397 Pemahaman diam-diam

6 1 0
                                    

Ji Junqing dengan lembut membelai punggungnya dan menghiburnya.

"Untungnya, sekarang kami telah menentukan dimana sebenarnya orang tua dan adik-adik kami dipenjara. Karena Wen Lang menggunakan mereka sebagai ancaman, mereka seharusnya tetap aman."

Chi Yunzheng menekan alisnya. Keamanan adalah satu hal tapi orang waras mana yang ingin dipenjara?

"Wen Lang terlalu licik. Untuk mengancammu, dia tidak hanya menangkap ayah, ibu, saudara laki-laki dan perempuanku tapi ketika aku meninggalkan Yuecheng beberapa hari yang lalu, dia juga muncul di Yuecheng, mungkin untuk menangkapku." kata Chi Yunzeng.

Ketika Ji Junqing mendengar ini, matanya sedikit berkedip.

Dia merasa perilaku Wen Lang bukan untuk membahayakan Chi Yunzheng.

Dia melihat wajah Chi Yunzheng yang kesal dan tetap tidak mengatakannya dengan lantang agar tidak membuat Chi Yunzheng semakin kesal.

“Sebenarnya aku tiba di Mangguan kemarin dan baru mengetahui kalau gerbang kotanya di tutup. Setelah bertanya ke orang di luar, ternyata Mangguan sudah menutup kota beberapa hari ini. Meski orang di dalam beberapa hari terakhir tidak bisa keluar, paling tidak orang di luar sudah bisa masuk. Kemarin dan hari ini, kami bahkan tidak bisa masuk, tapi apa yang terjadi di kota?" Ji Junqing bertanya.

Chi Yunzheng secara singkat berbicara tentang fakta bahwa dia dan Chen Tan dicari karena Chen Tan meracuni sumur kemarin.

“Ngomong-ngomong, saat kami sampai di Mangguan kemarin lusa, aku takut Chen Tan akan meninggalkan seseorang, jadi kami berjalan masuk sendiri-sendiri. Tanpa diduga, saat aku pergi mencari Fufeng dan yang lainnya, aku menemukan bahwa mereka semua tidak ada. Saya bertanya tentang mereka pada waktu itu dan mendengar dari pelayan restoran bahwa mereka ditahan oleh pemerintah. Kemudian pelayan itu pergi diam-diam dan aku mengiikutinya sampai ke istana raja Yue, tempat raja Yue menangkap mereka.

“Raja Yue?” Ji Junqing berpikir.

Chi Yunzheng melihat sesuatu yang aneh dalam ekspresinya dan bertanya.

"Ada apa dengan Raja Yue?"

"Aku ingat bahwa orang ini adalah orang yang relatif rendah hati di antara tiga raja. Setiap perselisihan di Istana Barat Laut dimulai oleh dua raja lainnya. Aku hanya tidak menyangka dia akan terlibat kali ini."  Kata Ji Junqing.

Meskipun Raja Yue tidak menonjolkan diri dan selalu menjadi orang terakhir yang muncul dalam pertempuran antara ketiga raja di masa lalu, kekuatannya tidak buruk.

"Mangguan tidak ditutup ketika kami meninggalkan Perfektur Barat Laut, tetapi setelah Wen Lang tiba, Mangguan ditutup. Aku curiga Raja Yue mungkin di pihak Wen Lang."

Wajah Chi Yunzheng menjadi serius. Jika ini masalahnya, akan merepotkan untuk menyelamatkan Fufeng dan yang lainnya.

"Fuyun, cari dulu di seluruh kota untuk melihat apakah ada tanda yang ditinggalkan oleh Fufeng. Dengan keahliannya, kecil kemungkinan dia akan ditangkap kecuali dia secara sukarela ditangkap."

Fuyun menyetujuinya lalu pergi mencari tanda yang di tinggalkan.

Chi Yunzheng merasa lega mendengar apa yang dikatakan Ji Junqing. Jika Fufeng tertangkap, pertama, mereka akan kehilangan bantuan, dan kedua, itu berarti orang-orang yang dikirim oleh Raja Yue kuat dan sulit dihadapi.

Alangkah baiknya jika Fufeng benar-benar lolos.

Melirik penjaga rahasia di tanah, mata Chi Yunzheng menjadi gelap. Jika penjaga rahasia itu hanya ingin menangkapnya, Fuyun tidak akan langsung membunuhnya, tapi dia ingin memotong lengannya terlebih dahulu dan pada akhirnya dia menjadi jiwa yang mati.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang