319 Pembunuh sebenarnya

3 1 0
                                    

"sepatu?"

Semua orang menundukkan kepala dan melihat sepatu Xiang Wan Wan. Namun, itu hanyalah sepasang sepatu bersulam biasa, dan tidak ada yang salah dengan sepatu itu.

Xiang Wan Wan juga memikirkan hal itu dalam benaknya, namun dia juga tidak merasa ada sesuatu yang mencurigakan pada sepatunya.

Dia mengerutkan bibirnya dengan sinis, berpikir bahwa Chi Yunzheng baru saja melompati dinding dengan tergesa-gesa, dan melepas sepatunya dengan murah hati.

Saat menyerahkan sepatu itu kepada Chi Yunzheng, Xiang Wan mengejeknya.

"Apakah kamu akan mengendusnya seperti anjing?"

Begitu dia selesai berbicara, sebuah batu terbang ke arah mulutnya, langsung mematahkan salah satu gigi depannya. Darah mengalir keluar seketika. Bibirnya yang bengkak karena batu menjadi mati rasa, batu dan gigi bercampur di mulut, dan Xiang Wan Wan segera memuntahkannya.

Dia menutup mulutnya karena kaget dan marah, dan ingin bertanya siapa pelakunya, tetapi pelakunya maju sendiri.

“Jika kamu tidak dapat berbicara baik-baik, tidak perlu menyimpannya.”

Ji Junqing memainkan sisa batu di tangannya, bahkan tanpa melirik ke arah Xiang Wan, tapi itu membuat Xiang Wan menggigil.

Chi Yunzheng terlalu malas untuk mengatakan apa pun tentang masalah yang dia timbulkan sendiri. Dia membalik sepatu itu dan melihat solnya dengan tujuan yang jelas.

Setelah mencari-cari di sekitar sol sepatu, dia akhirnya menemukan sepetak kecil warna hijau di bagian jari kaki. Melihat bercak hijau ini, Chi Yunzheng tahu dia benar.

“Sebelum kamu muncul di rumah Zhang, di mana kamu?” Chi Yunzheng bertanya pada Xiang Wan Wan.

Xiang Wan menutup mulutnya, gigi depannya patah karena batu dan masih mengeluarkan darah. Sangat menyakitkan hingga dia bahkan tidak mau menjawab kata-kata Chi Yunzheng. Namun, Ji Junqing melemparkan batu itu ke langit dan menangkapnya di tangannya. Hanya dengan sekali meliriknya, dia tahu bahwa jika dia tidak menjawab, mulutnya mungkin dalam bahaya.

Dalam hatinya, dia membenci Ji Junqing dan cemburu pada Chi Yunzheng. Xiang Wan menahan rasa sakitnya dan berkata dengan samar.

"Saya di rumah, saya tidak pergi ke mana pun."

Chi Yunzheng tahu dia akan mengatakan ini, dan sudut bibirnya melengkung.

"Apakah kamu yakin tidak pergi ke mana pun?"

"Aku yakin!" kata Xiang Wan dengan mata terbelalak.

“Tidak perlu emosional. Saya hanya khawatir anda tidak yakin jadi saya memastikan lagi.”

Dia mengesampingkan sepatunya, lalu berbalik dan memberikan pil penawar racun kepada kepala desa untuk membantu kepala desa sadar kembali lebih cepat, dia juga memberinya akupuntur.

Mata kepala desa menjadi kosong, dan setelah beberapa saat dia akhirnya sadar kembali. Dia segera melihat ke lengannya, dan ketika dia melihat bekas luka di lengannya yang belum pudar, dia memutar matanya dan hampir pingsan.

Ji Junqing meletakkan kakinya di pinggangnya, mencegah kepala desa pingsan.

Kepala desa menekan rasa panik di dalam hatinya dan bertanya kepada Chi Yunzheng.

"Dokter Chi, bisakah saya, saya, saya, diselamatkan?"

Chi Yunzheng meliriknya dan berkata dengan sengaja.

"Jika tidak ada cara untuk menyelamatkanmu, akankah kepala desa bunuh diri agar tidak merusak reputasi desa?"

Wajah kepala desa menjadi kaku, Belum lagi bekas luka di lengannya akibat memakan buah tersebut, meskipun dia benar-benar terkena penyakit Hualiu, dia tidak akan pernah berinisiatif untuk bunuh diri.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang