baru mengetahui tentang epidemi tersebut karena adanya pasien yang melarikan diri ke Kota Tianxin untuk berlindung. Jika orang-orang tersebut tidak pergi ke Kota Tianxin, dia tidak akan mengetahui bahwa epidemi tersebut telah muncul di Prefektur Barat Laut.

Saat ini, epidemi bukan lagi rahasia di Kota Tianxin. Menurut arus keluar masuk orang di Kota Tianxin, diperkirakan cepat atau lambat akan menyebar ke dunia luar. Namun meskipun demikian, Chen Tan tidak pernah mendengar bahwa Pangeran Ning dari Prefektur Utara melapor ke pengadilan, dan dia, prefek Prefektur Barat Laut, tidak pernah menerima laporan dari Hakim Kabupaten Yuecheng.

Ketika para pasien mendengar pertanyaan Chen Tan, mereka saling memandang dan tersenyum pahit.

“Tuan, jika hakim daerah segera mengambil tindakan pencegahan, apakah menurut anda kami masih akan tertular?”

Chen Tan terdiam, dia menanyakan pertanyaan yang sudah ada jawabannya. Tidak perlu dikatakan bahwa hakim Kabupaten Yuecheng lalai dalam tugasnya, tetapi sikap Pangeran Ning patut diselidiki.

"Jangan khawatir semuanya. Setelah kalian sembuh, kalian bisa kembali kemana pun kalian mau. Denganku di sini, kalian tidak akan menjadi tunawisma!"

Pasien-pasien ini awalnya mengira mereka berada di ujung tanduk, tetapi mereka tidak menyangka bahwa mereka dapat bertahan hidup. Mereka tidak hanya bertemu dengan dokter yang bersedia merawat mereka, tetapi mereka juga bertemu dengan prefek Prefektur barat laut. Suasana hati mereka yang semula menyedihkan menjadi berkurang.

Setelah Chi Yunzheng memeriksa denyut nadi semua orang dan memastikan diagnosisnya, dia meminta beberapa penjaga rahasia keluarga Wen untuk membantu mendirikan gudang kecil dan menyuntik orang-orang ini dengan proporsi penisilin yang tepat di lokasi.

Aturan lama masih ada, hanya satu orang yang boleh masuk dalam satu waktu, dan matanya harus ditutup.

Para pasien merasa bingung, tetapi mengingat situasi saat ini, alangkah baiknya jika mereka bisa mendapatkan perawatan medis. Semua orang bergantung pada Chi Yunzheng sebagai penyelamat dan tidak ada yang keberatan.

Faktanya, ada orang-orang di Kota Yuecheng yang telah mengamati situasi di luar kota. Pertama, mereka khawatir dengan apa yang akan dilakukan orang-orang yang diusir ini terhadap kota ketika mereka menemui jalan buntu. Jadi mereka mengawasi untuk melihat kapan semua orang ini pergi dan mati.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang