Zuo Ao meminta seorang pelacur untuk menggeledah Chi Yunzheng, dengan tujuan mempermalukan Chi Yunzheng. Lagipula di era ini, status masyarakat terbagi menjadi tiga, enam, dan sembilan, dan status pelacur tidak diragukan lagi paling rendah. Dia memintanya untuk menggeledah Chi Yunzheng secara pribadi, bagi orang yang lebih sensitif, berdiri dengan seorang pelacur saja, sudah menjadi penghinaan bagi mereka.
Zuo Ao tahu bahwa mereka ada hubungannya dengan Qin Huaiyu untuk saat ini, dan tidak mungkin melakukan apapun terhadap Ji Junqing dan Chi Yunzheng, tapi itu lebih dari cukup menggunakan trik ini untuk menakut-nakuti orang. Dia mengira Chi Yunzheng, seorang wanita lugu dari keluarga baik-baik, akan marah dan menangis. Tanpa diduga, ketika pelacur itu mendekat, Chi Yunzheng tidak menunjukkan kemarahan di wajahnya karena dipermalukan.
Pelacur militer itu masih muda, dia terlihat seumuran dengan Chi Yunzheng, dengan sosok langsing, dia mengenakan kemeja tipis di musim panas, dan memar di tubuhnya terlihat samar-samar di balik kemeja tipis itu. Kulitnya tidak terlalu bagus, wajahnya pucat, bibirnya kering tidak berdarah, dan matanya merah. Sepertinya dia sudah lama tidak istirahat dengan baik, dan tubuhnya sangat lelah mendekati titik kritis.
Chi Yunzheng memandangnya dengan cemas, gadis itu memperhatikan mata Chi Yunzheng dan dengan takut-takut mengangkat kepalanya untuk melihatnya, saat dia bertemu dengan mata jernih Chi Yunzheng, gadis itu terkejut. Ketika dia dipanggil, dia tahu bahwa dia ada di sini untuk menyinggung perasaan seseorang, dan dia siap untuk dimarahi dan menerima pelampiasan amarah dari orang tersebut, tetapi ketika dia menatap mata Chi Yunzheng, dia merasa sedikit nyaman karena suatu alasan.
"Maaf merepotkanmu." Melihat dia tidak bergerak, Chi Yunzheng berinisiatif untuk berbicara, gadis itu tersadar dan buru-buru menggeledah tubuhnya. Zuo Ao sepertinya tidak terpengaruh, tetapi jika di perhatikan lebih dekat, mereka akan menemukan bahwa sudut mulutnya lebih rapat dari sebelumnya.
Gadis itu mencari dengan hati-hati di seluruh tubuh Chi Yunzheng, lalu menundukkan kepalanya dan melaporkan kembali ke Zuo Ao. "Jenderal, saya tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan."
Di sisi lain, Ji Junqing juga digeledah oleh beberapa tentara, namun tidak ditemukan apapun, para prajurit memiliki ekspresi buruk di wajah mereka. Meskipun mereka mengharapkan hasil ini, mereka tahu dengan jelas bahwa Zuo Ao hanya mencari masalah, tetapi mereka tetap bekerja sama dan tidak memperlakukan Ji Junqing dengan baik.
Ji Junqing terlalu malas untuk memperhatikan mereka dan hanya melihat ke arah Zuo Ao, ingin melihat apa yang akan dilakukan Zuo Ao selanjutnya, dia tidak percaya Zuo Ao menyerah begitu saja, dia pasti akan membuat keributan sebelum dia merasa puas.
Prediksi Ji Junqing benar, dia gagal mempermalukan Chi Yunzheng, yang berarti dia gagal mempermalukan Qin Huaiyu yang berdiri di belakang Chi Yunzheng, karena Qin Huaiyu ada di sini, dia tidak bisa melakukan apapun pada Chi Yunzheng tanpa alasan.
Dia kebetulan melirik pelacur yang berdiri di sebelah Chi Yunzheng, jadi dia mempertimbangkannya dan berkata dengan dingin. "Dasar Sampah! Kamu bahkan tidak mencari dengan teliti. Saya, sang jenderal, melihat bahwa kamu jelas-jelas membodohi saya. Kemarilah, bawa dia pergi dan bunuh dia!"
Mata pelacur itu membelalak, dia tidak menyangka akan terjadi bencana yang tidak masuk akal seperti itu, dan ketika dia sadar, dia segera berlutut dan memohon belas kasihan. "Jenderal, saya benar-benar tidak menemukan apapun. Tolong ampuni saya, Jenderal." Pelacur itu membenturkan kepalanya ke tanah, mengeluarkan suara gedoran yang keras.
Zuo Ao mencibir, "Hanya karena kamu tidak menemukan apapun, kamu pantas mati." Dia secara terbuka telah menyatakan tujuannya dan tidak takut dengan Qin Huaiyu.
Qin Huaiyu juga tidak menyangka bahwa Zuo Ao akan langsung melampiaskan amarahnya pada kehidupan seorang pelacur. Dia berjalan ke arah Zuo Ao dengan tangan di belakang punggungnya dan menatap Zuo Ao. "Jenderal Zuo, tidak baik membunuh orang tanpa alasan, kan?"
Zuo Ao menyilangkan kakinya dan bahkan tidak melihat ke arah Qin Huaiyu, "Jenderal, jika saya mengatakan dia bersalah, dia bersalah. Apakah Jenderal Qin masih ingin mengambil tanggung jawab untuknya?" Saya tidak berharap Jenderal Qin menjadi begitu sentimental."
Dia sengaja menuangkan air kotor ke Qin Huaiyu. Qin Huaiyu tidak malu atau marah, tetapi berkata dengan tenang. "Saya tidak bersikap sentimental, tetapi dibandingkan dengan Jenderal Zuo, saya memiliki keuntungan tertentu, setidaknya saya tidak akan membunuh orang dengan sengaja."
Zuo Ao mendengus dingin, dia tidak ingin berdebat dengan Qin Huaiyu, jadi dia memerintahkan bawahannya lagi. "Apa yang masih kamu lakukan? Bawa dia dan tangani dengan cepat." Para prajurit merespons dan secara paksa menangkap pelacur tersebut.
Chi Yunzheng merasa cemas dan tidak peduli apakah ini saat yang tepat untuk berbicara, jadi dia maju untuk menghentikannya. "Tunggu." Suaranya tidak kecil, dan banyak orang mengalihkan perhatian padanya.
"Jenderal Qin sangat peduli pada keindahan dan batu giok, apakah gadis sepertimu, juga peduli pada orang lain?" Zuo Ao memandang Chi Yunzheng dengan dingin.
Chi Yunzheng juga tidak menyukai Zuo Ao di dalam hatinya, tapi dia tidak bisa mengungkapkan emosinya saat ini. Dia hanya bisa berkata secara objektif. "Jenderal pasti punya alasan untuk membunuhnya, kejahatan apa yang dilakukan gadis ini? Sehingga Jenderal langsung memberikan perintah kematian?"
Zuo Ao menatap Chi Yunzheng dengan dingin, "Saya adalah Jenderal, jika saya ingin membunuh seseorang, mengapa saya harus menjelaskannya kepadamu, seorang wanita bodoh?"
Tenggorokan Chi Yunzheng tercekat dia terdiam, tepat ketika dia tidak tahu harus menjawab apa, Ji Junqing berbicara.
"Sepengetahuan rakyat sipil ini, menurut hukum Dakang, budak dengan ikatan jual belipun harus jelas kesalahan yang dituduhkan padanya, dan akan diadili oleh Yamen langsung, jika dia disiksa secara pribadi, itu berarti melanggar hukum Dakang."
Zuo Aona memandang Ji Junqing, setengah tersenyum tetapi tidak tersenyum. "Kamu mengetahui hukum Dakang dengan sangat baik, mengapa kamu tidak menjadikan dirimu seorang jenderal?"
Sudut mulut Qin Huaiyu bergerak, memperlihatkan senyuman sarkastik yang tidak terdeteksi. Dia melirik Ji Junqing tanpa meninggalkan jejak, dan berpikir, ketika pria ini memimpin pasukan untuk berperang, Zuo Ao tidak tahu dimana dia berada.
"Saya tidak berani, rakyat sipil ini hanya menyatakan fakta." Ji Junqing berkata dengan tenang.
"Fakta?" Zuo Ao mencibir, "Apa yang dikatakan jenderal ini adalah kebenaran!" Seret dia pergi dan bunuh dia!" Zuo Ao berkata dengan tegas.
Kini kedua tentara yang memegang pelacur itu tidak ragu-ragu lagi dan mulai berjalan keluar sambil menyeretnya, tapi begitu mereka mengambil dua langkah, pedang yang terhunus tiba-tiba terbang di udara dan jatuh langsung ke tanah di depan mereka. Ujung pedangnya hanya tinggal satu inci lagi untuk dipaku ke ujung kaki salah satu dari mereka, langsung membuat mereka berdua ketakutan hingga berkeringat dingin, dan mereka berdiri disana tidak berani bergerak.
"Sudah cukup!" Qin Huaiyu menggenggam tangannya di belakang punggungnya dan menatap Zuo Ao dengan dingin, "Aku akan melindungi orang ini, mulai hari ini dia dibawah perlindungan keluarga Qin. Siapapun yang berani menyentuhnya akan melawan keluarga Qin kita!"
Dalam beberapa hari terakhir sejak Qin Huaiyu datang ke kamp militer, ini adalah pertama kalinya dia menggunakan kekuatan dari keluarga Qin. Dia harus mengatakan bahwa kekuatan intimidasi keluarga Qin saat ini jauh lebih baik daripada miliknya.
Para prajurit saling memandang, Zuo Ao menatap Qin Huaiyu sebentar, lalu dia tersenyum. "Oke, karena kamu bahkan telah melibatkan keluarga Qin, aku benar-benar tidak berani bersaing dengan keluarga Qinmu." Zuo Ao berdiri dari kursinya, "Namun, aku akan bertanya ke ibukota nanti tentang situasinya di kamp militer besar ini, apakah perkataan para jenderal yang ditunjuk oleh istana kekaisaran yang efektif, atau perkataan beberapa keluarga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiction HistoriquePart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama