278 Bersedia mengikuti Raja kang

5 1 0
                                    

“Dokter Chi, tolong ikuti saya.” Chen Tan berdiri dan memandang Chi Yunzheng yang berdiri di lobi.

Chi Yunzheng berhenti sebentar dan mengikuti.

Chen Tan membawa Chi Yunzheng ke halaman belakang kantor pemerintah. Hanya beberapa langkah lagi, Chi Yunzheng melihat seseorang duduk di paviliun di taman halaman belakang.

Ji Junqing berdiri dan berjalan menuju Chi Yunzheng, dan dengan cermat memeriksa Chi Yunzheng di depan Chen Tan tanpa ragu-ragu.

“Tuan Chen hanya menanyakan beberapa pertanyaan kepada saya dan tidak melakukan apapun.” Chi Yunzheng menepuk lengan Ji Junqing untuk menghiburnya.

Ji Junqing mendengarnya, tapi dia tetap memeriksanya sendiri dan merasa lega setelah memastikan bahwa Chi Yunzheng tidak disiksa atau dianiaya. Ketika dia berbalik, Chen Tan sudah membungkuk dan hormat padanya.

“Saya di sini untuk memberikan penghormatan kepada Raja Kang.”

Ji Junqing sedikit menoleh ke samping dan tidak menerima hormatnya. “Tuan Chen, tidak ada Raja Kang di sini.” Ji Junqing berkata dengan tenang.

Chen Tan berdiri dan menggerakkan mulutnya, tapi tidak mengatakan apapun.

“Apakah kamu ingin tahu bagaimana orang-orang itu mati? Aku yang membunuh mereka.”

Chen Tan tidak kaget saat mendengar ini, dia hanya dengan tenang berkata. "Begitu Melihat anda, saya sudah mengetahuinya."

Ji Junqing mengangkat alisnya, "Lalu apa yang akan dilakukan Tuan Chen?"

“Menurut hukum Dakang, hukumannya harus dipenggal,” kata Chen Tan serius.

Chi Yunzheng melirik mereka berdua, dan untuk sesaat dia tidak yakin apakah Hakim Kabupaten Chen benar-benar cukup jujur ​​untuk membawa Ji Junqing ke pengadilan.

"Namun," Chen Tan mengubah suaranya, "Yang penting dalam menangani kasus adalah bukti nyata. Bukti dalam kasus ini saat ini tidak cukup, dan saya tidak akan mengambil keputusan dengan mudah."

Ji Junqing terkekeh pelan setelah mendengar ini, tapi tidak ada senyuman di wajahnya. “Katakan padaku, apa tujuanmu?”

Sekarang seluruh istana berada di bawah kendali Ibu Suri, reaksi pertama Chen Tan ketika dia mengenalinya bukanlah mencoba menangkapnya dan menyerahkannya kepada Ibu Suri untuk mendapatkan pujian, tetapi untuk membebaskannya. Ji Junqing tidak percaya Chen Tan akan melakukan ini tanpa alasan.

Chen Tan, yang terlihat sangat mencurigakan tersenyum bahagia, "Yang Mulia, anda sering melupakan banyak hal. Saya khawatir anda tidak akan mengingat pemenang tempat kedua yang anda selamatkan dengan kata-kata santai anda, tetapi saya akan selalu menyimpannya di dalam hati dan pikiran saya."

Ji Junqing terkejut, meskipun ujian kekaisaran hanya diadakan setiap tiga tahun sekali, dia sudah lama tinggal di Ibukota. Dia telah melihat banyak kandidat teratas, belum lagi pemenang tempat kedua. Dia mencoba mengingat apakah dia pernah melakukan sesuatu untuk membantu seseorang saat ujian!

Melihat Ji Junqing masih tidak bisa mengingatnya, Chen Tan tidak merasa menyesal. Sebaliknya, dia berkata dengan lebih hormat. "Tahun lalu, saat saya mengetahui bahwa pangeran mengalami kecelakaan, saya sangat sedih karena saya tidak mampu membalas kebaikan anda di masa depan. Sekarang saya telah melihat sang pangeran dengan mataku sendiri, aku sangat bahagia. "Tolong beri saya kesempatan."

Ji Junqing memandang Chen Tan, menurut penyelidikannya terhadap Chen Tan, dia dianggap sebagai pejabat baik yang langka di istana kekaisaran, jika orang seperti ini bisa dimanfaatkan olehnya itu akan sangat baik tapi dia juga harus mengingatkan bahayanya.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang