Ketiga orang di halaman segera menjadi waspada ketika mendengar ini.
Ji Junqing segera melihat ke tempat asal suara itu, dan melihat seseorang berdiri di sana di dinding barat halaman mereka.
Mereka bertiga menatap orang di dinding dengan waspada, bertanya-tanya siapa orang itu dan apa tujuan muncul di sini.
"Dua buronan penjahat yang melarikan diri, salah satunya adalah Raja Kang yang meninggal tahun lalu, sebenarnya memiliki keberanian untuk muncul di ibukota saat ini. Menarik sekali."
Ada senyuman dalam suaranya, dan sepertinya dia sedang dalam suasana hati yang baik, tapi Ji Junqing entah kenapa mendengar kemarahan dalam kata-kata orang lain.
Menyipitkan matanya, Ji Junqing bertanya dengan tenang.
"Kalau begitu Tuan muda ada di sini sekarang, apakah anda di sini khusus untuk menyaksikan keseruan?"
Orang di dinding tampak mendengus, dan berkata dengan nada sinis.
"Menyaksikan keseruannya dan siapa tahu bisa mengumpulkan mayat."
Tidak dapat mengetahui identitas dan tujuan satu sama lain, mereka buru-buru pergi. Chi Zixuan dan Fuyun siap bergerak, bersiap untuk membunuh orang di tembok terlebih dahulu.
Ji Junqing merasa telah melewatkan sesuatu. Dia menatap pria di dinding dengan hati-hati. Meskipun dia masih tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, dia menemukan beberapa petunjuk dari pakaiannya.
"Tuan muda adalah anggota keluarga Qin. Saya ingin tahu apakah Tuan muda Qin muncul kali ini untuk berpartisipasi atau hanya berdiri dan menonton?"
Yang pertama adalah menguji, sedangkan yang kedua adalah sebuah pertanyaan.
Orang di dinding menoleh untuk melihat Ji Junqing, tidak menyangka dia akan mengetahui identitasnya begitu cepat. Bagaimanapun, identitasnya telah ditemukan, jadi dia berhenti berpura-pura menjadi misterius dan terbang turun dari dinding dan mendarat di halaman.
Saat dia mendekat, Fuyun dan Chi Zixuan mengencangkan tubuh mereka di saat yang bersamaan, dan tanpa sadar tangan mereka menekan senjata di pinggang mereka.
Pria itu menangkap gerakan kecil mereka di matanya dan mendengus menghina.
“Jika aku benar-benar ingin mengambil tindakan, apakah menurutmu kalian berdua bisa menghentikanku?”
Dia begitu dekat meskipun Chi Zixuan dan Fuyun tidak mengenalinya, Ji Junqing mengenalinya.
Ji Junqing tidak yakin dengan tujuan kemunculan pihak lain di sini saat ini, tetapi intuisinya sepertinya dia tidak bersama orang luar. Jika tidak, pihak lain akan bekerja sama untuk mengepungnya, jadi tidak perlu membuang-buang waktu bermain teka-teki dengannya.
"Tuan Muda Kedua Qin, lama tidak bertemu."
Ji Junqing menyapa pihak lain, seolah mengingat sesuatu, dia sedikit memiringkan kepalanya dan menjelaskan.
"Ini adalah Qin Shuyu, tuan muda kedua dari kediaman Adipati Qin, dan kakak kedua Jenderal Qin.
Fuyun melirik ke arah Chi Zixuan tanpa sadar. Ketika Chi Zixuan mendengar orang yang dikenalnya, dia tertegun. Saat dia menghadapi Qin Shuyu lagi, kewaspadaannya otomatis menurun.
Qin Shuyu meletakkan tangannya di belakang punggung dan wajah lurus, seolah-olah seseorang berhutang ratusan ribu tael padanya.
“Aku bukan siapa-siapa, tidak layak menerima perkenalan serius Raja Kang.” Setelah mengatakan itu, Qin Shuyu mendengus lagi.
Chi Zixuan menatapnya dengan heran, diam-diam mengaguminya. Seperti yang diharapkan dari saudara kedua jenderalnya, dia sebenarnya tidak menganggap serius sang pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiction HistoriquePart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama