337 Pilihan Menyakitkan

5 1 0
                                    

Nn.Zhao berbalik dan berjalan keluar rumah, bersiap untuk mengemas barang-barang Chi Yunzheng. Dia berjalan terburu-buru dan tidak melihat seseorang berjalan ke arahnya, dan keduanya hampir bertabrakan.

Untungnya, pihak lain bereaksi lebih cepat, berhenti tepat waktu, dan menghindari Nn. Zhao sehingga keduanya tidak bertabrakan.

“Mengapa kamu terburu-buru, Nona Zhao? Ada apa?” ​​tanya Chen Tan.

Nn.Zhao kembali menatap Chen Tan menggelengkan kepalanya tanpa berkata apa-apa, lalu lari dengan cepat.

Chen Tan menatap punggungnya sebentar, matanya menyipit saat memikirkan sesuatu. Ketika dia berbalik, Chen Tan dengan cepat menyesuaikan ekspresi wajahnya, menunjukkan senyum bahagia, dan berjalan cepat ke aula bunga.

“Pangeran, Dokter Chi, ada kabar baik!”

Suara Chen Tan sudah terdengar sebelum dia tiba, dan ketika dia memasuki aula bunga, dia melihat orang lain di aula bunga.

“Siapa ini?” Chen Tan tiba-tiba tampak waspada.

Chi Zixuan memandangnya dan bertanya dengan dingin.

"Pangeran? Siapa Pangeran?"

Chi Yunzheng menutup matanya.

"Kakak kedua, kesampingkan ini dulu..."

“Siapa pangerannya?” Tanya Chi Zixuan sambil menatap Chi Yunzheng.

Ji Junqing terdiam beberapa saat, "Ini aku, kakak kedua."

Chi Zixuan menoleh dan menatapnya, tapi tidak berbicara. Dia sepertinya menunggu Ji Junqing mengambil inisiatif.

"Aku bukan dari Desa Jijia. Aku adalah putra keenam mendiang kaisar, yang diberi gelar Raja Kang. Aku tinggal di keluarga Chi untuk bersembunyi dari pengejaran orang-orang yang ingin membunuhku. Bukan karena bencana banjir, tapi karena bencana akibat ulah manusia."

Sambil mengerucutkan bibirnya, Ji Junqing melanjutkan.

"Apa yang terjadi pada keluarga Chi kali ini terkait dengan orang-orang yang mencariku. Seseorang ingin menyakitiku dan mengetahui hubunganku dengan keluarga Chi, jadi... "

“Jadi karena kamu orang tua dan saudara-saudaraku menderita?” Chi Zixuan melangkah maju dan menatap Ji Junqing dengan marah.

“Kamu telah menipu kami selama lebih dari setahun. Kamu sendiri tahu bahwa orang tuaku memperlakukanmu seperti anak mereka sendiri. Bagaimana kamu bisa berbohong kepada mereka dan melibatkan mereka?"

Ji Junqing tetap diam, tuduhan Chi Zixuan terhadapnya tidak bisa dibantah. Memang benar dia menipu keluarga Chi, dan memang benar dia menyebabkan masalah bagi mereka.

Memikirkan sesuatu, Chi Zixuan tiba-tiba menoleh dan menatap Chi Yunzheng.

“Apakah kamu tahu identitasnya?” Chi Zixuan bertanya.

“Kakak kedua, semua ini salahku dan tidak ada hubungannya dengan Yunzheng.”

Chi Zixuan hanya meliriknya lalu berbalik dan terus bertanya kepada Chi Yunzheng.

"Adik, kakak kedua bertanya padamu, kapan kamu pertama kali mengetahui identitasnya? Apakah kamu juga berbohong kepada kami bersamanya?"

“Aku mengetahuinya tahun lalu,” Chi Yunzheng berkata.

“Aku tidak memberitahu kalian, bukan karena aku ingin menipu kalian, tapi karena aku takut kalian akan berada dalam bahaya jika kalian tahu terlalu banyak.”

“Bahaya?” Chi Zixuan sangat marah hingga tangannya gemetar.

Dia menunjuk ke arah Ji Junqing dan berkata kepada Chi Yunzheng.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang