234 Membalikkan Situasi

4 1 0
                                    

Pada akhirnya,Wen Lang tidak bisa menahan,dan memuntahkan darah dari sudut mulutnya,Shi Yu terkejut dan langsung bertanya. "Tuan, apakah anda ingin saya memanggil dokter?"

“Tidak perlu.” Wen Lang mengangkat tangannya untuk menghentikan Shi Yu, menyeka darah dari sudut mulutnya, dan menelan darah yang tersisa.

Dia menatap Ji Junqing dengan tatapan muram, "Aku akan membiarkanmu hidup demi masa lalu,dan jangan membawa kehancuran untuk diri sendiri."

Ji Junqing langsung tertawa setelah mendengar ucapannya, tapi matanya dingin. "Aku menghancurkan diri sendiri?" Untuk merebut kekuasaan dan merebut takhta, Ibu Suri mengirim orang untuk membunuhku dan kemudian mengirim orang untuk menyebarkan berita kematianku. "Apakah ini juga disebut menghancurkan diri sendiri?" Kalian mengirim banyak orang untuk mengejar dan membunuhku sepanjang jalan, dan kalian mencoba segala cara untuk mencegahku hidup.

Ji Junqing memandang Wen Lang dengan tatapan mengejek, “ Wen Lang, jika kamu secara terbuka mengakui ambisi keluarga Wenmu, aku tidak akan meremehkanmu.”

“Wen Lang.” Ji Junqing memanggil nama Wen Lang untuk pertama kalinya.

Wen Lang mengatupkan bibirnya dan tidak menjawab, dia menatap Ji Junqing.

"Aku terlalu memandang tinggi dirimu. Bagaimanapun, nama keluargamu adalah Wen dan kamu adalah keponakan wanita itu. Tidak ada perbedaan antara kamu dan dia" ucap Ji Junqing. Dia pernah dengan enggan mengakui bahwa Wen Lang, layak menjadi lawannya,namun setelah hari ini Wen Lang tidak lagi layak menjadi lawannya.

Setelah mendengar perkataan Ji Jungging, Wen Lang  tahu dia telah diremehkan, matanya menjadi gelap sejenak,tidak lama kemudian menjadi tenang kembali."Dalam hal ini, Ayo kita bertarung sampai mati hari ini." Wen Lang menatapnya tajam, lalu dia memberi perintah. "Bertarung sekuat tenaga dan tangkap Raja Kang, hidup atau mati!"

Bahkan setelah melacak seluruh Kota Shuiyun, Wen Lang mencoba yang terbaik untuk membiarkan anak buahnya menangkap Ji Junqing hidup-hidup, dia jarang mengeluarkan perintah kematian. Selama percobaan pembunuhan sesekali, dia hanya ingin menjebak Ji Junqing seperti mangsa, tapi kali ini Wen Lang langsung mengeluarkan perintah pembunuhan untuk Ji Junqing.

Mata para penjaga rahasia berubah sedikit setelah mendengar ini,serangan mereka menjadi lebih kejam dan akurat. Sekelompok orang yang dibawa oleh Ji Junqing semuanya diambil dari Lin Zhenrong, beladiri mereka lebih baik dari pelayan dan penjaga biasa, tapi meskipun jumlah mereka banyak, mereka hampir tidak dapat bertahan.

Para penjaga rahasia Wen Lang mana yang tidak datang dari tempat hidup dan mati? Ketika mereka menjadi serius, kelompok orang ini bukan lawan mereka. Segera, banyak yang tewas dan terluka, mereka hampir tidak dapat melindungi diri mereka sendiri. Tiba-tiba, seorang pria menatap Ji Junqing yang sedang berkelahi dengan Shiyu, dia berteriak. "Pergi! Keluar dari sini sekarang juga!"

Mereka sebenarnya tidak memiliki hubungan yang mendalam dengan Ji Junqing, mereka dapat meninggalkan Ji Junqing jika mereka mau.Namun, mereka masih ingat misi mereka untuk tinggal di Kota Shuiyun dan identitas Ji Junqing, sehingga mereka akhirnya memilih untuk berdiri di depan Ji Junqing, setelah mendengarnya,Shi Yu menyerang semakin ganas untuk mencegah Ji Junqing pergi.

Dibandingkan dengan Wen Lang, Shi Yu memang memiliki kekuatan untuk bertarung, Ji Junqing menggunakan tujuh puluh persen kekuatannya untuk melawannya, dalam situasi ini Ji Junqing memang bisa melarikan diri, tapi dia tidak mau melakukannya, serangannya semakin mematikan, Shi Yu berkeringat deras saat dia menerima serangan itu, lambat laun itu menjadi sulit baginya.Akhirnya, ketika Shi Yu lemah, Ji Junqing memanfaatkan kesempatan itu dan menebaskan pedangnya ke lehernya.

Napas Wen Lang terhenti, tapi untungnya Shi Yu bereaksi cepat dan segera berbalik untuk menghalangi pedang dengan punggungnya.Meski tidak terluka parah, luka di punggungnya mulai mengeluarkan banyak darah, Shi Yu mengertakkan gigi dan mencoba bertahan,namun tiba-tiba tubuhnya terasa mati rasa dan lambat laun menjadi tidak bisa bergerak. Shi Yu terkejut, tiba-tiba teringat sesuatu, dan menatap Ji Junqing dengan tidak percaya. “Kamu, kamu benar-benar menggunakan racun?” Suara Shi Yu penuh dengan keterkejutan, wajahnya memerah karena marah. Ji Junqing menarik pedangnya, wajahnya yang tidak tersenyum sejak Wen lang dan kelompoknya muncul, akhirnya memiliki senyuman di wajahnya.

Dia mengangkat pedang panjang yang masih berlumuran darah di tangannya dan melakukan gerakan kecil untuk membersihkan darah dipedangnya, lalu dengan sengaja memandang Wen Lang dan berkata, "Apakah kamu lupa siapa putriku?" Putriku Dokter terkenal di Kota Shuiyun, dia adalah dokter ilahi, membuat racun hanyalah sebuah mainan bagi sang putri, dan masuk akal jika aku bermain menggunakan racunnya"

Tubuh Shi Yu gemetar,bukan karena racun,tapi karena amarah.Seolah baru pertama kali bertemu Ji Junqing, dia menunjuk ke arah Ji Junqing dengan tangan gemetar,butuh waktu lama baginya untuk mengucapkan dua kata. "Tercela!"

Dia adalah Raja Kang, para wanita bangsawan di ibukota pernah berkomentar bahwa Raja Kang seterang bulan yang cerah,bukankah dia harus jujur ​​dan tidak akan menggunakan cara apa pun meskipun dia kalah?" Mengapa dia menaruh racun pada pedangnya?" Ini sama sekali tidak sejalan dengan temperamen Raja Kang!

Shi Yu sudah diracuni, tapi sekarang dia sangat marah hingga dia langsung pingsan setelah mengutuk dua kata, di saat yang sama kelompok penjaga rahasia yang berperang melawan orang-orang yang dibawa oleh Ji Junqing perlahan menyadari ada yang tidak beres dengan tubuh mereka. Mereka sepertinya mulai melemah, belum lagi bertarung dengan pedang, bahkan berdiripun sudah goyah. Wajah sekelompok penjaga rahasia yang bersembunyi di balik topeng sangat jelek, mereka tahu bahwa mereka juga diracun.

Sebaliknya, orang-orang di bawah Ji Junqing melihat senjata di tangan mereka dengan bingung. “Tuanku, kapan anda melakukan ini?” seseorang bertanya dengan bingung, senjata mereka tidak pernah lepas dari tubuh mereka, bagaimana Ji Junqing menaruh racun di senjata mereka?

Saat mereka sedang bingung, suara Chi Yunzheng terdengar. “Tidak, tidak, pedangmu secara alami tidak beracun.”

Mendengar suara Chi Yunzheng, semua orang tercengang, semua orang menoleh dan melihat ke arahnya,Chi Yunzheng berjalan santai ke halaman dengan senyuman di wajah dan tangan di belakang punggungnya. Fuyun dan Fufeng mengikutinya dengan santai, seolah mereka sedang berbelanja dengan Chi Yunzheng. Ketika Wen Lang melihat Chi Yunzheng muncul, matanya menyipit dan dia menatap ke arah Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng memperhatikan tatapannya, senyuman di wajahnya perlahan memudar, alisnya perlahan berkerut.Dia mengabaikan tatapan Wen Lang dan mendatangi Ji Junqing dalam beberapa langkah, dia melihat Ji Junqing dari atas ke bawah terlebih dahulu dan menghela nafas lega ketika dia menemukan bahwa dia tidak terluka.

"Bagaimana? Aku baru saja berakting dengan baik." Chi Yunzheng meletakkan tangannya di belakang punggung dan mengedipkan mata pada Ji Junqing sambil bercanda.Bibir Ji Junqing melengkung, dia mengangkat tangannya untuk mendorong rambut Chi Yunzheng ke belakang telinganya, kemudian dia menemukan darah di tangannya.

Dia mengerutkan kening dan tanpa sadar ingin mengambil kembali tangannya, tetapi Chi Yunzheng menahannya.“Aku tidak merasa jijik,” kata Chi Yunzheng sambil tersenyum. Ji Junqing juga tersenyum dan melirik Wen Lang dari sudut matanya, "Tentu saja aku tahu, tapi darahnya terlalu kotor dan aku khawatir akan menodai istriku."

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang