212 Siapa Yang Lebih Mencurigakan?

7 1 0
                                    

"Tunggu!"teriak Chi Yunzheng,dia memandang Wu Ninghou, "Nyonya Yun sepertinya salah paham,saya pikir lebih baik menjelaskan masalah ini dulu."

Wajah Wu Ninghou menjadi gelap,dia memandang Chi Yunzheng dengan tidak senang, "Dokter Chi,sudah cukup."

"Sudah cukup?" Chi Yunzheng hanya ingin tertawa setelah mendengarnya. Saat ini,dia tahu bahwa itu sudah cukup, ketika orang-orang ini mencoba yang terbaik untuk menyakitinya lagi dan lagi,mengapa mereka tidak berpikir itu sudah cukup?

Namun,sekarang kondisinya terbalik dan Chi Yunzheng tidak berniat melepaskan. "Tadi saya sepertinya mendengar Nyonya Yun berkata bahwa sayalah pembunuhnya. "Apakah Nyonya Yun melihat saya melakukan pembunuhan dengan matanya sendiri?" Chi Yunzheng menatap langsung ke mata Yunyao.

Yunyao yang menjebak Chi Yunzheng, tapi tentu saja tidak mungkin untuk menyangkalnya saat ini."Tentu saja!" Yunyao bersikeras, "Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri,itu adalah halaman yang anda bakar,andalah yang membunuh Nyonya Hou!"

"Nyonya Yun!" Begitu Yunyao selesai berbicara,dia disela oleh ucapan Ning Xuan. "Seperti yang saya katakan tadi, saya mengundang Dr.Chi ke halaman kecil saya sebagai tamu,semua orang di halaman kecil bisa bersaksi,dan saya adalah saksi terbesar,tapi sekarang anda bersikeras bahwa Dr.Chi-lah yang membunuh ibu saya." Apakah Menurutmu aku berbohong dan memberikan kesaksian palsu?"Atau menurutmu aku akan membunuh ibuku juga?" Saat Ning Xuan berbicara, dia mengeluarkan seteguk darah, mungkin karena emosi.

Semua orang terkejut,dan ibu Zhang bahkan lebih marah,dia menunjuk ke arah Yunyao dan memarahi. "Nyonya Yun,kamu sangat kejam jika kamu ingin mencari pembunuh nyonya kami, kemungkinan besar kamu yang paling mencurigakan dan bisa melakukannya. Selama Nyonya meninggal,anda dapat mengambil alih sebagai Nyonya Hou. Saya melihat anda ingin menyalahkan Dr.Chi di permukaan,tetapi sebenarnya anda juga ingin berbuat salah pada Nyonya Muda kami.Anda akan membunuh dua orang berturut-turut, Nyonya Yun,ide yang bagus sekali!

Di antara para tamu,terutama tamu wanita,halaman belakang mana yang tidak harus berhadapan dengan tiga istri dan empat selir?"Ketika mereka mendengar apa yang dikatakan ibu Zhang,mata mereka tiba-tiba menjadi lebih bermakna ketika mereka melihat ke arah Yunyao. "Ya," Begitu Nyonya Hou meninggal,bukankah Yunyao,yang hanya selir,akan menjadi nyonya resmi halaman belakang?" Jika Ning Xuan, nona muda juga tersingkir,Yunyao akan mengambil keputusan akhir di seluruh halaman belakang,ada beberapa hal yang tidak bisa anda pikirkan secara detail,karena semakin anda memikirkannya,anda semakin menganggapnya seperti itu.

Yunyao tidak menyangka seorang wanita tua bisa membuka mulutnya begitu kuat dan menyalahkannya hanya dalam beberapa kata.Meski dia menjadi selir,Yunyao sebenarnya tidak pernah berpikir untuk menjadi nyonya rumah Hou Mansion.Bagaimanapun, dia mengincar posisi lain di awal. "Omong kosong!" Yunyao memerah karena marah,"Aku dan Nyonya selalu dekat,bagaimana aku bisa menyakiti nya?"

"Hei,kamu mengatakan begitu dekat dengan kami,begitu dekat dengan Tuan Marquis kami,apakah ini caramu membalas nyonya kami?" Wajah Wu Ninghou berkedut dan dia menatap ibu Zhang dengan getir,semua tamu wanita tertawa,mereka menemani suami mereka ke pesta pernikahan hari ini karena reputasi Wuning Marquis,tapi mereka juga meremehkan perilaku Yunyao di dalam hati mereka."Putri sah yang baik menikah dengan pria seumuran ayahnya sebagai selir."

"Kamu!" Yunyao jarang sekali marah sehingga dia tidak bisa berbicara sejenak,dan akhirnya mengutuk dengan getir. "Kamu budak sialan, bagaimana kamu bisa berbicara di sini?" Dia tidak bisa berdebat dengan ibu Zhang,jadi Yunyao menggunakan statusnya untuk menekannya.

Ibu Zhang adalah seorang budak,tetapi Ning Xuan bukan.Ning Xuan segera menjawab."Nyonya Yun,anda hanyalah seorang selir,saya telah menoleransi anda berulang kali demi ayah anda, tetapi anda tidak hanya ingin menjebak saya,anda juga berbohong,bahkan anda menghina orang-orang di sekitarku tanpa etiket.Tahukah kamu bahkan ketika ibuku ada,aku selalu sopan kepada Ibu Zhang?" Bagaimana mungkin giliran selir sepertimu yang membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab!Saat dia berbicara, Ning Xuan mulai menangis lagi, "Ibu, ibuku yang malang,bagaimana kamu bisa pergi?" Jika kamu masih di sini, kamu tidak akan pernah membiarkan seorang selir menunggangi Xuan'er untuk mendominasi istana kan?"

"Ayah,tolong beri tahu aku sesuatu. Apakah kamu seperti Nyonya Yun, mengira aku membunuh ibuku?" Ning Xuan menatap Wu Ninghou dan menangis dengan menyedihkan.Para tamu yang hadir tidak tahu banyak tentang Ning Xuan,tetapi setelah mendengar bahwa dia mengalami keguguran dan melukai tubuhnya,dia juga terlihat lemah,mereka sangat bersimpati padanya! Saat ini Yunyao sangat marah hingga dia muntah darah,mereka tanpa sadar mengatakan dia hanyalah wanita yang lemah.

Orang secara alami cenderung memihak yang lemah,antara Yunyao dan Ning Xuan, banyak orang lebih percaya pelakunya Yunyao.Terutama para tamu wanita,setelah mendengar perkataan ibu Zhang,mereka semakin yakin bahwa kematian Nyonya Hou ada hubungannya dengan Yunyao.

Marquis Wu Ning merasa kepalanya akan meledak.Di satu sisi ada Yunyao yang mengganggunya tanpa henti,dan di sisi lain ada Ning Xuan yang menangis. Marquis Wu Ning sangat marah hingga dia berteriak "Sudah cukup! Diam!"

Dengan terungkapnya identitasnya di sini,semua orang masih sangat menghormatinya,bahkan beberapa diskusi bernada rendahpun terhenti. Wu Ninghou menatap Ning Xuan dengan mata dingin,lalu menatap Yunyao dengan getir, dan berkata dengan dingin "Bawa mereka semua bersama.Adapun penyebab kematian Nyonya,aku akan mengirim orang untuk menyelidikinya secara menyeluruh,saya pasti akan mengetahui pembunuhnya!"Ketika dia berbicara tentang si pembunuh,dia melirik ke arah Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng tertawa,melipat tangannya dan berkata dengan santai "Ya,Tuan Hou harus menemukan pembunuhnya,jika tidak,wanita muda itu dan saya akan menjadi tersangka, saya khawatir suatu hari nanti Tuan Hou juga akan menjadi tersangka."

"Nyonya muda kita tidak akan pernah bisa menjadi pembunuhnya,apa alasan dia membunuh Nyonya?" Memang motif pembunuhan itu penting.Motif Yunyao menjebak Chi Yunzheng adalah bahwa Nyonya Wu Ninghou telah mengincar Chi Yunzheng di perjamuan istana tuan kota.Namun,motif Yunyao membunuh Istri sah dianggap oleh orang lain sebagai keinginan untuk mendapatkan kekuasaan.Orang dengan motif paling sedikit di sini adalah Ning Xuan.Bagaimanapun,dia dan Ning Xuan sedekat ibu dan anak,dan Nyonya Hou sendiri yang mengatakannya. Banyak tamu mengangguk diam-diam, dan ketika mereka menatap mata Yunyao, mereka menjadi lebih spekulatif.

"Cepat bawa orang ini!" Marquis Wu Ning berkata dengan tidak sabar.Dia takut jika Yunyao tinggal lebih lama lagi, dia akan mengatakan sesuatu yang akan merugikan orang lain,dan dia sendiri akan malu.Ning Xuan diantar kembali ke halamanya,dan ketika dia melewati Chi Yunzheng,keduanya saling memandang.

"Apa yang terjadi di rumah hari ini membuat kalian tertawa.Mohon maafkan saya karena tidak mengirim kalian jauh-jauh." Marquis Wu Ning mengeluarkan perintah untuk mengusir.Hal seperti itu terjadi di rumah,dan para tamu semua memahaminya.Selain itu,identitas Marquis Wuning ada di sini,setidaknya tidak ada yang mengatakan gosip apapun di depannya.Mereka semua menghibur Marquis Wuning dan menyampaikan belasungkawa,lalu mereka meninggalkan Rumah Marquis Wuning.Ketika Chi Yunzheng hendak pergi, Marquis Wu Ning tiba-tiba menghentikannya.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang