371 Melihat Mayat

2 1 0
                                    

Shi Yu memandang mereka dengan dingin, mendorong para tamu ke depan, dan berkata dengan dingin.

"Apakah kamu tidak mendengar apa yang dikatakan tuanku? Potong telingamu jika tidak berguna lagi."

Saat dia berbicara, dia hendak menghunus pedang di tangannya. Kelopak mata para tamu bergerak-gerak, dan mereka segera menutup telinga mereka dan dengan cepat berlari ke sisi Wen Lang.

Bukan hanya reruntuhannya saja yang berantakan, tapi beberapa tempat juga sangat panas jika disentuh karena baru saja terbakar. Orang-orang ini bahkan belum pernah masuk ke dapur, jadi bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti itu.

Ketika mereka berada dalam dilema dan mencoba mencari alasan untuk melepasnya, mereka mendengar suara pedang panjang terhunus di belakang mereka. Di saat yang sama, mereka mendengar Shi Yu berkata dengan dingin.

"Kalian tidak ingin melakukan apapun dengan tangan kalian, menurutku tangan ini tidak ada gunanya menyimpannya, jadi lebih baik potong tangan yang tidak berguna itu.”

Jantung para tamu berdetak lebih cepat, hampir terasa seolah pedang Shi Yu telah mendarat di pergelangan tangan mereka, menunggu untuk ditebas kapan saja.

Mereka hampir menangis tapi takut Shi Yu akan memotong tangan mereka jika dia kesal. Tidak peduli apakah tangannya terbakar atau tidak, mereka buru-buru berlutut dan mulai menarik puing-puing dengan tangan kosong.

Raja Ning melihat rasa malu para tamu dan diam-diam senang bahwa dia adalah seorang raja. Mungkin karena inilah Shi Yu tidak mendorongnya keluar. Namun kebahagiaannya tidak bertahan lama dan tiba-tiba ia merasa ada orang lain di sampingnya.

Tubuh Raja Ning menegang, dan dia menoleh dengan enggan, dan seperti yang diharapkan, dia bertemu dengan mata gelap Shi Yu.

"Apa yang masih kamu lakukan berdiri di sini? Apakah kamu tidak tahu bagaimana cara pergi dan membantu? Jika kamu tidak memiliki penglihatan apapun, cungkil saja matamu."

Shi Yu memegang pedang dan menatap langsung ke mata Raja Ning, dia terlihat seperti benar-benar memikirkannya. Memikirkan cara mencungkil matanya.

Mata Raja Ning membelalak. Dia tidak menyangka Shi Yu benar-benar berani memerintahnya? !

Dia adalah Raja Ning, salah satu dari tiga raja di Prefektur Barat Laut! Dia adalah seorang pemberontak!

"Tidak mau bergerak? Oke, aku akan mencungkil matamu."

Shi Yu mengangkat tangannya, mengaitkan jarinya, lalu dengan cepat mengulurkannya ke arah mata Raja Ning.

Raja Ning sangat terkejut hingga matanya hampir keluar. Dia segera berbalik dan hampir berlari ke tepi reruntuhan, takut jika dia terlambat satu langkah, Shi Yu akan mencungkil matanya.

Shi Yu menatap punggung Raja Ning dengan tidak senang. Tatapannya yang ganas seperti binatang buas membuat RajanNing tidak berani melihat ke belakang. Dia berjongkok dengan leher terangkat dan dengan cepat menggali reruntuhan.

Ketika Raja Ning dengan jujur ​​​​mulai menggali lubang dengan para tamu, Shi Yu akhirnya menarik pandangannya.

Dia menundukkan kepalanya dan melirik jari-jarinya, menekan bibirnya yang melengkung secara diam-diam. Untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa menakut-nakuti orang itu sangat menyenangkan.

Ketika dia mengangkat kepalanya lagi, Shi Yu mendapatkan kembali ekspresi acuh tak acuh dan melirik orang-orang seperti burung puyuh di halaman. Dia berharap mereka tidak berani melakukan gerakan kecil apa pun, dan kemudian berjalan ke sisi Wen Lang.

"Tuan, apa yang kamu inginkan?" Shi Yu bertanya.

Raja Ning telah berkata dengan sangat percaya diri sebelumnya, sepertinya dia tidak mengada-ada. Kemungkinan besar Chi Yunzheng sudah meninggal. Menggali reruntuhan sekarang tidak akan ada gunanya, itu hanya akan menambah kesedihan.

Wen Lang melihat reruntuhan di depannya, tapi yang dia pikirkan adalah saat di Kota Shuiyun, ketika Yunyao berkomplot melawan Chi Yunzheng dan merencanakan kebakaran.

Saat itu, dia mengira Chi Yunzheng tewas dalam kebakaran tersebut. Bagaimanapun, api tersebut dirancang khusus untuk Nyonya Hou. Semua rute pelarian telah diblokir sejak awal rencana sama sekali tidak ada peluang untuk bertahan hidup. Namun dalam keadaan seperti itu, Chi Yunzheng keluar hidup-hidup.

Sampai hari ini, Wen Lang masih tidak tahu bagaimana Chi Yunzheng melakukannya, tetapi seperti keterampilan medis Chi Yunzheng yang luar biasa, Wen Lang entah kenapa merasa bahwa Chi Yunzheng punya cara sendiri untuk melarikan diri.

Jadi dia harus menggali reruntuhannya karena...

“Saya ingin melihat mayatnya jika dia mati.”

Jika tidak ada mayat, itu membuktikan tebakannya benar dan Chi Yunzheng masih hidup.

Jika memang ada kemungkinan dia sudah mati, maka...

Wen Lang melirik acuh tak acuh pada Raja Ning dan para tamu yang berjongkok di tanah menggali reruntuhan dengan tangan kosong, serta semua orang di halaman kecuali dia dan Shi Yu, dia akan mengirim orang-orang ini untuk dikuburkan bersama Chi Yunzheng dan membiarkan mereka menemaninya agar tidak sendirian di bawah tanah.

"Hachi, bersin!"

Chi Yunzheng menyentuh hidungnya dan merasakan gatal di rongga hidungnya. Dia pikir dia akan bersin lagi, tapi dia sudah bersiap dengan baik dan rasa gatalnya berhenti.

Nn.Zhao baru saja mengemasi barang bawaannya, dan ketika dia melihatnya, dia bercanda.

"Dokter Chi, anda masih tidak mengakuinya? Anda bersin kali ini, pasti ada yang merindukan anda."

Chi Yunzheng mengendus dua kali untuk memastikan dia benar-benar tidak ingin bersin lagi, lalu berkata.

"Mungkin."

Meskipun dia baru berada di dunia ini kurang dari dua tahun, dia telah terikat dengan banyak orang. Keluarga Chi pasti akan merindukannya, Ji Junqing akan merindukannya, dan Hongyun Hongyuan serta yang lainnya.

Tapi Perfektur barat laut benar-benar terlalu terpencil. Bahkan jika dia ingin bertemu pihak lain, sulit untuk melakukannya. Jadi dia memutuskan untuk meninggalkan kota dan segera meninggalkan Perfektur barat laut.

Rencana awalnya berangkat besok, namun kini rencana itu berubah. Dan untuk beberapa alasan, Chi Yunzheng memiliki perasaan yang tidak dapat dijelaskan. Jika dia tidak meninggalkan Yuecheng hari ini, akan sulit baginya untuk pergi lagi.

Intuisi terkadang bukanlah metafisika, sebaliknya justru merupakan analisis yang sangat ilmiah. Sederhananya, intuisi adalah reaksi pertama yang dilakukan seseorang berdasarkan pengalaman dan cadangan pengetahuannya.

Reaksi semacam ini sangat cepat sehingga otak bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi atau berpikir. Oleh karena itu, intuisi tidak dapat dipahami dengan akal sehat, karena intuisi terlalu rumit dan tidak dapat dipahami dengan cara berpikir konvensional.

Oleh karena itu, sebagian orang yang terbiasa berpikir jernih dan logis tentang segala hal seringkali sulit mempercayai intuisinya. Mereka lebih percaya pada apa yang dipikirkan dan dianalisis secara cermat.

Chi Yunzheng justru sebaliknya. Setelah memahami penyebab sebenarnya dari intuisi, dia percaya pada intuisinya, meskipun terkadang dia tidak bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Singkatnya, menilai dari apa yang dia alami selama ini, memilih untuk mempercayai intuisinya hampir selalu benar, jadi dia juga percaya pada intuisinya kali ini.

“Saya tidak tahu kapan Saudara Fufeng akan bangun.”

Nn.Zhao memandang Fufeng yang terbaring di tempat tidur, merasa sedikit sedih.

Fufeng dibawa langsung ke kamar penginapan oleh Chi Yunzheng. Saat itu, Nn.Zhao sedang menunggu Chi Yunzheng di kamarnya.

Dia mendengar suara dari Rumah Raja Ning dan bahkan melihat asap, tapi karena dia juga belum pernah ke Rumah Raja Ning, jadi dia tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan Chi Yunzheng.

Setelah Chi Yunzheng memindahkan Fufeng keluar dari ruangan, dia pergi ke pintu berikutnya dan mengetuk pintu dan memanggil Nn. Zhao. Dia memintanya untuk segera mengemasi barang bawaannya dan bersiap untuk meninggalkan Yuecheng.

Nn.Zhao terkejut karena Chi Yunzheng kembali dari Rumah Raja Ning begitu cepat dan bahkan berbicara tentang asap hitam di luar, tetapi Chi Yunzheng membodohinya dengan beberapa kata.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang