Pria itu mengarahkan jarinya ke arah Li Jing, hampir menusuk wajahnya.
Li Jing melepaskan tangannya tanpa mengubah ekspresinya dan berkata dengan nada dingin.
"Saya adalah hakim di kota Yuecheng yang di tunjuk oleh istana kekaisaran. Apakah ada masalah dengan menjadi pejabat istana kekaisaran? Adapun berada di perahu yang sama dengan kalian, mengapa saya merasa bahwa kalian tidak pernah menganggapku sebagai orang yang senasib? saya hanya merasa semua orang ingin mendorongku keluar dari perahu.”
Suasana menjadi tegang, dan Pemimpin Kamar Dagang Kota Yuecheng akhirnya angkat bicara.
“Oke, Raja belum mengatakan apapun, apa yang kalian perdebatkan? Adapun Tuan Li, kamu sendiri tahu tujuan mengundang dokter ilahi itu ke Yuecheng. Apakah itu akupunktur atau sup obat, dia sudah ada di sini. Singkatnya selama itu berhasil, tidak peduli siapa yang punya pemikiran lain simpanlah jika perlu disingkirkan. kecuali..."
Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, tapi semua orang yang hadir terlihat sedikit lebih serius.
"Itu saja untuk hari ini. Saya kira hakim daerah kita masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, jadi saya tidak akan menunda anda." Pemimpin Kamar Dagang memberi isyarat untuk pergi.
Li Jing tidak berkata apa-apa dan berbalik untuk berjalan keluar. Saat dia hendak membuka pintu, dia mendengar pemimpin berkata.
"Para dokter itu, mohon lebih memperhatikan mereka. Apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan, mereka mengetahuinya dengan baik.”
Mata Li Jing menjadi gelap dan dia langsung membuka pintu dan keluar.
Setelah dia pergi, wajah beberapa orang di ruangan itu masih jelek.
"Kalau dokternya memang mumpuni, dia boleh tinggal. Kalau prefek repot mempertahankannya, lebih baik dia langsung disingkirkan."
Suasana hening di ruangan itu, semua orang menunggu jawaban dari Pemimpin kamar dagang.
"Oke, jika sudah waktunya ayo kita bereskan dan singkirkan. Buat ini seperti kecelakaan yang tidak terduga."
Setelah sekelompok orang selesai membicarakan topik ini, mereka meninggalkan kedai teh. Setelah mereka semua pergi, Fufeng keluar dari kegelapan.
Memikirkan apa yang baru saja dia dengar, dia terlihat sedikit galak. Meskipun melindungi Chen Tan bukanlah tanggung jawabnya, Chen Tan sekarang berlindung di Ji Junqing, karena dia berasal dari pihak Ji Junqing, dia tentu saja harus melindunginya.
Di sisi lain, setelah Li Jing kembali ke Yamen, sebelum dia sempat berganti pakaian, asistennya berkata.
"Tuan, ada tamu di sini."
“Siapa tamunya?”
Ekspresi asistennya sedikit halus, "Kamu akan tahu saat kamu pergi kesana."
Li Jing meliriknya, berhenti melepas topi resminya, dan bergegas ke halaman belakang.
“Tuan Chen?” Li Jing memandang orang-orang yang duduk di paviliun dengan nada bingung.
Chen Tan duduk di bangku batu dan menoleh ke arah Li Jing, "Tuan Li."
“Bukankah Tuan Chen dan Dr. Chi membagikan obat di tempat kejadian bersama-sama? Mengapa dia muncul di sini di Xiaguan?”
Chen Tan tidak berkata apa-apa, hanya mengeluarkan sesuatu dari lengan bajunya dan menaruhnya di atas meja batu.
Sinar matahari kebetulan melewati celah tersebut dan menimpa benda tersebut, membuat seluruh paviliun bersinar keemasan.
Ekspresi Li Jing berubah setelah melihat barang-barang di atas meja dengan jelas, "Kamu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama