Chi Yunzheng meliriknya dan berkata dengan suam-suam kuku. "Jika kamu tidak mempercayaiku, tidak ada yang bisa aku lakukan, kamu bisa pergi ke Yamen dan tanyakan sendiri pada hakim daerah."
Senyum canggung di wajah kepala desa hampir tidak dapat dipertahankan, tetapi mereka memang salah dalam hal ini sejak awal, karena begitu banyak orang melihat Chi Yunzheng di bawah pergi oleh petugas Yamen hari ini, tetapi sekarang dia kembali dengan utuh.
Mereka tidak mengetahui keseluruhan ceritanya. Chi Yunzheng hanya mengatakan bahwa hakim daerah bertanya tentang pengobatan penyakit Hualiu, jadi mereka mempercayainya dan merasa senang. Jika Chi Yunzheng benar-benar memenangkan hati hakim daerah, maka mereka tidak dapat lagi menyinggung perasaan Chi Yunzheng dengan mudah, jika tidak, apa yang akan terjadi jika Chi Yunzheng memberi mereka obat tetes mata.
“Mengapa kalian belum pergi, apakah kalian ingin Nona Zhao mengundang kalian secara pribadi?” Chi Yunzheng bertanya dengan dingin.
Penduduk desa yang mengelilingi pintu tampak malu dan tidak berani berkata apa-apa.
Chi Yunzheng melihat ke atas kepala kerumunan dan melihat ke arah Sanniang, yang berjalan dengan tenang di antara kerumunan.
Dia tidak tahu apakah karena dia sengaja mengira Sannian sebagai Xiang Wan Wan, sehingga ketika dia melihat punggung Sanniang, dia terlihat seperti Xiang Wan Wan.
Sanniang sepertinya memperhatikan tatapannya dan kembali menatap Chi Yunzheng. Mata kedua orang itu bertemu di udara. Mata Sanniang menjadi gelap dan dia membuang muka terlebih dahulu.
Setelah kerumunan bubar, Chi Yunzheng dan Ji Junqing masuk. Pintu yang semula tertutup terbuka dengan mudah ketika mereka mendorongnya hingga terbuka.
Chi Yunzheng menemukan ada celah di pintu kamar Nona Zhao, dan menduga Nona Zhao pasti mendengar dia berbicara di halaman tadi.
Dia berjalan ke pintu dan meminta maaf kepada Nona Zhao "Saya baru saja menggunakan penyakit anda untuk menutup mulut mereka. Saya meminta maaf atas perkataan saya yang telah menyinggung anda. Tolong jangan tersinggung, Nona Zhao."
Nona Zhao duduk di tempat tidur dan tertawa ketika dia mendengar perkataannya, "Apa yang dikatakan Dr.Chi menyentuh hati saya. Saya sudah lama ingin mengatakan ini, tetapi saya bodoh dan tidak tahu bagaimana mengatakannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Chi."
“Bagaimana kondisi anda hari ini? Bisakah saya masuk?” Chi Yunzheng bertanya di luar pintu.
Nona Zhao ragu-ragu, tapi akhirnya setuju untuk membiarkan Chi Yunzheng masuk untuk memeriksa tubuhnya.
Bau di dalam kamar lebih kuat daripada di luar, tetapi ekspresi Chi Yunzheng tetap tidak berubah, dia memeriksa denyut nadi Nona Zhao seperti biasa.
"Sakit yang anda derita sebelumnya mungkin telah bersembunyi di tubuh anda selama satu atau dua tahun, jadi penyakit itu menyebar dengan cepat setelah muncul. Ini normal. Nona Zhao, Anda tidak perlu khawatir, saya akan membantu anda untuk sembuh."
Nona Zhao mengangguk, memikirkan Chi Yunzheng pergi ke Yamen hari ini, dan bertanya dengan prihatin. "Dokter Chi, ketika anda pergi ke Yamen, mereka tidak melakukan apapun terhadap anda, kan?"
Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya, "Tidak masalah, hakim daerah hanya menanyakan beberapa pertanyaan dengan santai."
Nona Zhao melihat bahwa dia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut, jadi dia tidak bertanya lagi.
Setelah keluar dari kamar Nona Zhao, Chi Yunzheng melanjutkan membuat penisilinnya sendiri. Awalnya, dia hendak mencampur larutan yang telah dia persiapkan, tetapi sebelum dia bisa mencampurnya dia sudah di bawa pergi ke Yamen. Jadi dia dengan santai memasukkan larutan tersebut ke dalam ruangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama