“Bagaimana menurut anda, Yang Mulia?” Ji Junqing tidak menjawab untuk waktu yang lama, jadi Qin Huaiyu bertanya langsung padanya.
"Saya seorang pengusaha." Ji Junqing memandang Qin Huaiyu, "Jadi, seperti Jenderal Qin katakan, saya tidak melakukan bisnis yang merugi." Identitas palsunya saat ini adalah seorang pedagang obat, jadi tidak salah jika dikatakan bahwa dia adalah seorang pengusaha. Keduanya sedang memainkan kata-kata satu sama lain, jadi mereka secara alami memahami arti kata-kata satu sama lain.
Ji Junqing menyarankan agar Qin Huaiyu sebaiknya berpikir jernih sebelum berbicara, tetapi Qin Huaiyu tidak banyak ragu setelah mendengar perkataannya dan berkata:l. "Tampaknya dalam beberapa aspek, anda dan saya memiliki pemikiran yang sama."
Mata Ji Junqing sedikit berkedip, berpikiran sama? Qin Huaiyu benar-benar berani mengatakannya, "Apakah dia tidak takut Ibu Suri akan mengetahuinya?" Namun, satu-satunya orang luar di kamp ini adalah Ah Shu, dan dibandingkan dengan mereka, dengan Qin Huaiyu, Ah Shu lebih bisa dipercaya daripada mereka. Tindakan Qin Huaiyu membuat Ji Junqing bertanya-tanya, apakah keluarga Qin ingin berpindah pihak?
Sekarang Ibu Suri memegang kendali istana, meskipun dia belum mencapai prestasi apapun dalam urusan istana, dia tetap memperlakukan bawahannya dengan istimewa. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan yang besar. "Bisakah keluarga Qin benar-benar meninggalkan pendukung seperti itu?"
Setelah berpikir sejenak, apakah itu keluarga Qin atau Qin Huaiyu, ini adalah kesempatan bagi Ji Junqing. Dia tidak hanya bisa melepaskan salah satu lengan Ibu Suri, tetapi juga mengambil kesempatan untuk membiarkan Zhao Mingde memasuki kamp militer, dia tidak bisa melepaskan kesempatan ini. Jadi Ji Junqing berkata. "Karena Jenderal telah memikirkannya dengan hati-hati, masalah ini akan segera diselesaikan."
Qin Huaiyu mengerutkan bibirnya dan mendengar nada dasar dari kata-kata Ji Junqing. Dia mengangkat cangkir tehnya dan memberi hormat pada Ji Junqing, "Saya akan meminjam kata-kata baik anda." Ji Junqing juga mengangkat cangkir teh ke arahnya, lalu meminum tehnya dalam satu tegukan.
Chi Yunzheng menatap mereka berdua, samar-samar sepertinya memahami sesuatu, tapi belum sepenuhnya. Namun, dia tidak banyak bertanya pada Ji Junqing. Dia lebih cocok mempelajari pengobatannya sendiri daripada bertarung secara strategis.
Memikirkan pengobatan, Chi Yunzheng berkata kepada Qin Huaiyu. "Tahun lalu ketika jenderal lama masih ada, saya membuat perjanjian dengan jenderal lama, saya akan memasok obat-obatan untuk kamp militer Fuzhou di masa depan. Namun, setelah Jenderal lama pergi, perjanjian itu telah dibatalkan oleh jenderal Zuo ao ." Jika Jenderal Qin masih ingin bekerja sama dengan saya di masa depan, tanyakan saja."
Kamp militer memiliki dokternya sendiri, yang keterampilan medisnya tidak terlalu baik, tetapi mereka pandai mengobati demam, infeksi, dan luka tusuk. Hal ini khusus dibentuk oleh istana kekaisaran berdasarkan kebutuhan kamp militer. Tidak peduli di era mana, memiliki latar belakang resmi lebih baik daripada bertarung sendirian.
Logikanya, jika Chi Yunzheng dapat bekerja sama dengan kamp militer, dia harus berterima kasih kepada orang itu, tetapi nadanya seolah-olah kamp militer harus berterima kasih padanya. Qin Huaiyu tidak marah, dia mengingat obat-obatan yang dikeluarkan Chi Zixuan dan menatap Chi Yunzheng. "Kamu membuat sendiri semua obat untuk kakak keduamu?"
Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya dan mengangguk, "Tepatnya, resepnya dari saya, tetapi untuk produk jadinya, batch yang didapat kakak kedua harusnya dari Aula Xinde ."
Chi Zixuan bersaksi. "Itu benar, tetapi adiklah yang membuat resepnya, jadi tidak salah untuk mengatakan bahwa adikku yang membuatnya."
Qin Huaiyu tidak memikirkan masalah ini. Dia memikirkan kemanjuran obat-obatan tersebut. Saat itu, seorang tentara di kamp militer terluka, sehingga Chi Zixuan mengeluarkan obat yang dibawanya. Menurutnya, obat itu disebut Baiyao.
Baik di kamp militer atau di medan perang, pedang selalu buta, dan selain makanan sehari-hari, yang paling dibutuhkan tentara adalah persediaan medis. Qin Huaiyu mengetahui kebenaran ini dengan sangat baik, dia menerima usulan Chi Yunzheng, dia tidak merasakan ketidakpuasan sama sekali. “Tidak ada masalah dengan masalah ini, tapi kurasa sekarang belum bisa, adikku harus menunggu lebih lama lagi.”
Chi Yunzheng melirik ke arah Chi Zixuan terlebih dahulu, dan melihat bahwa Chi Zixuan tidak bereaksi sama sekali, Dia tidak bisa berkata-kata, lalu mengangguk setuju. Setelah mengatakan apa yang perlu dikatakan, mereka berdua tidak lagi tinggal di kamp militer, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Qin Huaiyu, Chi Zixuan secara pribadi mengantar mereka pergi.
Saat itu sudah lewat tengah malam, dan kamp militer akhirnya menjadi ramai, dengan tentara yang datang dan pergi, langkah kaki yang rapi, dan penjaga yang berjaga. Namun, bagi Ji Junqing yang telah melihat momen kejayaan Kamp Militer Fuzhou, Kamp Militer Fuzhou saat ini masih belum bisa menarik perhatiannya.
Perjalanan keluar berjalan lancar, dan mereka tidak bertemu pembuat onar sepanjang jalan. Melihat gerbang kamp militer ada didepan, Chi Yunzheng hendak bersantai ketika dia melihat tamu tak diundang di depan gerbang, Ji Junqing bereaksi lebih cepat darinya dan meraih tangannya.
Chi Yunzheng berhenti dan menatap dengan tenang ke arah Zuo Ao, yang berada beberapa langkah di depan gerbang kamp militer, ada sebuah kursi yang ditempatkan di pintu masuk kamp, tepat di tengah gerbang. Zuo Ao sedang duduk di kursi dengan kaki bersilang, dan seorang tentara di belakangnya memukuli bahunya dan memijat kakinya.
Ji Junqing melambat dan memimpin Chi Yunzheng menuju gerbang, ketika mereka maju beberapa langkah, tentara datang dan menghentikan mereka. “Apakah kalian tidak melihat jenderal kita di sini?” Prajurit itu berkata dengan nada galak dan menatap mereka berdua.
Wajah Chi Zixuan menjadi gelap, tapi dia tidak marah. Dia hanya membungkuk dan memberi hormat pada Zuo Ao. “Bawahan ini telah bertemu Jenderal Zuo.”
Zuo Ao menggerakkan pergelangan kakinya, tapi bahkan tidak melihatnya, Chi Zixuan menahan amarahnya dan terus bertanya, "Jenderal Zuo, apakah anda memiliki sesuatu untuk disampaikan?"
Zuo Ao akhirnya bersedia mengangkat kelopak matanya, dia melirik ke arah Chi Yunzheng dan Ji Junqing dan berkata perlahan. "Kamp militer adalah tempat yang sangat penting, siapa yang tahu jika kedua orang ini membawa sesuatu yang seharusnya tidak mereka bawa?"
Setelah dia selesai berbicara, ajudan di belakangnya berkata."Kemarilah, geledah mereka!"
Tidak ada yang salah dengan penggeledahan tubuh, tetapi yang hadir semuanya laki-laki, jadi tidak pantas untuk melakukan penggeledahan tubuh bagi Chi Yunzheng karena dia perempuan. Ji Junqing melihat Zuo Ao sengaja membuat masalah, sebenarnya itu bukan masalah besar, tapi itu cukup menjijikkan, melihat tentara berjalan menuju Chi Yunzheng, mata Ji Junqing bersinar dingin. Saat dia hendak melakukan penggeledahan secara diam-diam, suara Qin Huaiyu datang dari belakang.
"Ah Shu, pergi dan cari Nona Chi." Kata Qin Huaiyu kepada pelayan di sampingnya, Ah Shu setuju dan kemudian berjalan menuju Chi Yunzheng.
Tidak ada perubahan di wajah Zuo Ao, dia hanya menatap Qin Huaiyu dengan penuh arti, lalu mendengus dingin. “Aku tidak bisa mempercayai orang-orang di sekitarmu,” kata Zuo Ao, lalu memerintahkan anak buahnya. “Cari pelacur militer manapun dikamp.” Anak buahnya tahu apa maksudnya dan segera pergi membawa seorang wanita, itu adalah pelacur militer
Qin Huaiyu sedikit mengernyit dan melirik ke arah Chi Yunzheng, dia melihat wajah Chi Yunzheng tenang, dia tidak marah atau tersinggung, dia bahkan menatap pelacur militer itu dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficção HistóricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama