Chi Yunzheng melihat di lengan Nona Zhao yang awalnya mulus, terdapat memar berbentuk cincin ungu yang terlihat jelas dengan berbagai ukuran. Warnanya tampak gelap, tidak terlihat seperti baru terbentuk pada hari pertama.
Saat semua orang melihat pemandangan ini, mereka semua mundur beberapa langkah.
"Ya Tuhan, bukankah suaminya memiliki bekas seperti ini di tubuhnya sebelum dia meninggal? Dia memang belum sembuh sama sekali!"
"Saya sudah bilang, penyakit Hualiu tidak mungkin bisa disembuhkan, apalagi dokter wanita yang tidak tahu dari mana asalnya. Konyol sekali!"
"Pembohong!" Seseorang memarahi Chi Yunzheng.
Ji Junqing menatap pria itu dengan mata dingin. Leher pria itu menciut dan dia berhenti berbicara, tetapi dia masih terlihat sangat tidak puas.
Chi Yunzheng juga kaget saat melihat bekas luka di lengan Nona Zhao, tapi dia hanya kaget, tapi tidak panik. Dia yakin bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan pengobatannya, dan gejala-gejala yang dialami Nn.Zhao tidak hilang seketika.
Chi Yunzheng 100% yakin ada yang salah dengan bekas luka di lengan Nona Zhao, dan Xiang Wan Wan-lah yang membuatnya.
Seolah mengetahui bahwa Chi Yunzheng meragukan dirinya sendiri, Xiang Wan bukan hanya tidak menghindarinya, malah menatap langsung ke arahnya dan mengangkat alisnya ke arah Chi Yunzheng dengan provokatif.
Dia telah memikirkan kesempatan ini sejak hari pertama Chi Yunzheng berhubungan dengan Nona Zhao. Dia sangat khawatir akan melewatkan kesempatan ini sehingga dia bahkan tidak makan atau minum selama beberapa hari. Kali ini dia ingin melihat bagaimana cara Chi Yunzheng menyelamatkan diri.
Meskipun Nona Zhao masih sedikit linglung dan merasa lemah saat ini, dia juga tahu bahwa masalahnya ada pada dirinya. Dia melihat ke bawah ke lengannya, dan ketika dia melihat bekas luka di lengannya, matanya tiba-tiba membelalak.
“Chi, Dokter Chi?” Suara Nona Zhao bergetar, dan matanya menatap Chi Yunzheng dengan ketakutan.
"Bukankah saya sudah pulih? Mengapa masih ada bekas penyakit Hualiu di lengan saya?:
Chi Yunzheng segera menghiburnya. "Kamu sudah sembuh. Saya dapat memastikan bahwa bekas luka di tanganmu ini bukan karena penyakit Hualiu."
Nada suaranya tegas, yang sedikit menenangkan kepanikan Nona Zhao.
Namun ketika penduduk desa sekitar mendengarnya, mereka semua mencibir.
“Sejak zaman dahulu, saya pernah mendengar orang tidak akan menangis sebelum melihat peti mati. Sekarang setelah peti mati itu muncul, saya tidak menyangka masih ada orang yang begitu keras kepala.”
"Benar, faktanya ada di depan kita. Kamu sama sekali tidak menyembuhkan penyakitnya, dan kamu bahkan berbohong kepada kami. Apa yang kamu rencanakan?"
Dihadapkan pada tuduhan penduduk desa, Chi Yunzheng berpura-pura tidak mendengarnya sama sekali. Dia hanya menundukkan kepalanya untuk memeriksa dengan cermat dari mana asal benda di lengan Nona Zhao.
Nona Zhao sangat ketakutan hingga dia menangis, dan pikirannya yang sudah bingung berubah menjadi genangan bubur, tanpa petunjuk sama sekali. Tapi mungkin ketenangan Chi Yunzheng yang menularinya, dan dia akhirnya tenang sambil menangis.
"Bagaimana kondisiku, Dokter Chi?" tanya Nona Zhao.
Chi Yunzheng melihat dengan cermat beberapa saat tetapi tidak melihat apapun. Gejala-gejala ini terlihat sangat realistis. Melihat bahwa dia tidak dapat melihat apapun, Chi Yunzheng memutuskan untuk dengan berani menyentuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Narrativa StoricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama