Chi Yunzheng mendengarkan laporan Fufeng tentang Li Jing sambil sarapan, dia mengaduk bubur dengan sendok dan berkata.
"Kami baru tiba disini, wajar jika kami tidak memperhatikan keanehannya untuk sementara waktu. Pusaran air di Yuecheng lebih dalam dari perkiraanku! Jika kita memeriksanya lebih dalam pasti ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, cepat atau lambat itu akan terungkap.”
Entah kenapa Chi Yunzheng selalu merasa bahwa rahasia di kota Yuecheng tidak bisa dipisahkan dari epidemi ini. Dia hanya tidak tahu peran apa yang dimainkan Li Jing dalam kejadian ini.
Nn.Zhao juga sedang makan di meja yang sama. Setelah mendengar analisis Chi Yunzheng, dia berkata dengan marah.
"Ini pasti bukan hal yang baik Dokter Chi. Anda tidak melihatnya kemarin ketika Hakim Daerah Li meninggalkan penginapan kami, dia langsung dikelilingi oleh masyarakat diluar. Jika bukan karena tiga lapis penjaga di dalam dan di luar Yamen, dia pasti sudah dipukuli."
Chi Yunzheng datang ke penginapan kemarin dan langsung naik ke kamarnya, jadi dia tidak tahu tentang kejadian ini. Dia terkejut mendengarnya sekarang.
"Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Lagipula dia masih menjadi hakim suatu daerah. Masyarakat memperlakukannya seperti ini, apakah mereka tidak takut akan balas dendamnya?"
"Oh, balas dendam macam apa? Sekarang penduduk Yuecheng dalam bahaya dan tidak bisa hidup lebih lama lagi. Siapa yang peduli apakah mereka akan dibalas oleh hakim daerah?"
Chi Yunzheng berpikir sejenak dan merasa bahwa ini bukan hal yang tidak masuk akal, lagipula, segala sesuatunya harus dikesampingkan jika menyangkut kelangsungan hidup.
Mereka bertiga sedang makan ketika Fufeng tiba-tiba berhenti, berbalik untuk melihat ke luar pintu, dan berbisik.
"Seseorang akan datang."
Begitu dia selesai berbicara sosok Fufeng melintas dan dia menghilang dari meja makan dengan mangkuknya.
Nn.Zhao mengikuti kata-katanya dan berbalik untuk melihat ke pintu, ketika dia berbalik lagi Fufeng tidak terlihat. Dia membuka mulutnya, lalu menutupnya seperti biasa dan memasukkan sesendok bubur ke dalam mulutnya.
“Dokter Chi, apakah anda di dalam?” Orang yang datang adalah Chen Tan.
Nn.Zhao dan Chi Yunzheng saling memandang, Chi Yunzheng mengangguk. Nn. Zhao berdiri dan membuka pintu.
"Nona Zhao." Chen Tan mengangguk dengan sopan kepada Nn. Zhao, lalu masuk ke kamar dan berkata kepada Chi Yunzheng.
"Dokter Chi, seseorang dari Istana Raja Ning ada di sini."
Chi Yunzheng berhenti sejenak dan menatap Chen Tan, "Istana Raja Ning?"
Dia datang ke Yuecheng kali ini, karena menerima undangan dari Istana Raja Ning. Ketika dia berada di luar kota kemarin lusa, Istana Raja Ning tidak melakukan apapun dan masih belum ada pergerakan dari Istana Raja Ning. Seolah-olah mereka telah melupakannya.
Hari ini, sudah hari ketiga, Istana Rana Ning akhirnya muncul.
"Apakah Istana Raja Ning juga memiliki rumah besar di Yuecheng?”
Jika dia ingat dengan benar, ketika dia berada di Kota Tianxin, undangan dari ketiga raja telah disampaikan. Dia mengira kediaman ketiga raja semuanya ada di Kota Tianxin.
Chen Tan tersenyum setelah mendengar ini.
"Beifu adalah wilayah kekuasaan Raja Ning, dan setiap kota di bawahnya memiliki rumah besar Raja Ning. Oleh karena itu, kecuali seseorang dekat dengan Raja Ning, orang lain tidak akan tahu dimana Raja Ning berada pada hari kerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Tiểu thuyết Lịch sửPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama