“Pelayan, mengatakan akan menangkapnya!” kata kasim sambil menelan ludah dengan gugup.
“Kalimat sebelumnya.” Ibu Suri menutup matanya.
Si kasim mencoba yang terbaik untuk mengingat kembali.
"Pelayan ini mengatakan bahwa dia bersembunyi dengan sangat baik di masa lalu, tetapi baru-baru ini..."
Ibu Suri tiba-tiba membuka matanya dan menatap tajam ke arah kasim itu seperti elang, hingga keringat dingin mengucur di punggung kasim itu.
Seluruh istana merasakan ledakan momentum Ibu Suri yang tiba-tiba, dan para pelayan serta kasim semuanya berlutut serempak.
Kasim yang datang menjawab begitu gugup hingga dia lupa bernapas. Seluruh tubuhnya kaku, seolah ada pedang yang tergantung di atas kepalanya.
“Jika keluarga Ai mengingatnya dengan benar, berita tentang Raja Kang pertama kali diketahui oleh seorang penjaga kecil yang menjaga gerbang kota.”
Sebelum kasim sempat bereaksi, dia dengan cepat menjawab.
"Ya, benar, penjaga kotalah yang menemukannya terlebih dahulu."
Ibu Suri tertawa dan berkata. "Pergi dan bawa dia ke sini. Keluarga Ai ingin bertemu dengannya."
Sebelumnya, Ibu Suri hanya fokus menangkap Ji Junqing dan mengabaikannya sama sekali saat masalah ini pertama kali muncul.
Insiden di Rumah Wuninghou adalah masalah yang cukup besar. Pada saat itu, Ning Xuan datang ke pintunya untuk menangis padanya.
Untuk mencegah Ning Xuan mengetahui tentang Ji Junqing, dia hanya fokus pada Rumah Jingzhao dan tidak menjelaskan lebih lanjut tentang dua buronan yang dicari itu.
Pada saat ini, Ibu Suri akhirnya teringat akan satu hal penting yang telah dia abaikan - dua buronan penjahat.
Satu-satunya orang yang ingin dia tangkap adalah Ji Junqing, jadi bagaimana mungkin ada dua?
Segera, penjaga kecil yang menjaga gerbang kota dibawa ke Ibu Suri.
Sehari sebelum kemarin, dia menjalani serangkaian interogasi karena "keinginannya untuk melakukan pelayanan yang berjasa" dan "pelaporan informasi yang salah". Tugasnya menjaga gerbang kota telah hilang.
Ketika dia dibawa ke Ibu Suri hari ini, dia sangat ketakutan hingga dia hampir tidak bisa berjalan. Begitu Ibu Suri membuka mulutnya, dia mengatakan semuanya dalam satu tarikan napas.
“Rakyat kecil ini juga menerima perintah dari atas. Sebelumnya saya diperintahkan oleh Jenderal Wen.”
“Wen Lang?”
“Ya, itulah yang didengar rakyat kecil ini.”
Ibu Suri mengerti dan melambaikan tangannya agar penjaga itu dibawa keluar.
"Kemarilah," panggil Ibu Suri.
Tak lama kemudian, seorang kasim kepercayaan datang dan membungkuk untuk mematuhi perintah tersebut.
“Pergi dan cari tahu apa yang terjadi untuk Keluarga Ai. Kamu harus mencari tahu semuanya hingga detail terkecil.”
"Ya."
Ketika Ibu Suri mengirim seseorang untuk memeriksa pesanan Wen lang. Ji Junqing dan Chi Zixuan masih bersembunyi di ibukota selama dua hari, mereka bersiap untuk pergi.
Dalam dua hari terakhir, Qin Shuyu memanfaatkan penyakitnya dengan alasan untuk memulihkan diri dan tinggal di rumah lain. Dia juga mengungkapkan kepada mereka rumor di luar.
"Saya sudah mengatur orang untuk anda, dan saya dapat mengirim anda ke luar kota hari ini," kata Qin Shuyu.
Matanya tertuju pada Chi Zixuan untuk sementara waktu. Dia menghindari komunikasi terlalu banyak dengan Chi Zixuan akhir-akhir ini, tetapi sekarang setelah pihak lain bersiap pergi, mau tak mau dia ingin tahu lebih banyak tentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historical FictionPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama