307 Kemarahan Kepala Desa

3 1 0
                                    

"Tentu saja itu tidak mungkin."

Chi Yunzheng hanya menjawab dalam hati, ketika dia melihat mata Nona Zhao yang penuh harap, dia masih tidak tahan untuk mengatakannya secara langsung. Setelah memikirkannya, Chi Yunzheng memberikan jawaban yang ambigu kepada Nona Zhao.

"Mungkin." kata Chi Yunzheng.

Ketiga kata ini sebenarnya tidak memberikan kenyamanan apapun, tetapi ekspresi Nona Zhao menjadi jauh lebih baik setelah mendengarnya.

“Semua orang pasti akan mengerti, dan mereka pasti akan berubah pikiran.”

Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya diam-diam. Ada beberapa benda yang harus dibenturkan ke dinding sebelum dia bisa berbalik.

Hari berlalu dengan cepat. Pagi-pagi sekali, murid-muridnya sudah tiba di desa. Segera setelah mereka pergi, Chi Yunzheng segera menemui kepala desa secara langsung dan meyakinkannya bahwa penyakit Nona Zhao telah disembuhkan sepenuhnya, dan dia tidak akan berbeda dari orang biasa.

Saat Chi Yunzheng dan Ji Junqing tiba di rumah kepala desa, kepala desa sedang duduk di halaman dan tidur siang.

Setelah mendengarkan perkataan Chi Yunzheng, kepala desa mengangkat kelopak matanya.

"Sudah disembuhkan?"

Chi Yunzheng mengangguk, "Ya, saya dapat menjaminnya bahwa Nn. Zhao tidak berbeda dengan anda sekarang. Anda dan penduduk desa tidak perlu menghindarinya di masa depan."

Kepala desa tertawa dan berdiri dari kursinya.

"Xiaobao."

Kepala desa melambai kepada cucunya, yang sedang bermain lumpur di sudut, dan menyentuh kepalanya kecilnya.

"Pergi dan panggil semua paman dan bibi di desa."

“Oh, oke.” Xiaobao mendengus, menyeka wajahnya dengan tangannya yang berlumpur, dan berlari keluar dengan cepat.

Tak lama kemudian, warga desa silih berganti mendatangi rumah kepala desa. Mereka berdiri di luar halaman karena tidak tahan berdiri di halaman.

“Kepala desa, mengapa anda memanggil kami ke sini?” tanya seorang penduduk desa.

Kepala desa meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan memandang Chi Yunzheng.

"Ceritakan lagi kepada semua orang apa yang baru saja kamu katakan kepadaku."

Chi Yunzheng mengatupkan bibirnya, samar-samar merasa bahwa kepala desa tidak terlalu mempercayai kata-katanya. Namun fakta adalah fakta, dan wajar jika mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Dia menghadap penduduk desa yang semuanya melihat ke arahnya dan meninggikan suaranya.

"Saya memanggil semua orang ke sini hari ini, terutama karena saya ingin memberi tahu semua orang bahwa penyakit Nn. Zhao telah saya sembuhkan. Dia akan sama seperti kalian di masa depan, jadi kalian tidak perlu memperlakukannya seperti momok."

Begitu dia selesai berbicara, hal itu langsung menimbulkan diskusi di antara penduduk desa, tetapi semua orang memiliki sikap yang sama. Mereka tidak mempercayainya.

"Kamu bilang penyakitnya sudah sembuh? Itu karena tidak ada dokter lain di desa ini. Jadi kamu bisa berbicara sesuka hati dan berpikir kami akan diam saja."

"Benar, apakah kamu punya bukti? Bisakah kamu menyembuhkan penyakit yang tidak bisa disembuhkan sejak zaman kuno? Jika kamu begitu hebat, kenapa penyembuhannya begitu lama?"

“Kami sudah muak denganmu sejak lama. Akhir-akhir ini, kami tidak bisa mengangkat kepala saat berjalan keluar, apalagi mengatakan bahwa kami berasal dari desa ini. Jika kamu benar-benar merasa telah menyembuhkan orang ini, bawalah dia pergi secepat mungkin."

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang