219 Ketidaknyaman

3 1 0
                                    

Chi Yunzheng masih belum mengetahui bahwa mencapai presisi seperti ini jauh lebih sulit daripada kemewahan, karena tidak hanya membutuhkan estetika yang luar biasa,tetapi juga keterampilan mendalam dari pengrajinnya.Dan kedua hal ini,tidak peduli yang mana,jelas bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang kaya biasa.

Mengikuti pelayan itu ke halaman utama Wenlang,Chi Yunzheng mendengar suara batuk dari dalam rumah sebelum dia masuk,dia mengerutkan kening."Mengapa batuknya terdengar sangat parah?" Tapi saat dia bertemu Lang Wen sebelumnya, sepertinya semuanya berjalan baik.Dengan keraguan,Chi Yunzheng memasuki halaman Wen Lang.

Pelayan itu meminta Chi Yunzheng menunggu di halaman terlebih dahulu, sementara dia segera berjalan ke pintu dan mengetuk pintu."Tuan, Dokter Chi ada di sini," kata pelayan itu.

Suara serak terdengar dari dalam."Dokter Chi, silakan masuk."

Chi Yunzheng mengambil inisiatif untuk melangkah maju ketika dia mendengar suara itu,pelayan membukakan pintu untuknya dengan penuh perhatian.Chi Yunzheng mencium bau obat segera setelah dia berjalan ke pintu,baunya menjadi lebih kuat ketika dia memasuki ruangan. Ujung hidungnya bergerak,Chi Yunzheng sedikit mengernyit,dan bertanya pada Wen Lang, yang sedang berbaring di tempat tidur dan terhalang oleh tirai kasa dan tidak dapat melihat sosok itu dengan jelas: "Apakah kamu minum obat?" Obat apa yang kamu minum?" Bawakan aku ampas obatnya untuk dilihat."

Tirai kasa di tempat tidur bergerak,dan ketika dibuka,wajah pucat Wen Lang terlihat.Dia setengah duduk di tempat tidur,dengan dua bantal lembut dijejali di belakang punggungnya,ketika dia melihat Chi Yunzheng,dia menatapnya tanpa berkedip.

Chi Yunzheng mengira nada kasarnya telah membuat Wen Lang takut,jadi dia duduk di sofa empuk di samping tempat tidur dan berkata, "Sepertinya aku mencium bau obat yang tidak boleh kamu minum,jadi aku ingin memastikannya."

Ketika Wen Lang mendengar ini, matanya sedikit berkedip, lalu dia dengan tenang menatap pelayan yang masih menjaga pintu "Ambilkan."

Pelayan itu menanggapi,sebelum pergi, dia tampak takut mendengar suara dingin tuannya dan menutup pintu dengan hati-hati,tidak apa-apa saat pintunya terbuka.Dia tidak merasa hanya ada dua orang di ruangan itu,dia dan Wen Lang.Tapi begitu pintunya di tutup,terlihat jelas bahwa kamar tidur Wen Lang tidak terlalu kecil,tapi dia merasa sedikit tidak nyaman entah kenapa.Ada sedikit keraguan di matanya, dia merasa sedikit aneh,tapi dia tidak tahu kenapa.

“Dokter Chi,tolong lakukan pemeriksaan.” Wen lang berkata dengan lemah,matanya masih menatap ke arah Chi Yunzheng.Chi Yunzheng berhenti,dan akhirnya mengabaikan alasan ketidaknyamanan itu.

Mata Lang Wen terus menatapnya,yang agak terlalu panas,membuat Chi Yunzheng merasa tidak nyaman.Dia menundukkan kepalanya,memalingkan muka dari Wen Lang,dan berkata pelan"Adalah tugas dokter untuk mengobati penyakit."

Wen Lang menggerakkan sudut mulutnya dan tampak tersenyum,tetapi Chi Yunzheng menundukkan kepalanya dan tidak memperhatikan.“Biarkan aku memeriksa denyut nadimu terlebih dahulu untuk melihat apa yang terjadi,” kata Chi Yunzheng, memberi isyarat agar Wen Lang mengulurkan tangannya.

Wen Lang dengan patuh mengulurkan satu tangannya,tapi matanya masih terpaku pada Chi Yunzheng.“Dokter Chi,apa yang kamu lakukan sebelumnya?” Wen Lang tiba-tiba bertanya.

Chi Yunzheng baru saja meletakkan jarinya di pergelangan tangan Wen Lang dan berhenti ketika mendengar kata-kata ini sebelum dia sempat mengamati denyut nadinya.“Ada apa?” ​​Chi Yunzheng tidak menjawab pertanyaan Wen Lang, tapi malah bertanya padanya.

“Bukan apa-apa,saya hanya melihat ke arah Dr.Chi yang tampak sangat lelah,” kata Wen Lang.

“Oh,mungkin aku datang jauh-jauh ke sini dengan tergesa-gesa dan belum istirahat,” kata Chi Yunzheng dengan tidak masuk akal.

Wen Lang berhenti bertanya,dan diam-diam Chi Yunzheng menghela nafas lega. Dia tidak ingin berpikir terlalu buruk tentang Lang Wen,karena baik itu tubuh Lang Wen atau penampilan Lang Wen, mudah bagi orang untuk merasa kasihan padanya.

Hanya saja mata Lang Wen tertuju pada Chi Yunzheng terlalu lama hari ini,dan Chi Yunzheng mengikuti Ji Junqing untuk menghindari orang-orang Ibu Suri,jadi dia harus waspada.Dia berpikir bahwa dia terlalu memikirkannya, mungkin Lang Wen hanya meliriknya beberapa kali lagi, tetapi sebelum dia benar-benar bisa menghela napas,Wen Lang tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajahnya.

Chi Yunzheng terkejut dan tanpa sadar mengangkat tangannya untuk memblokir, tapi Wen Lang bergerak lebih cepat darinya.Saat Chi Yunzheng mengangkat tangannya,jari-jarinya sudah ditarik dari wajah Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng tidak merasakan sakit atau bahaya apapun,dia hanya merasakan sisi pipinya di dekat telinga disentuh oleh Wen Lang.Wajahnya tegang dan dia menatap Wen Lang dengan dingin.“Apa maksudmu, Tuan Lang?” Chi Yunzheng bertanya dengan dingin.

Meskipun Wen Lang hanya menyentuh wajahnya,sepertinya itu bukan masalah besar dan tidak membahayakan dirinya, tapi dia melakukan ini tanpa izin Chi Yunzheng,yang menyinggung dan tidak menghormati Chi Yunzheng.

Ekspresi Wen Lang tertegun,seolah dia tidak menyangka Chi Yunzheng akan marah,dan wajahnya tiba-tiba menjadi sedikit bingung.“Maaf,aku baru saja melihat tanda hitam di pipimu dan ingin menghapusnya untukmu…” bisik Wen Lang dan menatap Chi Yunzheng dengan gugup.

Chi Yunzheng terkejut dan tanpa sadar menyentuh wajahnya.Wen Lang berkata dengan tergesa-gesa "Hilang," hanya sedikit.Jika Dr.Chi dan saya tidak begitu dekat, saya tidak akan menyadarinya."

Tidak ada ekspresi lain di wajah Wen Lang, jadi Chi Yunzheng tidak punya pilihan selain berpikir bahwa dia terlalu sensitif. Dia telah melarikan diri dari lokasi kebakaran sebelumnya,agar tidak dijebak oleh Yunyao,dia tidak punya waktu untuk membersihkan diri,dan dia buru-buru pergi. Kemudian,dia dan Ji Junqing hampir terjebak bersama,dan dia tidak melihat wajahnya dengan hati-hati,jadi mungkin itu adalah kelalaian pada saat itu.

"Lupakan kali ini,lain kali kamu harus..." Chi Yunzheng awalnya ingin memberitahu nya untuk meminta ijin,tapi apakah dia berpikir bahwa dia bisa menyentuh wajahnya jika dia meminta ijin?" Dia hanya memiliki hubungan dokter-pasien dengan Lang Wen,tidak ada hal lain.Jadi dia menelan kata-kata yang ada di bibirnya dan mengubah kata-katanya.

“Laki-laki dan perempuan tidak boleh bersentuhan,meski saya sebagai dokter tidak membedakan laki-laki dan perempuan,saya tetap berharap Tn. Lang memperhatikannya,” kata Chi Yunzheng dingin dan lugas,meskipun dia tidak marah pada Wen Lang dan berdebat dengannya, dia jelas tidak senang.

Wen Lang menundukkan kepalanya, sepertinya menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan,dan berbisik "Maaf, saya tidak berpikir dengan baik dan menyinggung perasaan Dr. Chi."

Melihat sikapnya yang cukup baik,Chi Yunzheng tidak berkata apa-apa lagi dan hanya menganggap itu adalah tindakan yang tidak disengaja."Saya perhatikan denyut nadi anda sangat kuat dan tidak normal,saat saya memasuki ruangan tadi, saya mencium sejenis obat yang bertentangan dengan kondisi fisik anda. Saya tidak tahu apakah ini alasannya."

Saat Chi Yunzheng berbicara,dia melirik ke pintu."Mengapa pelayan itu belum kembali setelah sekian lama pergi?"Ketika Chi Yunzheng akan bertanya,pelayan itu tiba, dia mendengar pintu dibuka setelah dia melihat ke belakang.

Keraguan lain dalam hatinya ditekan, dia dengan lembut menekan bagian tengah alisnya.Mungkinkah dia baru saja lolos dari kematian hari ini,jadi untuk sementara, mendengar angin bertiup,dan melihat rumput dan pepohonan bergoyang dia merasa semua orang sepertinya berkomplot melawannya?

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang