365 Orang yang tidak setia

1 1 0
                                    

Chen Tan tertegun, seolah dia mengira dia salah dengar.

Raja Ning tertegun sejenak sebelum dia bereaksi.

"Apakah dokter chi ingin menyerah pada Tuan Chen? Aku mendengar dia lebih memilih mengkhianati Ratu Iblis daripada mengikutinya. Jika kamu melakukan ini, apakah kamu tidak takut akan membuat dingin hati orang-orang di bawah"?

Ketika dia mengatakan ini, Raja Ning sengaja melirik ke arah Fufeng dua kali, jelas dia bersungguh-sungguh pada Fufeng.

Fufeng memang terkejut dengan jawaban Chi Yunzheng, tapi dia hanya terkejut. Orang yang mengambil keputusan itu adalah Chi Yunzheng. Dia berpikir bahwa Chi Yunzheng pasti punya alasan untuk melakukan itu, sama seperti Ji Junqing.

Mengenai apa yang dikatakan Raja Ning, Fufeng tidak mengambil hati sama sekali. Sejak dia memastikan bahwa dia akan mengikuti Ji Junqing, dia sudah menganggap dirinya orang mati.

“Yang Mulia, tidak perlu menabur perselisihan di sini.” Chi Yunzheng berkata dengan tenang.

“Jika Tuan Chen benar-benar setia, bahkan jika saya tidak bisa meninggalkan rumah raja Ning hari ini, saya akan menemukan cara untuk mengeluarkannya."

Setelah mengatakan itu, dia menoleh ke arah Chen Tan,

"Apakah saya benar, Tuan Chen?"

Chen Tan menggerakkan mulutnya, matanya meredup. Dia memalingkan muka dari tatapan Chi Yunzheng.

Raja Ning memperhatikannya dengan tenang beberapa saat, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

"Oke, bagus sekali. Aku tidak menyangka kamu, seorang wanita, begitu tegas dalam membunuh. Kamu tidak memiliki kebaikan dalam dirimu. Sayang sekali..."

Raja Ning menggelengkan kepalanya dan duduk kembali di kursinya.

Karena tindakannya, Chi Yunzheng memperhatikan ada ukiran naga emas di kursi Raja Ning.

“Raja ini mengundang anda untuk mendiskusikan tujuan besar ini karena saya sangat menghargai anda, tetapi karena anda begitu bodoh, saya tidak perlu memerlukan anda lagi,” kata raja Ning.

Dia menunjuk sekelompok tamu yang bersembunyi di balik pilar dan berkata kepada Chi Yunzheng dengan sikap yang agak mencolok.

"Apakah kamu tahu siapa orang-orang ini?"

Chi Yunzheng melirik mereka dan menebak dari pakaian mereka bahwa pihak lain adalah seorang pengusaha, tetapi dia tidak mengatakan apapun. Raja Ning akan mengungkapkan jawabannya apakah dia memberitahunya atau tidak.

Benar saja, Raja Ning kemudian berkata.

"Inilah pemimpin Kamar Dagang, pedagang beras, pedagang garam, pedagang kain dan pedagang lainnya yang tidak dapat dipisahkan dari makanan, sandang, perumahan dan transportasi di Yuecheng, semua pedagang di wilayah kekuasaanku sudah menyerah kepada raja ini, sehingga saya tidak perlu khawatir.”

Hal yang paling diperlukan dalam perang adalah makanan dan rumput, jadi ada pepatah mengatakan bahwa makanan dan rumput diutamakan sebelum tentara dan kuda digunakan. Sekarang Raja Ning telah dengan tegas mengendalikan hal-hal ini, dia lebih unggul, dan itu juga menunjukkan bahwa dia benar-benar siap memberontak.

Karena Chi Yunzheng tidak mau bekerja sama dengannya dan mengetahui ambisinya, alih-alih menunjukkan kepadanya bahwa dia memiliki perlengkapan yang baik, raja Ning akan memberinya perintah kematian.

“Oh, sayang sekali, sayang sekali.” Raja Ning menggelengkan kepalanya.

Tiba-tiba, sekelompok penjaga lain bergegas masuk ke istana. FuFeng segera menjadi waspada, dan Chi Yunzheng juga diam-diam menyentuh racunnya sendiri.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang