303 Kita tidak akan pernah terpisah

6 1 0
                                    

“Suamiku, bawa kembali kotal plester itu padaku, aku mohon.” Chi Yunzheng menitikkan air mata.

Ji Junqing patah hati tetapi juga geli, dan berbisik kepada Chi Yunzheng. "Ada cara lain, yang tidak hanya bisa mendapatkan kembali plesternya, tetapi juga memberinya pelajaran."

Mata Chi Yunzheng berbinar dan dia dengan cepat bertanya. "Apa yang bisa saya lakukan?"

Tuan Muda memandang kedua kepala itu bersama-sama dari kejauhan, dan hatinya masih masam. Namun, sebelum dia bisa merasa sakit terlalu lama, para penonton yang telah membantu memukul Jin Ya sebelumnya berkumpul.

"Tuan, tadi anda mengatakan bahwa anda akan memberi kami uang. Selama kami memukuli seseorang untuk anda. Kapan anda akan membayarnha? Oh, saya tidak bermaksud terburu-buru, tetapi lebih baik memilih hari. Mengapa anda tidak memberikannya sekarang?”

"Benar. Lebih baik terburu-buru lebih awal daripada terlambat. Tuan, tolong lunasi tagihannya sekarang."

Tuan muda itu tampak bingung, dan suasana hatinya yang setengah sedih tiba-tiba terputus.

Tepat pada saat itu, seseorang masuk dari luar kerumunan sambil berteriak. "Tuan, akhirnya anda kembali? Mengapa anda tidak pulang dulu ketika anda kembali? Nyonya sudah lama menunggu anda!"

Meskipun semua orang menilai bahwa tuan muda adalah anak dari keluarga kaya dari pakaiannya, ketika mereka mendengar nama pemuda itu, mereka merasa sangat nyaman.

Tuan Muda, yang dikelilingi oleh tatapan mata semua orang. Merasa sedikit tidak nyaman.

Saat Chi Yunzheng dan Ji Junqing berbalik setelah bergumam, mereka menemukan bahwa kerumunan besar telah pergi bersama pemuda kaya itu untuk meminta bayaran. Chi Yunzheng terdiam beberapa saat, lalu kembali ke meja klinik gratis.

Hongqing telah tinggal di sana dan sedikit bingung saat melihat Ji Junqing muncul.

Ji Junqing awalnya berencana untuk duduk di sebelah Chi Yunzheng, tetapi ketika dia melihat Hongqing dengan gugup menggerakkan jarinya, dia berhenti dan pergi ke sisi lain Chi Yunzheng.

Melihat beberapa orang di depannya, Chi Yunzheng sedikit tidak berdaya. Dia hanya di sini untuk klinik gratis, tetapi siapa yang tahu bahwa semua ini terjadi.

Orang pertama yang menemuinya belum pergi. Dia mungkin terkejut dengan keributan itu, dan dia terus menyusut di sampingnya tanpa bereaksi.

Chi Yunzheng mengobrak-abrik kotak tambalan otot dan tulang lainnya di kotak obat, tapi kali ini dia belajar menjadi pintar. Dia mengeluarkan tambalan otot dan tulang itu terlebih dahulu, lalu menemukan kotak kayu sederhana untuk dimasukkan ke dalamnya, lalu menyerahkannya kepada pria itu.

“Awalnya saya ingin memberi anda sekotak tambalan otot dan tulang, tetapi seperti yang anda lihat, itu telah dibeli oleh orang lain. Saya hanya bisa memberi anda sebuah tambalan otot dan tulang baru. Saya mengembangkannya sendiri. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan yang dari aula Xin De, kamu bisa mencobanya.”

Saat Chi Yunzheng berbicara, dia memberikan kotak plester itu kepada pria besar itu agar terlihat lebih realistis, dia sengaja menaburkan sedikit bedak di atasnya saat dia mengeluarkannya.

Bau bubuk obatnya menyengat. Beberapa orang yang semula menjulurkan kepala untuk mengintip langsung menciutkan kepala saat mencium baunya, dan tidak lagi tertarik untuk melihat lagi.

Tambalan otot dan tulang aula Xin De semuanya memiliki aroma obat yang samar, yang merupakan rahasia yang tidak dapat ditiru oleh orang lain. Bahkan jika anda memasukkannya ke dalam kotak aula Xin De, mereka akan tahu itu asli atau palsu segera setelah mereka menciumnya.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang